Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeKingdom Season 5: Tanggal Rilis & Visual Baru Diungkap!

Kingdom Season 5: Tanggal Rilis & Visual Baru Diungkap!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Pecinta anime di seluruh dunia, bersiaplah untuk petualangan baru karena “Kingdom” Season 5 telah mengumumkan tanggal tayang perdana! Season terbaru dari serial epik ini akan mulai disiarkan pada 6 Januari, dengan studio Pierrot dan St. Signpost kembali mengambil alih animasi. Selain itu, visual kunci baru juga telah dirilis, memberikan pandangan segar pada karakter-karakter utama dan setting yang telah dicintai oleh penggemar.

Sinopsis

Ambisi besar dan perjuangan berat melatarbelakangi perjalanan tokoh utama, Xin, yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi ‘Jenderal Besar di Bawah Langit’, sebuah posisi yang belum pernah dicapai oleh siapapun dalam sejarah Tiongkok kuno. Pada masa muda, Xin menjadi bagian dari konspirasi besar dan bertemu dengan Ying Zheng, yang kemudian menjadi raja Qin yang terkenal.

Kedua karakter ini, bersama dengan rekan-rekan mereka, menghadapi tantangan dan pertempuran dalam perjuangan mereka untuk menyatukan Tiongkok, menjalani kehidupan penuh konflik dan perjuangan untuk mencapai tujuan yang belum pernah tercapai.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x