BerandaAnimeManga Spin-off Boku no Kokoro no Yabai Yatsu: Twi-Yaba...

Manga Spin-off Boku no Kokoro no Yabai Yatsu: Twi-Yaba Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Dilansir dari situs resmi anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu, pada hari Rabu diumumkan bahwa manga spin-off, Twi-Yaba, akan mendapatkan adaptasi anime. Penggemar berkesempatan untuk menyaksikan penayangan khusus dari anime ini pada acara Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Fan Festa 2023 – Karte 12.5 Bokura wa Shibuya no Tsumatta yang akan diadakan pada tanggal 10 Desember.

Sejarah Twi-Yaba

Pada September 2019, Norio Sakurai mulai menggambar manga spin-off ini di akun X-nya (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Sejak itu, bab-bab telah dikumpulkan menjadi dua volume.

Perjalanan Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

Adaptasi anime ini berasal dari manga bergenre slice of life karya Sakurai, yang dimulai di Weekly Shounen Champion pada Maret 2018. Kemudian, manga ini pindah ke Champion Cross pada bulan berikutnya dan berpindah lagi ke Manga Cross pada Juli tahun yang sama. Penerbit Akita Shoten merilis volume kedelapan pada 8 Maret dan akan merilis volume kesembilan pada 8 November.

Lisensi dan Produksi

Seven Seas Entertainment memperoleh lisensi manga ini dalam bahasa Inggris pada Desember 2020 dan merilis volume ketujuh pada 3 Oktober. Volume kedelapan dijadwalkan untuk dikirim pada 23 April.

Diproduksi oleh Shin-Ei Animation, musim pertama tayang pada Musim Semi 2023. HIDIVE menayangkan seri ini dengan subtitle bahasa Inggris dan dubbing. Musim kedua dijadwalkan akan tayang perdana pada Januari 2024.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x