BerandaComikNovel Tensei Renkin Shoujo no Slow Life Dapatkan Adaptasi...

Novel Tensei Renkin Shoujo no Slow Life Dapatkan Adaptasi Manga

Manga fantasi terbaru 'Tensei Renkin Shoujo no Slow Life' mulai serialisasi di majalah Comptiq.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Serial manga terbaru berjudul ‘Tensei Renkin Shoujo no Slow Life’ telah dimulai pada edisi 1 Januari 2024 majalah Comptiq, yang terbit hari ini, 25 November, oleh KADOKAWA.

tensei renkin shoujo no slow life cover majalah
Tensei Renkin Shoujo no Slow Life – Cover Majalah

Sinopsis Cerita

Manga ini merupakan adaptasi dari novel karya Yasou Teien. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang meninggal karena kelelahan kerja di sebuah perusahaan Jepang dan bereinkarnasi menjadi seorang alkimia di dunia fantasi. Namun, ia kembali meninggal karena bekerja terlalu keras di kehidupan keduanya. Di kehidupan ketiganya, karakter utama, Meriasfier, menjalani hidup mandiri di usia 12 tahun setelah kehilangan orang tuanya. Meski hidup dalam kesulitan sebagai keluarga petani miskin di pedesaan, perjalanannya dimulai saat ia memutuskan untuk menggunakan kembali keahliannya dalam alkimia yang telah disegel.

Latar dan Karakter

  • Meriasfier, sang protagonis, harus mengatasi kesulitan hidup di pedesaan sebagai seorang anak yang harus bertahan hidup sendiri.
  • Dengan memanfaatkan keahlian alkimianya, ia mulai membuka jalan baru dalam hidupnya.

Manga ini menawarkan sudut pandang unik mengenai kehidupan sederhana yang dipadukan dengan unsur-unsur fantasi, mengundang pembaca untuk terhanyut dalam kisah reinkarnasi yang penuh dengan petualangan dan pengembangan diri.

SumberNatalie
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x