BerandaAnimeYuru Camp△ Season 3: Staf, Pemeran, dan Visual Pertama...

Yuru Camp△ Season 3: Staf, Pemeran, dan Visual Pertama Terungkap!

Yuru Camp△ Siap Mengajak Kamu ke Petualangan Baru di Musim Ketiga, dengan Para Pemeran Lama yang Kembali

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Website resmi dari seri anime Yuru Camp△ Season 3 (Laid Back Camp Season 3) mengungkapkan staf utama, para pemeran yang kembali hadir, dan visual pertama untuk musim ketiga. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

Staf

  • Direktur: Shin Tosaka
  • Komposisi Seri: Masafumi Sugiura
  • Desain Karakter: Takanori Hashimoto
  • Musik: Akiyuki Tateyama
  • Direktur Suara: Takeshi Takadera
  • Studio: 8bit

Pemeran

Para pemeran utama, yang terdiri dari Nao Touyama, Yumiri Hanamori, Aki Toyosaki, Sayuri Hara, dan Rie Takahashi, akan kembali mengulangi peran mereka dari entri sebelumnya.

Tentang

C-Station memproduksi musim pertama dan kedua pada Musim Dingin 2018 dan Musim Dingin 2021. Studio tersebut juga memproduksi spin-off pendek Heya Camp△ (Room Camp) yang ditayangkan pada Musim Dingin 2020 dan film Yuru Camp△ yang dibuka di bioskop pada bulan Juli tahun lalu. Crunchyroll menyiarkan kedua musim, spin-off, dan film dengan subtitle.

Yuru Camp△ mengadaptasi manga slice of life milik Afro, yang dimulai serialisasi di Manga Time Kirara Forward pada Mei 2015 sebelum dipindahkan ke Comic Fuz pada tahun 2019. Houbunsha mengirim volume ke-14 pada tanggal 10 November.

Yen Press mendapatkan lisensi manga dalam bahasa Inggris pada bulan April 2017. Volume ke-13 mulai dijual pada tanggal 18 April dan volume ke-14 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 Oktober.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x