Selasa, September 17, 2024

Illustration Light Novel Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill nanka Ira Nakattan Daga Volume 3

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend

Light Novel Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill nanka Ira Nakattan Daga (The Hero Who Has No Class. No Need Any Skills, It’s Okay) merupakan cerita bertema Action, Adventure, Comedy, Ecchi, & Fantasy. Cerita ini karang oleh Jiu tou qiwei dan dilustrasikan oleh Yumehito Ueda.

Sinopsis Novel Ringan Mushoku no Eiyuu: Betsu ni Skill nanka Ira Nakattan Daga Volume 3

Dihadapan Aler yang telah mencapai puncak dengan pedang dan sihir, muncul pembunuh misterius dari negara besar? Ke mana arah dari Aler, pekerjaan terkuat tanpa pekerjaan, dan sang permaisuri!?

Dalam dunia di mana keberadaan pekerjaan dan kemampuan menentukan kehidupan seseorang, meskipun “tidak punya pekerjaan”, Aler terus berusaha keras, dan berdiri di puncak kota pedang dan kota sihir satu demi satu. Tujuan barunya adalah—Pelatih Monster!?

Dalam perjalanan menuju kota monster, Aler mampir di kota kelas dan mendengar kabar tentang “Kekaisaran” yang meskipun baru berdiri beberapa tahun lalu, terus menerus memperluas wilayahnya. Dikatakan bahwa itu adalah negara impian di mana setiap pekerjaan, meskipun tidak beruntung, diperlakukan dengan setara. Ketika keributan pecah di kota kelas, pasukan wanita cantik dari “Kekaisaran” menyerang

Lihat ilustrasinya di halaman kedua.

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x