Jumat, September 13, 2024
BerandaAnimeVisual Novel ATRI - My Dear Moments Dapatkan Adaptasi...

Visual Novel ATRI – My Dear Moments Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

Visual Novel garapan Aniplex yang berjudul ATRI – My Dear Moments diumumkan mendapatkan adaptasi Anime oleh studio TROYCA.

Sinopsis ATRI – My Dear Moments

Ikaruga Natsuki, seorang anak laki-laki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan kekecewaan dari kehidupan yang keras di kota besar untuk menemukan rumah pedesaan lamanya yang setengah tertelan oleh laut. Ditinggalkan tanpa keluarga, yang dia miliki hanyalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan oleh neneknya yang ahli kelautan, dan hutangnya. Satu-satunya harapannya untuk mengembalikan impian masa depan yang telah hilang adalah mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya oleh penagih utang yang mencurigakan bernama Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan rumor harta karun yang ia tinggalkan disana. Tetapi yang mereka temukan bukanlah kekayaan atau permata: itu adalah seorang gadis aneh yang tertidur di peti mati di dasar laut. Atri.

Atri adalah robot, tetapi penampilan dan kekayaan emosinya akan menipu siapa pun untuk berpikir bahwa dia adalah manusia yang hidup dan bernafas. Sebagai rasa terima kasih karena telah diselamatkan, dia membuat pernyataan kepada Natsuki. “Aku ingin memenuhi perintah terakhir tuanku. Sampai aku melakukannya, aku akan menjadi kakimu! Di sebuah kota kecil yang perlahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk anak laki-laki ini dan gadis robot misterius ini…

Staff utama dalam Anime ATRI – My Dear Moments:

  • Director: Makoto Kato
  • Series Composition: Jukki Hanada
atri manga announcement

Diumumkan juga, bahwa ATRI – My Dear Moments mendapatkan adaptasi Manga yang akan terbit pada 7 Oktober 2022 oleh Jako.

Game ATRI – My Dear Moments merupakan Visual Novel besutan Aniplex yang hadir pada Juni 2020 melalui PC. Game ini juga hadir dalam versi Nintendo Switch dan iOS dan juga Android.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x