BerandaAnimeKimetsu no Yaiba: Arc Pelatihan Hashira Diumumkan, Visual Teaser...

Kimetsu no Yaiba: Arc Pelatihan Hashira Diumumkan, Visual Teaser dan Manga Bahasa Indonesia Vol.14 Rilis Oktober

Haruo Sotozaki dan Akira Matsushima Kembali, Simak Detail dan Analisis Trailer Terbaru

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Episode ke-11 yang merupakan terakhir dari Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Arc Desa Pandai Pedang) (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) telah mengumumkan adaptasi anime untuk arc berikutnya— Hashira Geiko-hen (Hashira Training Arc) (Arc Pelatihan Hashira) yang merupakan Kimetsu no Yaiba Season 5 atau Demon Slayer Season 5— setelah penayangannya pada hari Senin. Situs web resmi juga telah merilis lima visual yang menampilkan 5 hashira lainnya dan trailer pengumuman.

Kembali ke Tim Produksi Utama

Haruo Sotozaki kembali untuk mengarahkan arc baru ini di studio animasi ufotable. Akira Matsushima juga kembali sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Para anggota pemeran utama akan kembali memerankan peran mereka.

Penayangan Katanakaji no Sato-hen

Anime Katanakaji no Sato-hen (Arc Desa Pandai Pedang / Swordsmith Village Arc) tayang perdana pada 9 April dengan spesial satu jam. Amazon Prime, Bstation, Crunchyroll, Netflix, iQIYI, Vidio, menyiarkan anime ini dengan subtitle menyiarkan dubbing dalam bahasa Indonesia.

Sebelum penayangan anime, potongan panjang fitur dari episode 10 dan 11 dari Yuukaku-hen (Arc Distrik Hiburan / Swordsmith Village Arc) dan episode pertama dari Katanakaji no Sato-hen (Arc Desa Pandai Pedang / Swordsmith Village Arc) ditayangkan di bioskop pada 3 Februari.

Penghargaan untuk Pengarang Manga

Pengarang manga Koyoharu Gotouge menerima penghargaan kehormatan di Jump Treasure Newcomer Manga Awards ke-70 untuk one-shot Kagarigari mereka pada 2013, yang menjadi prototipe untuk Kimetsu no Yaiba. Manga aksi supranatural ini mulai diserialisasi di Weekly Shounen Jump pada Februari 2016 dan mengakhiri penayangannya selama empat tahun pada Mei 2020. Shueisha menrilis volume ke-23 dan terakhir pada Desember 2020.

Elex Media Komputindo mendapatkan lisensi untuk manga dalam bahasa Indonesia dan mempublikasikannya di platform Gramedia. Volume ke-13 telah rilis pada bulan April 2023 lalu dan Volume ke-14 akan rilis pada bulan Oktober 2023.

Trailer Pengumuman

Trailer pengumuman ini memberikan gambaran singkat tentang apa yang dapat diharapkan dari arc baru ini. Meskipun transkrip lengkap dari video tersebut masih dalam proses, metadata yang disediakan menunjukkan bahwa video tersebut telah ditonton lebih dari dua juta kali sejak dipublikasikan pada 18 Juni 2023, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari penggemar untuk arc baru ini.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x