BerandaActionProjek Game dari Anime "SYNDUALITY” Segera Hadir!

Projek Game dari Anime “SYNDUALITY” Segera Hadir!

Bagikan

Sebelumnya kami sudah informasi bahwa adanya projek anime original baru yaitu berjudul SYNDUALITY, lihat disini. Judul ini juga mendapatkan seri gamenya. Sama seperti animenya, belum banyak terungkap tentang game ini, namun mereka akan konfirmasi dan ungkap di acara TGS 2022 (Tokyo Game Show 2022) mendatang. Dibawah beberapa detail yang sudah terungkap dalam acara khusus pengumumannya, lihat disini vidionya.

Platform Game SYNDUALITY

Game SYNDUALITY akan hadir di Playstation 5, Xbox Series X|S & PC melalui Steam. Game ini akan rilis pada tahun 2023.

Tentang Game SYNDUALITY

Game ini akan menjadi sebuah PvPvE. Itu adalah game online dengan elemen pemain VS pemain VS musuh.

Dikembangkan oleh Game Studio, SYNDUALITY adalah fiksi ilmiah third-person shooter yang berlatar di dunia futuristik dystopian di mana manusia dan AI harus hidup berdampingan dan bekerja sama untuk bertahan hidup.

game synduality gambar 2

SYNDUALITY terjadi pada tahun 2222, bertahun-tahun setelah hujan beracun misterius yang disebut “The Tears of the New Moon” menyapu bersih sebagian besar umat manusia dan melahirkan makhluk-makhluk cacat yang sekarang memburu penduduk. Di tengah bencana, manusia dipaksa untuk membangun surga bawah tanah bernama Amasia, di mana mereka menemukan dan mulai berkolaborasi dengan bentuk kecerdasan buatan yang disebut Magus.

Dalam permainan, pemain akan menginjak sepatu Drifters, orang yang mencari nafkah dengan mengumpulkan kristal AO, sumber daya langka yang tersedia di Bumi. Dalam pencarian ini mereka harus menghadapi makhluk xenomorphic yang dikenal sebagai Enders, dan mereka akan dapat mengandalkan Magus, mitra AI mereka, untuk membimbing mereka melalui perjalanan mereka, membantu mereka dalam perkelahian, dan memberikan arahan, petunjuk, dan peringatan. Sementara itu, mereka akan mengembangkan dan memperkuat ikatan antara pemain dan AI. Gameplay dan pertempuran di SYNDUALITY berpusat di sekitar Cradle Coffins, kendaraan bersenjata di mana pemain akan berkeliaran di permukaan dan dapat sepenuhnya mempersonalisasi, dari penampilan hingga pemuatan senjata, agar sesuai dengan gaya bermain mereka sendiri. SYNDUALITY juga akan memiliki multipemain, dengan Drifter lain bergabung dengan pemain untuk membantu mereka dalam misi mereka atau melawan mereka, menghalangi kemajuan mereka atau berjuang untuk menjarah sumber daya berharga mereka.

“SYNDUALITY adalah proyek yang kami tidak sabar menunggu para pemain untuk melakukannya,” kata produser Bandai Namco Yosuke Futami dalam siaran pers. “Kami telah bekerja dengan desainer terkenal seperti Neco untuk desain karakter dan Ippei Gyoubu untuk desain mekanis, serta tim di Game Studio, untuk mengembangkan penembak yang menyenangkan dengan gameplay inti yang kuat dan fokus unik pada hubungan antara AI dan manusia. , di mana ikatan yang berkembang antara pemain dan Magus mereka memengaruhi permainan dan cerita.”

Sinopsis Game SYNDUALITY

2099 M
Hujan biru beracun yang jatuh ke tanah .
Musibah yang diguyur hujan terus berminggu-minggu. Dengan apa yang disebut “air mata bulan baru”,
92% populasi dunia menghilang.
Manusia yang tersisa meninggalkan permukaan dan membangun negara-kota “Amasia” di bawah tanah.

2222 M
Amasia, yang mengejar kebahagiaan berkelanjutan dan mencapai puncak kemakmuran,
Namun, karena kecelakaan yang tidak diketahui penyebabnya, itu runtuh dalam semalam.

Setelah itu, sedikit waktu berlalu… Kamu, seorang <> mencari <>,
Dia menghabiskan hari-harinya berlari di sekitar tanah berbahaya dengan mecha berjalan bipedalnya, Cradle Coffin.
Mitra satu-satunya yang melindungi punggung Anda. Bersama dengan Magus.

Tentang Game Dari Produser

Berikut adalah beberapa detail tambahan, melalui produser Yosuke Futami di PlayStation Blog:

Halo! Nama saya Yosuke Futami, produser SYNDUALITY. Atas nama tim, kami sangat senang akhirnya mengungkapkan game third-person shooter fiksi ilmiah terbaru kami dari Bandai Namco Entertainment.

game synduality gambar 5

Semuanya dimulai beberapa tahun yang lalu ketika tim kami berkumpul bersama dan dengan penuh semangat mendiskusikan bagaimana kami dapat menembus — atau bahkan menghancurkan seluruh penghalang, genre fiksi ilmiah. Dengan munculnya teknologi akhir-akhir ini, dan bagaimana kecerdasan buatan perlahan menjadi lebih menonjol dalam kehidupan kita sehari-hari, kami sangat tertarik pada bagaimana manusia dan AI akan berinteraksi satu sama lain di masa depan. Akankah mereka hidup berdampingan? Apakah mereka memiliki keyakinan yang sama tentang perasaan, atau perasaan emosi? Bisakah mereka terjalin? Itulah pertanyaan-pertanyaan yang akhirnya menjadi eksodus dari proyek ini, dan semoga Anda bergabung dengan kami untuk bersama-sama mencari tahu petualangan yang ada di depan mereka.

game synduality gambar 4

SYNDUALITY diatur dalam masa depan dystopian di mana hujan beracun dan makhluk cacat mendatangkan malapetaka di dunia, di mana Anda dan mitra AI Anda harus menemukan cara untuk bekerja sama dan merebut kembali tanah yang hilang untuk kemanusiaan. Menambah kegembiraan, kami telah bermitra dengan desainer terkemuka Neco (untuk desain karakter) dan Gyobu (untuk desain mech) untuk menghadirkan gaya fiksi ilmiah unik mereka ke dalam game. Silakan lihat trailer pengungkapan di bawah ini untuk tampilan pertama game ini.

game synduality gambar 9

Dunia Amasia

Tahun ini 2222. Sudah bertahun-tahun sejak Air Mata Bulan Baru, hujan misterius, mengguyur dan menyapu bersih hampir seluruh umat manusia. Hujan beracun melahirkan makhluk-makhluk cacat yang melahap manusia, dan umat manusia melarikan diri dari bahaya. Sebagai sarana untuk bertahan hidup, manusia kemudian membangun surga bawah tanah; Amasi. Di kota dystopian yang baru dibangun ini, dalam upaya mempertahankan keberadaan mereka, mereka bertemu dengan Kecerdasan Buatan bernama Magus. Tidak tahu bagaimana hal-hal akan bekerja di antara mereka, kisah tentang bagaimana Manusia dan AI bertepatan dan mencoba menemukan kebenaran mereka dimulai.

game synduality gambar 8

Cari Sumber Daya Langka di Peti Mati Cradle Anda

Dalam dunia SYNDUALITY, kamu akan berperan sebagai Drifter—yang mencari nafkah dengan mengumpulkan AO Crystal; sumber daya langka yang hanya dapat diperoleh di lingkungan terestrial yang berbahaya. Anda akan melakukan setiap misi di Cradle Coffin Anda—kendaraan bersenjata yang akan membuat Anda bergerak selama petualangan. Pemain dapat mempersonalisasi Cradle Coffin mereka — tidak hanya penampilannya, tetapi juga senjata yang dilengkapi untuk membuat Cradle Coffin Anda sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri.

Temui Mitra AI Anda, Magus

Anda tidak sendirian dalam perjalanan ini. Mitra AI bernama Magus akan berada di sana dalam pertempuran terbang bersama mekanisme Anda untuk memberikan arahan, petunjuk, dan peringatan sehingga Anda dapat menyelesaikan misi dengan aman. Temukan interaksi dan dialog unik dengan Magus tergantung pada situasi yang berbeda.

game synduality gambar 7

Pertempuran Melawan Musuh dan Pemain Lain (PvPvE)

Di medan perang yang luas, Anda akan menemukan makhluk xenomorphic yang dikenal sebagai Enders, mencoba menghentikan Anda dari mengumpulkan kristal AO. Anda dapat menggunakan berbagai jenis persenjataan yang terpasang pada Cradle Coffin untuk menangkis musuh yang masuk ini.

Benamkan diri Anda dalam pertempuran PvPvE yang intens. Saat bermain online, Anda juga akan bertemu dengan pemain lain yang mencoba menyelesaikan misi mereka sendiri—hati-hati, mereka berpotensi menghambat kemajuan Anda.

Kami ingin secara resmi menyambut Anda ke dunia SYNDUALITY. Harap tetap disini untuk informasi lebih lanjut!

game synduality gambar 6

Trailer Bahasa Jepang

Trailer Bahasa Inggris

Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x