Rabu, September 11, 2024
BerandaComikManga Tokyo Revengers Tamat Bulan November

Manga Tokyo Revengers Tamat Bulan November

Bagikan

Twitter resmi manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan bahwa manganya akan segera tamat. Manga Tokyo Revengers akan tamat pada 16 November. Bab terakhir akan diterbitkan dalam edisi ke-51 Majalah Weekly Shounen.

Wakui mulai menggambar manga aksi di Majalah Shounen Mingguan Kodansha pada Maret 2017. Kodansha mengirimkan volume ke-29 pada 17 Agustus, dengan volume ke-30 dijadwalkan akan dirilis pada 17 November. Manga ini memiliki kumulatif 65 juta kopi yang beredar.

Kodansha USA mulai merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris pada tahun 2018. Volume ke-27 mulai dijual pada 11 Oktober. Seven Seas Entertainment melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2021 dan akan merilis volume fisik dalam edisi omnibus.

LIDENFILMS mengadaptasi manga menjadi anime televisi 24 episode, yang ditayangkan pada Musim Semi 2021.

Tokyo Revengers memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-44 dalam kategori Shounen dan berada di antara dua puluh judul teratas di divisi pembaca pria di Kono Manga ga Sugoi 2022! peringkat. Manga ini menempati posisi ketiga dalam Peringkat Manga Tahunan Jepang, terjual lebih dari 24,9 juta kopi pada tahun fiskal 2021.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x