Selasa, September 17, 2024

Illustration Light Novel Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Volume 4

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend

Light novel Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta (My Stepsister is My Ex-Girlfriend) merupakan cerita bertema sekolah dan bergenre komedi – romantis. Novel ringan ini dikarang oleh Kyousuke Kamishiro dan di ilustrasikan oleh TakayaKi. Volume 4 ini rilis pada tanggal 1 April 2020.

Sinopsis light novel Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Volume 4:

Mizuto dan Yume, yang menjadi saudara karena pernikahan ulang orang tua, dulunya adalah pasangan kekasih. Mereka sudah terbiasa dengan peran “keluarga”, tetapi sesekali kenangan masa lalu mereka kembali menghantuinya, dan keduanya masih memiliki perasaan satu sama lain.

Saat liburan musim panas setengah jalan, keluarga Irito pergi berkunjung ke rumah keluarga ayah mereka. “Mizuto-kun!! Lama sekali tidak bertemu!!” Sambutan hangat diberikan oleh saudara perempuan sejati mereka, Haruka, yang merupakan sepupu mereka.

Tanpa alasan yang jelas, Yume merasa Mizuto yang tunduk pada Haruka, dan dia menyadari sesuatu – Haruka adalah mantan kekasih Mizuto! Meskipun cinta masa lalu sudah terkubur, hubungan mereka sekarang sebagai “saudara” menjadi rumit ketika perasaan lama kembali muncul, menciptakan ketegangan di musim panas ketiga mereka bersama setelah menerima status saudara.

Keputusan Yume mengguncang eks-pasangan ini dalam bab ketika mereka berkunjung selama liburan musim panas!

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x