BerandaAnimeTsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2 Segera Hadir Pada Januari...

Tsukimichi -Moonlit Fantasy- Season 2 Segera Hadir Pada Januari 2024

Pemain utama dan staf kembali, sertai perjalanan baru dalam petualangan fantasy ini

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Situs resmi anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Tsukimichi -Moonlit Fantasy-) telah mengungkapkan staf, pemain yang kembali, trailer, dan visual pertama untuk season kedua. Musim baru ini akan ditayangkan dalam dua cours berturut-turut mulai Januari 2024.

Pemain utama, yang terdiri dari Natsuki Hanae, Ayane Sakura, Akari Kitou, dan Kenjirou Tsuda, kembali memerankan peran mereka dari musim pertama.

Shinji Ishihara kembali untuk mengarahkan musim kedua di J.C.Staff, menggantikan studio animasi C2C. Staf lain yang kembali meliputi penulis skrip Kenta Ihara, desainer karakter Yukie Suzuki, dan komposer musik Yasuharu Takanashi.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu, juga dikenal sebagai Tsukimichi, mengadaptasi novel fantasi petualangan Kei Azumi, yang awalnya ditulis di situs web Shousetsuka ni Narou dari Februari 2012 hingga Agustus 2016, dan sekaligus beralih ke AlphaPolis pada Juli 2016. AlphaPolis mulai menerbitkan seri ini pada Mei 2013 dengan ilustrasi oleh Mitsuaki Matsumoto dan merilis volume ke-18 pada 5 Agustus tahun lalu. Tsukimichi memiliki total 3 juta eksemplar volume yang dicetak.

Kotora Kino mulai menggambar adaptasi manga di majalah AlphaPolis Web Manga pada Juni 2015. Volume ke-11 mulai dijual pada Oktober lalu.

Trailer

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x