BerandaAnimeAnime Heat the Pig Liver Ungkap: Staf, Visual, dan...

Anime Heat the Pig Liver Ungkap: Staf, Visual, dan Trailer, Bulan Rilis!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Festival Musim Panas Online Dengeki Bunko 2023 mempersembahkan panggung utama untuk Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Heat the Pig Liver) dimana staf utama, visual kedua, dan trailer pertama untuk anime tersebut diungkapkan. Seri anime yang merupakan adaptasi dari novel ringan komedi fantasi karya Takuma Sakai ini dijadwalkan mulai tayang pada Oktober 2023.

Staf Utama

Direktur: Masayuki Takahashi
Komposisi Seri: Deko Akao
Desain Karakter: Susumu Watanabe
Musik: Kenichiro Suehiro, MAYUKO
Studio: Project No.9

Tentang

Dalam seri ini, Yoshitsugu Matsuoka dan Tomori Kusunoki akan menjadi bintang utama, mengisi suara karakter Pig dan Jess Yesma, masing-masing.

“Buta no Liver wa Kanetsu Shiro,” yang juga dikenal dengan judul pendek “ButaLiver,” memenangkan Penghargaan Emas di Dengeki Novel Awards ke-26 pada tahun 2019. Sakai mulai menulis novel ringan komedi fantasi ini di situs web Kakuyomu pada Februari 2020. Kadokawa mulai mencetak seri ini melalui label Dengeki Bunko dengan ilustrasi oleh Asagi Toosaka pada Maret 2020 dan menerbitkan volume ketujuh pada 9 Desember tahun lalu.

Dengeki Maoh mulai merilis adaptasi manga karya Minami pada Agustus tahun lalu. Kadokawa mengirim volume keempat pada 27 Februari.

Trailer Pertama

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x