Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeYuzuki-san Chi no Yonkyoudai: Perkenalan Karakter Hayato Dari 4...

Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai: Perkenalan Karakter Hayato Dari 4 Bersaudara

Empat Bersaudara Yuzuki, Kehidupan Sehari-Hari dalam Anime yang Ditunggu-Tunggu

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Anime adaptasi dari manga Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai (Youth Story of a Family) karya Shuka, siap untuk tayangannya pada musim gugur 2023. Dalam video karakter terbaru yang dirilis, karakter Hayato Yuzuki yang diisi suara oleh Ryouta Iwasaki mendapatkan sorotan.

Karakter Hayato Yuzuki

Hayato Yuzuki, sebagai anak sulung di keluarga Yuzuki, menjadi pilar utama bagi saudara-saudaranya. Sebagai seorang pekerja keras, dia berdedikasi untuk memberikan dukungan bagi keluarganya yang telah kehilangan orang tua mereka dua tahun lalu.

Sinopsis Yuzuki-san Chi no Yonkyoudai

Manga ini berfokus pada kehidupan sehari-hari dari empat bersaudara Yuzuki. Selain Hayato, ada juga Mikoto, anak kedua yang tenang dan terkendali. Mikoto memiliki kelemahan pada adiknya Minato, yang dia anggap lucu dan mengaguminya.

Minato, anak ketiga, adalah seorang yang bersemangat dan mengagumi saudara-saudaranya. Namun, dia dikenal sebagai seseorang yang ceroboh dan canggung. Gakuto, anak keempat dan termuda, adalah siswa kelas satu yang rajin dan dewasa. Ia sering disebut sebagai “orang bijak” dalam keluarga.

Trailer

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x