Minggu, September 22, 2024
BerandaAnimeBoku no Hero Academia Rilis Episode Spesial: Yuuei Heroes...

Boku no Hero Academia Rilis Episode Spesial: Yuuei Heroes Battle

Episode Spesial Sebagai Pembuka Sebelum Endeavor Agency Arc di Musim Kelima

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Situs resmi dari seri anime Boku no Hero Academia mengumumkan episode anime asli terbaru pada hari Senin dengan subjudul “Yuuei Heroes Battle” (UA Heroes Battle). Situs tersebut juga menampilkan visual terbaru. “Yuuei Heroes Battle” berlatar belakang tepat sebelum Endeavor Jimusho Intern-hen (Endeavor Agency Arc) di musim kelima.

Yuuei Heroes Battle: Episode Spesial dari Boku no Hero Academia

Pada musim kelima, episode asli ini, bersama dengan tiga episode terakhir dari musim keenam (episode 136-138 secara keseluruhan), akan diputar di sepuluh bioskop mulai 20 hingga 26 Oktober. Crunchyroll akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia episode ini dengan dubbing Bahasa Inggris pada New York Comic Con tahun ini pada tanggal 13 Oktober.

Sinopsis

Pada tahun ketiganya, Mirio Togata, mengunjungi para siswa Kelas 1-A yang merasa bosan karena mereka dilarang keluar. Ia membawa sebuah permainan kartu bernama U.A. Heroes Battle yang dibuat oleh kursus dukungan. Permainan ini, di mana pemain dapat menggunakan kartu dari berbagai siswa U.A., merupakan tantangan yang berat, persis seperti U.A. sendiri. Siapakah yang akan menang dalam pertarungan kartu ini?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x