Jumat, September 20, 2024

Illustration Light Novel Tsumetai Kokou no Tenkousei wa Houkago, Aikagi Mawashite Amadereru Volume 1

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend

Light novel Tsumetai Kokou no Tenkousei wa Houkago Aikagi Mawashite Amadereru (冷たい孤高の転校生は放課後、合鍵回して甘デレる) volume 1. Light novel ini dikarang oleh Chiba Juujin dan di ilustrasikan oleh Misa. Light Novel volume 1 dirilis secara fisik pada 16 Agustus 2022 dan digital 11 Agustus 2022.

Sinopsis Light novel Tsumetai Kokou no Tenkousei wa Houkago Aikagi Mawashite Amadereru (冷たい孤高の転校生は放課後、合鍵回して甘デレる) volume 1:

Kamu akhirnya sendirian, bukan?
Kisah cinta yang canggung dan manis dari seorang pria dan seorang wanita yang tidak pandai bersosialisasi di bawah satu atap.

Tidak perlu berinteraksi, selalu tidak mengganggu orang lain. Seorang siswa pindahan datang ke tempat duduk di sebelah Kuya Karasu yang begitu jahat.
tanah liat Fatima. Tampan, tapi diam dan blak-blakan dari awal sampai akhir. Kuya seharusnya tetap acuh tak acuh seperti biasanya—jika dia tidak berasal dari keluarga yang sama.
Pergi berbelanja bersama dan memasak makan malam bersama. Bahkan, dia memulai kehidupan semi-kohabitasi dengannya, yang diadopsi oleh neneknya.
Tapi aku tidak bisa melangkah lebih jauh. Karena saya tahu bahwa kesamaan antara satu sama lain adalah “misanthrope”. Namun, aku tidak bisa lagi menekan perasaan “Aku mencintaimu”.
Ini adalah kisah cinta yang tumbuh di bawah satu atap.

Ilustrasi di halaman kedua.

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x