Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeNanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Siap Tayang Oktober...

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Siap Tayang Oktober 2023

Detail Pemeran, Staf, dan Lagu Tema Terbaru Diumumkan

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Situs resmi untuk anime televisi “Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi” atau yang dikenal dengan “The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse”, mengumumkan detail lebih lanjut terkait pemeran pendukung, staf, tampilan utama, serta lagu tema pada hari Sabtu. Rencananya, anime ini akan ditayangkan selama dua cours berurutan mulai 8 Oktober 2023.

Pemeran Baru dan Staf Produksi

Seorang aktor suara veteran, Akio Ootsuka, telah dikonfirmasi bergabung dalam pemeran dengan mengambil peran sebagai Varghese.

Staf Produksi:

  • Art Director: Natsue Muramoto (Shenmue the Animation)
  • Desain Warna: Makiko Kojima (Studio Road)
  • Direktur Fotografi: Tatsuo Noguchi (T.D.F.) 
  • Editing: Yoshihiro Kasahara, Good Job Tokyo
  • Direktur Suara: Kisuke Koizumi

Lagu Tema dan Informasi Lainnya

Unit J-pop, Little Glee Monster (yang dikenal melalui Vanitas no Karte Part 2), akan tampil membawakan lagu tema pembuka dengan judul “UP TO ME!”, sementara MOONCHILD akan menyumbangkan suara mereka untuk lagu tema penutup dengan judul “Friends Are For”.

Maki Kodaira bertanggung jawab sebagai sutradara anime di Telecom Animation Film. Sementara itu, Shigeru Murakoshi mengurusi komposisi seri dan skrip. Kamu juga akan menemukan desain karakter oleh Youichi Takada dan musik yang digubah oleh Kohta Yamamoto.

Adaptasi dari Manga

Anime ini merupakan adaptasi dari sekuel manga “Nanatsu no Taizai” karya Nakaba Suzuki yang dimulai di Weekly Shounen Magazine pada Januari 2021. Kodansha berencana untuk mengirimkan volume ke-14 pada tanggal 17 Oktober.

Kodansha USA telah mengakuisisi lisensi manga ini dalam bahasa Inggris pada Februari 2021 dan merilis volume kesembilan pada 8 Agustus. Volume kesepuluh dijadwalkan akan tersedia pada 7 November.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x