Kamis, September 26, 2024
BerandaEntertainmentHololive Gelar Konser Besar "Countdown Live 2023▷2024" dengan 65...

Hololive Gelar Konser Besar “Countdown Live 2023▷2024” dengan 65 Talent-nya!

Event Akhir Tahun Meriah dengan 65 Talenta Hololive dan HOLOSTARS

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – COVER Corporation mengumumkan hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024, yang akan berlangsung pada hari Minggu, 31 Desember hingga 1 Januari 2024. Sebanyak 65 talent produksi hololive akan berpartisipasi dalam konser gratis hitungan mundur tahun baru ini.

Acara hitungan mundur ini akan disiarkan langsung di saluran YouTube Resmi hololive dan Saluran YouTube Resmi HOLOSTARS.

hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi hololive-

52 talent hololive, hololive Indonesia, dan hololive Inggris akan menjadi bintang dalam hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi hololive-. Konser perhitungan mundur ini direkam sebelumnya dan gratis.

hololive countdown live

Selain itu, akan ada hologra Edisi Khusus Countdown, serta hololive Shuffle Medley 2024. Pastikan untuk mengatur alarm untuk acara ini!

Akan ada juga jadwal menonton bersama yang dijadwalkan untuk talent yang berpartisipasi di Saluran YouTube Resmi mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai menonton bersama, silakan cek saluran YouTube Resmi talent yang berpartisipasi untuk informasi lebih lanjut. Pada hari Senin, 6 November jam 19:00 (JST), akan ada Siaran Langsung 3D khusus yang sayang untuk dilewatkan!

Detail Acara hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi hololive-

Tanggal

Minggu, 31 Desember 2023, mulai dari jam 23:00 (JST)
※Konser ini direkam sebelumnya

Bintang Tamu

Tokino Sora / Robocosan / Yozora Mel / Aki Rosenthal / Shirakami Fubuki / Natsuiro Matsuri / Minato Aqua / Murasaki Shion / Nakiri Ayame / Yuzuki Choco / Oozora Subaru / AZKi / Ookami Mio / Sakura Miko / Nekomata Okayu / Inugami Korone / Hoshimachi Suisei / Usada Pekora / Shiranui Flare / Shirogane Noel / Houshou Marine / Amane Kanata / Tsunomaki Watame / Tokoyami Towa / Himemori Luna / Yukihana Lamy / Momosuzu Nene / Shishiro Botan / Omaru Polka / La+ Darknesss / Takane Lui / Hakui Koyori / Sakamata Chloe / Kazama Iroha / Ayunda Risu / Moona Hoshinova / Airani Iofifteen / Kureiji Ollie / Anya Melfissa / Pavolia Reine / Vestia Zeta / Kaela Kovalskia / Kobo Kanaeru / Mori Calliope / Takanashi Kiara / Ninomae Ina’nis / Gawr Gura / IRyS / Ceres Fauna / Ouro Kronii / Nanashi Mumei / Hakos Baelz

Hashtag

#ホロライブカウントダウン2023

Arena Baru

Kami juga akan mengungkapkan arena baru untuk hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi hololive-. Ini adalah arena eksklusif COUNTDOWN LIVE, dan kamu tidak akan ingin melewatkan pertunjukan khusus ini!

hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi HOLOSTARS-

Sebanyak 13 talent HOLOSTARS akan menjadi bintang dalam “hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi HOLOSTARS-“. Konser perhitungan mundur ini direkam sebelumnya dan gratis.

holostar countdown live

Akan ada animasi pendek Edisi Khusus Perhitungan Mundur 2023, jadi jangan sampai melewatkannya! Kerjasama khusus tahun ini dijadwalkan akan melibatkan talent dari hololive Indonesia dan hololive Inggris.

Akan ada juga jadwal menonton bersama yang dijadwalkan untuk talentt yang berpartisipasi di Saluran YouTube Resmi mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai menonton bersama, silakan cek saluran YouTube Resmi talent yang berpartisipasi untuk informasi lebih lanjut.

Detail Acara hololive production COUNTDOWN LIVE 2023▷2024 -sisi HOLOSTARS-

Tanggal

Minggu, 31 Desember 2023, mulai dari jam 23:00 (JST)
※Konser ini direkam sebelumnya

Bintang Tamu

Hanasaki Miyabi / Kanade Izuru / Arurandeisu / Rikka / Astel Leda / Kishido Tenma / Yukoku Roberu / Kageyama Shien / Aragami Oga / Yatogami Fuma / Utsugi Uyu / Hizaki Gamma / Minase Rio, dan lainnya.

Hashtag

#ホロスターズカウントダウン2023

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x