Selasa, September 17, 2024

Illustration Light Novel Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill nanka Ira Nakattan Daga Volume 4

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend

Light Novel Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill nanka Ira Nakattan Daga (The Hero Who Has No Class. No Need Any Skills, It’s Okay) merupakan cerita bertema Action, Adventure, Comedy, Ecchi, & Fantasy. Cerita ini karang oleh Jiu tou qiwei dan dilustrasikan oleh Yumehito Ueda.

Sinopsis Novel Ringan Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill nanka Ira Nakattan Daga Volume 4

Akhirnya Rina melamar!! Tentu saja kedua saudara perempuan (Astear & Mira) yang sangat mencintai Aler tak akan membiarkannya begitu saja——————!?

Selain itu, ujian dari kota penjara semakin mendekat!

Dalam dunia di mana keberadaan pekerjaan dan kemampuan menentukan kehidupan seseorang. Meskipun “tidak punya pekerjaan”, Aler terus berusaha keras dan berdiri di puncak kota pedang, kota sihir, dan kota monster satu demi satu. Setelah melepaskan kakaknya yang bahkan membuat negara untuknya dan kembali ke rumah dengan empat monster legendaris, dia memutuskan untuk mendengarkan “permohonan berair mata” dari Rina. Meskipun mereka akhirnya bersatu, ada dua orang yang tidak menyukai hal tersebut——————

Akhirnya, Aler dan Rina menjadi orangtua dari dua anak. Sulit untuk mengalihkan pandangan dari aksi kembar yang memiliki bakat melebihi Aler!

Lihat ilustrasinya di halaman kedua.

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x