Selasa, September 17, 2024
BerandaNovelTanggal Rilis Novel Shinjiteita Nakamatachi ni Dungeon Ouchi de...

Tanggal Rilis Novel Shinjiteita Nakamatachi ni Dungeon Ouchi de Korosarekaketa ga Gift “Mugen Gacha” de Level 9999 no Nakamatachi wo Te ni Irete Moto Party Member to Sekai ni Fukushuu & “Zamaa!” Shimasu! Volume 5

Bagikan

Light novel Shinjiteita Nakamatachi ni Dungeon Ouchi de Korosarekaketa ga Gift “Mugen Gacha” de Level 9999 no Nakamatachi wo Te ni Irete Moto Party Member to Sekai ni Fukushuu & “Zamaa!” Shimasu! (信じていた仲間達にダンジョン奥地で殺されかけたがギフト『無限ガチャ』でレベル9999の仲間達を手に入れて元パーティーメンバーと世界に復讐&『ざまぁ!』します!) volume 5 yang ditulis oleh Shisui Meikyou dan di ilustrasikan oleh tef tersebut akan dirilis pada 20 September 2022.

Sinopsis volume 5:

Target balas dendam selanjutnya yang dibidik oleh Lights adalah Nano dwarf.
Untuk mengalahkannya, Light meminta bantuan dari Kerajaan Dwarf dan diminta oleh Raja Dwarf Dagan untuk menangkap reruntuhan “peradaban masa lalu” yang hancur di zaman kuno.


Light dan teman-temannya menginjakkan kaki di reruntuhan misterius “Tuan”, tetapi yang menyebar jauh di dalam reruntuhan adalah dunia lain yang luas. Setelah membuat kesepakatan dengan Raja Kurcaci dengan imbalan hasil penelitian di dunia lain di mana senjata “Kelas Mitologi” berkeliaran, Wright dan teman-temannya memulai operasi untuk menaklukkan Nano, yang menggunakan manusia sebagai subjek uji untuk penelitian kejam.

Sinopsis diambil dari AmazonBook JP
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x