Minggu, September 22, 2024
BerandaAnimeFilm Keempat Boku no Hero Academia Sedang Dalam Produksi:...

Film Keempat Boku no Hero Academia Sedang Dalam Produksi: Lihat Detail Terkini dan Teaser Visual!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Pengumuman mengejutkan datang dari Okaeri, Deku! U.A. Special Stage pada hari Minggu, mengungkapkan bahwa film keempat dari seri anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) sedang dalam proses produksi. Acara tersebut juga mengungkapkan visual teaser dari film yang akan datang.

Film Keempat Boku no Hero Academia

Film yang akan datang ini akan menampilkan cerita orisinal yang bersamaan dengan garis waktu anime televisi dan akan mengikuti keruntuhan masyarakat yang aman.

Penulis dan Produksi

Kouhei Horikoshi memulai manga aksi pahlawan super ini di Weekly Shounen Jump pada Juli 2014. Shueisha menerbitkan volume ke-38 pada tanggal 2 Juni.

Pencapaian Seri Anime Sebelumnya

Seri anime televisi pertama ditayangkan dalam 13 episode pada Musim Semi 2016, diikuti oleh lima musim lainnya pada Musim Semi 2017, Musim Semi 2018, Musim Gugur 2019, Musim Semi 2021, dan Musim Gugur 2022 masing-masing—setiap musim berjalan selama 25 episode. Ketiga film sebelumnya telah dibuka di bioskop Jepang pada Agustus 2018, Desember 2019, dan Agustus 2021. Musim anime ketujuh saat ini sedang dalam produksi.

Teaser Traier

Lisensi dan Terbitan dalam Bahasa Indonesia

m&c telah mendapatkan lisensi manga ini dalam bahasa Indonesia sejak Ontober 2017 dan merilisnya melalui gramedia. Saat ini manga tersebut mencapat volume 24 yang sudah rilis sejak 13 Mei 2023 di seluruh gramedia di Indonesia.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x