BerandaComikManga Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend) Tamat

Manga Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend) Tamat

Hiroyuki Menutup Cerita Manga Populer, Sementara Penggemar Bersiap Menyambut Kelanjutan Kisah Naoya dan Kedua Pacarnya

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Manga Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend) karya Hiroyuki berakhir dengan chapter 144 dalam edisi ke-25 Weekly Shounen Magazine.

Sejarah dan Rilis Manga

Hiroyuki mulai menserialisasikan manga komedi romantis ini di Weekly Shounen Magazine pada Maret 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-15 pada tanggal 17 April, dengan volume ke-16 dan terakhir dijadwalkan untuk dijual pada 14 Juli. Kodansha USA melisensi manga ini dalam bahasa Inggris pada Februari 2021. Volume ke-13 dirilis pada 25 April.

Adaptasi Anime dan Musim Kedua

Tezuka Productions mengadaptasi manga ini menjadi seri anime 12 episode pada musim panas 2021. Musim kedua sedang dalam produksi untuk tayang perdana pada Oktober 2023. Lihat disini.

Sinopsis

Setelah menyimpan cinta yang tidak terbalas selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Namun, tepat ketika ia mencoba untuk mempertahankan hubungan ini, ia menerima pengakuan mendalam dari Nagisa Minase.

Pada awalnya, Naoya mencoba untuk menolaknya tetapi segera terbawa perasaan tidak ingin melukai Nagisa. Berusaha untuk menghindari pengkhianatan kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan “solusi” untuk membuat kedua gadis itu bahagia—berpacaran dengan dua orang sekaligus. Tentu saja, Saki menolak ide ini, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, ia dengan enggan menyerah.

Dengan ini, perselingkuhan tiga arah dimulai antara Naoya, pacarnya, dan “pacar lainnya”, saat mereka mengembangkan hubungan yang menyimpang dari norma sosial.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x