BerandaAnimeAnime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 Mengumumkan Pemeran...

Anime Sugar Apple Fairy Tale Part 2 Mengumumkan Pemeran Tambahan dan Trailer

Sugar Apple Fairy Tale: Pengisi Suara Tambahan dan Jadwal Tayang Cour Kedua

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Situs web resmi dari anime Sugar Apple Fairy Tale mengumumkan tambahan pengisi suara dan video promosi untuk bagian kedua. Cour kedua dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Juli 2023.

Pengisi Suara

  • Orland Langston: Nobuhiko Okamoto
  • King: Kouji Okino
  • Valentine: Atsushi Tamaru
  • Nadil: Shouya Chiba
  • Gladice: Souma Saitou
  • Noah: Manaka Iwami

Rei Nakashima akan membawakan lagu tema pembuka “Surprise.” Nao Touyama akan membawakan lagu tema penutup “door.” Kedua lagu tersebut ditampilkan dalam video promosi di bawah ini.

Youhei Suzuki akan menyutradarai anime televisi ini di J.C.Staff. Seishi Minakami dan Haruko Iizuka akan menangani komposisi seri dan desain karakter, masing-masing. Hinako Tsubakiyama akan menggubah musiknya.

Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan bergenre petualangan fantasi karya Miri Mikawa, yang mulai diterbitkan di bawah imprint Beans Bunko milik Kadokawa pada April 2010, dengan ilustrasi oleh Aki. Kadokawa mengirimkan volume ke-18 pada 28 Desember.

Alto Yukimura membuat adaptasi manga yang diserialkan di situs web Hana to Yume Online dari November 2012 hingga Oktober 2014. Volume kedua dan terakhir dikirim pada Oktober 2014. Udon Yozorano memulai adaptasi manga kedua di Young Ace pada November 2021. Kadokawa mengirimkan volume kedua pada 28 Desember.

Yen Press telah melisensi baik novel ringan maupun adaptasi manga kedua pada 25 Maret dan Oktober 2021, masing-masing. Volume keempat dari novel ringan dijadwalkan akan dirilis pada 19 September dan volume kedua manga dijadwalkan akan dirilis pada 21 November.

Trailer Part 2

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x