BerandaComikManga Volume 1 Sword Art Online Unital Ring Rilis...

Manga Volume 1 Sword Art Online Unital Ring Rilis Hari Ini

Volume pertama dari manga 'Sword Art Online Unital Ring' telah dirilis, membawa elemen baru dalam seri.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Volume pertama dari manga Sword Art Online Unital Ring, yang diadaptasi dari karya Reki Kawahara oleh Masato Kanetsuki, telah dirilis hari ini, 25 November.

Sinopsis Cerita

Manga ini adalah komikalisasi dari bagian “Unital Ring” seri novel Sword Art Online. Dalam cerita, karakter utama Kirito dan teman-temannya yang sedang bermain di VRMMO “Alfheim Online” tiba-tiba menyadari adanya keanehan pada sistem. Mereka terkejut mengetahui bahwa mereka tidak lagi berada di dunia “Alfheim Online”. Dengan status yang direset dan kehilangan item mereka, mereka mulai menyadari unsur survival dari permainan “Unital Ring” yang baru ini.

Elemen dalam Manga

  • Volume pertama menggambarkan Kirito dan teman-temannya mengumpulkan bahan seperti kayu untuk memperbaiki rumah yang rusak dan membuat pisau dari batu, yang menekankan pada aspek crafting dalam cerita.

Manga ini menawarkan pengalaman baru bagi penggemar Sword Art Online, dengan memperkenalkan elemen survival dan crafting yang membuat petualangan Kirito semakin menarik.

SumberNatalie
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x