BerandaAnimeYuru Camp△ Season 3 Rilis Visual dan Trailer Karakter...

Yuru Camp△ Season 3 Rilis Visual dan Trailer Karakter Ayano

Bagikan


AnimeNewsPlus.Net – Website resmi serial Laid-Back Camp telah merilis trailer video kedua untuk musim ketiga anime Yuru Camp△ Season 3 (Laid Back Camp Season 3). Berdasarkan manga Yurucamp karya Afro, musim ketiga ini dijadwalkan tayang pada April 2024.

Dalam teaser ini, turut diungkapkan visual terbaru yang menampilkan karakter Ayano Toki. Pergantian besar di studio animasi terjadi, dengan 8-Bit mengambil alih dari C-Station. Shin Tosaka, mengambil peran sebagai sutradara baru. Masafumi Sugiura bertanggung jawab atas komposisi seri. Hisanori Hashimoto, animator, menjadi desainer karakter baru. Akiyuki Tateyama kembali sebagai komposer, dan Takeshi Takadera mempertahankan posisinya sebagai direktur suara.

Unit musik Kiminone akan menyanyikan lagu tema pembuka, sementara Asaka kembali ke waralaba untuk menampilkan lagu tema penutup.

Afro memulai serialisasi manga Yurucamp di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada tahun 2015, kemudian pindah ke situs web Comic Fuz pada 2019. Yen Press memulai penerbitan manga dalam bahasa Inggris pada Maret 2018.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x