Jumat, September 20, 2024
BerandaActionGame Aksi RPG Baru Diumumankan "Rise of the Ronin"...

Game Aksi RPG Baru Diumumankan “Rise of the Ronin” Untuk PS5

Bagikan

Penerbit Sony Interactive Entertainment dan studio Koei Tecmo Team NINJA telah mengumumkan game terbarunya yaitu berjudul Rise of the Ronin, Aksi RPG baru yang akan dirilis untuk PlayStation 5 pada tahun 2024.

Berikut detail pertama diungkap oleh direktur dan presiden Team NINJA Fumihiko Yasuda melalui PlayStation Blog.

Di sini, di Team NINJA, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan game RPG aksi terbaru kami, yang membawa Anda dalam perjalanan epik dan tak terbatas sebagai Ronin di awal era baru di Jepang. Tujuh tahun yang lalu ketika kami pertama kali memulai proyek ini. Dan sejak itu, perkembangannya berkembang perlahan dan bebas, seperti semangat seorang Ronin. Dengan senang hati akhirnya judul ini terungkap, dan kami dipenuhi rasa terima kasih karena dapat membuat pengumuman ini dengan PlayStation yang telah mendukung kami dan proyek ini selama bertahun-tahun.

Rise of the Ronin adalah RPG aksi dunia terbuka yang berfokus pada pertempuran yang berlangsung di Jepang pada saat perubahan besar. Ini adalah akhir dari Periode Edo yang berlangsung selama 300 tahun, umumnya dikenal sebagai “Bakumatsu.” Ditetapkan pada akhir abad ke-19, Jepang menghadapi masa-masa tergelap karena berjuang dengan penguasa yang menindas dan penyakit mematikan sementara pengaruh barat meresap saat perang saudara terus berkecamuk antara Keshogunan Tokugawa dan faksi Anti-Shogun.

Di sini, di masa kekacauan ini, Anda mewujudkan karakter Ronin, seorang pejuang yang tidak terikat pada tuan dan bebas untuk membuat pilihannya sendiri. Rise of the Ronin adalah pengalaman Team NINJA baru yang akan membenamkan Anda dalam dunia yang terinspirasi secara historis sambil menyatukan aksi pertempurannya yang terkenal dengan Katanas dan sejenisnya, dengan persenjataan senjata api baru yang menggambarkan kepribadian unik dari periode waktunya.

Kami di Koei Tecmo, telah memiliki banyak gelar di masa lalu yang didasarkan pada sejarah. Tetapi dengan Rise of the Ronin, kami mulai mengambil langkah besar berikutnya. Dengan memanfaatkan semua keterampilan dan pengetahuan yang kami peroleh selama bertahun-tahun, kami benar-benar ingin membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan mencoba menggambarkan secara menyeluruh revolusi paling kritis dalam sejarah Jepang termasuk bab tergelap dan paling jelek yang banyak orang akan menghindar darinya. . Ini tidak diragukan lagi merupakan proyek paling ambisius dan menantang bagi Tim NINJA Studio hingga saat ini. Namun kami akan membiarkan pengalaman kami dalam membuat game aksi samurai dan ninja untuk memandu kami melalui perjalanan ini.

Di luar elemen aksi, kami akan teguh dalam upaya kami untuk membuat cerita berlapis-lapis yang menampilkan dunia periode Bakumatsu dan revolusi yang terjadi. Karakter yang akan Anda temui semuanya memiliki merek keadilan dan motivasi mereka sendiri, dan apakah Anda memutuskan untuk memihak atau menentang mereka… setiap keputusan yang Anda buat akan berarti. Dengan aksi pertempuran baru dan gameplay terbuka yang tak terkendali, kami berharap dapat membebaskan Anda saat Anda membenamkan diri sebagai Ronin.

Trailer Bahasa Inggris

Trailer Bahasa Jepang

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x