Illustration Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 3

Anime News Plus – Light novel berjudul Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotten) adalah karya menarik yang ditulis oleh Saeki-san, dengan ilustrasi yang menawan oleh Hazano Kazutake untuk volume ketiga. Volume 3 dari light novel ini, Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken, pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 10 September 2019.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 3 (The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 3):

Musim semi kembali menyapa, menandai awal tahun ajaran baru. Jarak antara dua hati semakin mendekat…

“Saya tidak suka menjadi orang yang terasing…”

Ini adalah kisah cinta yang sangat digemari dalam “Mari Menjadi Penulis”, edisi ketiga.

- Iklan -

“Semua orang mengenal Shu-kun, tetapi saya merasa seperti satu-satunya yang terasing.” Setelah naik ke kelas dua, Mahiru dan Shu akhirnya berada di kelas yang sama. Sementara Mahiru berusaha menjalin hubungan dengan teman-teman sekelasnya, Shu terjebak dalam sikap hormatnya terhadap “Dewi” dan merasa kesulitan untuk melangkah maju.

Dengan melihat Mahiru yang perlahan-lahan meruntuhkan tembok pemisah berkat sikap ramah Chitose dan teman-teman lainnya, Shu mulai mengenang luka lama yang perlahan-lahan sembuh.

Kisah cinta yang manis dan menggelegak ini, yang melibatkan tetangga yang menggemaskan, siap untuk mengguncang hati pembaca di edisi ketiga yang telah meraih dukungan luar biasa di dunia maya.

Novel ini tersedia di beli melalui yen press atau lihat ketersediaan melalui situs resminya.

Ilustrasi The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 3

- Iklan -

Iklan