Kamis, September 19, 2024
BerandaAnimeBocchi the Rock! Umumkan Film Kompilasi, Siap Tayang Musim...

Bocchi the Rock! Umumkan Film Kompilasi, Siap Tayang Musim Semi 2024!

Visual dan trailer pengumuman terungkap dalam acara Kessoku Band Live: Kousei

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Acara Kessoku Band Live: Kousei mengumumkan film kompilasi untuk seri film baru untuk anime Bocchi the Rock! yang menampilkan visual dan trailer pengumuman. Film ini akan tayang di bioskop Jepang pada Musim Semi 2024.

Anime yang diproduksi oleh CloverWorks ditayangkan dalam 12 episode pada Musim Gugur 2022. Bstation, Crunchyroll, Netflix dan Video tayangkan anime ini dalam subtitle Indonesia.

Bocchi the Rock!

Bocchi the Rock! merupakan adaptasi dari manga komedi musik 4-koma karya Aki Hamaji, yang mulai diserialisasi di Manga Time Kirara MAX pada Desember 2017. Houbunsha mengirimkan volume kelima pada 26 November tahun lalu. Bocchi the Rock! memiliki total 2 juta kopi volume yang dicetak, termasuk antologi.

Yen Press melisensi manga ini dalam bahasa Inggris pada April 2023. Volume pertama dijadwalkan untuk rilis pada 17 Oktober.

Sinopsis

Bercita-cita untuk berteman dan tampil live bersama band, Hitori “Bocchi” Gotou yang kesepian dan cemas sosial menghabiskan waktunya untuk memainkan gitar. Pada suatu hari yang menentukan, Bocchi bertemu dengan drummer yang ramah, Nijika Ijichi, yang mengundangnya untuk bergabung dengan Kessoku Band ketika gitaris mereka, Ikuyo Kita, melarikan diri sebelum pertunjukan pertama mereka. Tak lama kemudian, Bocchi bertemu dengan anggota band terakhirnya—bassis keren Ryou Yamada.

Meskipun penampilan pertama mereka bersama kurang memuaskan, para gadis merasa diberdayakan oleh cinta bersama mereka untuk musik, dan mereka segera bergabung kembali dengan Kita. Menemukan kebahagiaan dalam tampil, Bocchi dan rekan bandnya memasukkan hati mereka untuk meningkatkan kemampuan sebagai musisi sambil memanfaatkan hari-hari sekolah menengah mereka yang singkat.

Trailer Pengumuman

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x