BerandaAnime16bit Sensation: Another Layer Ungkap Trailer

16bit Sensation: Another Layer Ungkap Trailer

Detail Terbaru Anime "16bit Sensation: Another Layer" di Aniplex Online Fest 2023

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Pada acara Aniplex Online Fest 2023 yang berlangsung Minggu lalu, beberapa detail tambahan tentang serial anime “16bit Sensation: Another Layer” telah diungkapkan.

Tanggal Rilis

Serial anime ini diadaptasi dari web manga komedi tempat kerja karya Tamiki Wakaki. Siaran perdana dijadwalkan mulai tanggal 5 Oktober 2023.

Pemeran Utama

  • Masaru Rokuta: Kentarou Itou
  • Kiyoshi Gomikawa: Jun Fukushima
  • Touya Yamada: Aya Yamane

Tim Produksi

  • Art Director: Hisae Arimoto
  • Art Design: Hironori Yamamoto, Yumi Ishihara
  • Color Design: Haruko Nobori
  • Director of Photography: Fumito Nanba
  • Editing: Nobutaka Maki
  • Setting Research: RetroPC Foundation
  • Sound Effects: Yuuji Furuya
  • Recording Adjustment: Daiki Yamaki

Takashi Sakuma akan memimpin produksi anime ini di studio Silver. Tatsuya Takahashi mendapat kredit sebagai penulis cerita utama. Masakatsu Sasaki bertanggung jawab mendesain karakter, sementara Yashikin menyusun musiknya.

Pada tahun 2016, Wakaki bersama dengan Misato Mitsumi dan Tatsuki Amazuyu dari AQUAPLUS memulai penerbitan judul ini sebagai doujinshi di Comiket 91. Trio ini berhasil merilis tujuh volume hingga Comiket 97 pada tahun 2019.

Kadokawa kemudian mengakuisisi manga ini untuk publikasi komersial dan merilis volume pertamanya di bawah label Kadokawa Shoten Tankobon pada September 2020. Volume keduanya dirilis pada November 2021. Platform web manga ComicWalker juga mempublikasikan manga ini.

Trailer

Latar Cerita

Konoha Akiri, ilustrator yang sangat menyukai karakter perempuan cantik dan game dengan karakter-karakter tersebut, bermimpi menjadi seniman populer. Meskipun dia berjuang keras di perusahaan pembuat game, realitasnya tidak sesuai harapan. Dalam era dominasi game mobile, perusahaan tempatnya bekerja mengalami kemunduran. Kesehariannya diisi dengan tugas menggambar karakter latar untuk game tersebut.

Namun, suatu hari, kebetulan dia mendapatkan game klasik dari masa keemasan game perempuan cantik dari pemilik toko game. Saat membuka paket game “Teman Seangkatan”, tiba-tiba dia dikelilingi oleh cahaya terang dan tanpa dia sadari, Konoha melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Dia tiba di tahun 1992, di masa-masa awal munculnya game perempuan cantik. Dia kemudian bekerja di perusahaan bernama “Alkohol Soft”. Bisakah Konoha menciptakan karakter perempuan cantik yang dia impikan?

Dengan kecintaannya yang luar biasa pada karakter perempuan cantik, kita akan diajak menyaksikan perjalanan seorang gadis dalam cerita ini. “Jadi, mari kita mulai!”

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x