Kamis, September 26, 2024
BerandaAnimeHololive Luncurkan Situs Resmi Arc Ketiga Serial Hololive ERROR

Hololive Luncurkan Situs Resmi Arc Ketiga Serial Hololive ERROR

Bagikan

Pada 1 Juli 2022, melalui akun twitter resminya, Hololive merilis situs resmi baru lagi untuk menampilkan rincian baru dari arc baru Hololive ERROR yaitu Truth Arc. Cover Corp selaku perusahaan induk dari Hololive juga membuat press release seputar situs baru tersebut di media publikasi PR Times JP.

Truth Arc adalah arc ketiga dari Hololive ERROR setelah School Arc dan Train Arc. Arc ini dimulai dari episode 17 dan berfokus pada sang protagonis utama yang perlahan mendekat kepada kenyataan dari apa yang terjadi di masa lampau pada tahun 19XX dan mengenai jati dirinya yang sesungguhnya yang sepertinya terlupakan.

Berikut ini adalah sematan tweet yang mengabarkan soal press release resmi untuk peluncuran situs baru ini.

Setiap situs dari masing-masing arc memiliki animated CG yang mengilustrasikan apa yang menjadi tema dari arc tersebut barik secara tersirat maupun tersurat. Untuk animated CG School Arc jelas memperlihatkan latar sekolah, Train Arc memperlihatkan latar kereta. Namun animated CG di arc ketiga ini memiliki latar yang cenderung abstrak dan tidak tersurat dalam presentasinya.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Daftar Karakter Utama

Hololive ERROR Truth Arc memiliki fokus terhadap beberapa karakter utama, sebagaimana beberapa arc terdahulu. Berikut adalah karakter-karakter yang menjadi fokus utama dalam arc ketiga ini.

hololive-luncurkan-situs-resmi-arc-ketiga-serial-hololive-error

Karakter-karakter tersebut dibawakan oleh Tokoyami Towa, Amane kanata, Shiranui Flare, Himemori Luna, Robocco, Houshou Marine, dan yang sudah tentu akan selalu ada di setiap arc, Tokino Sora.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Daftar Situs Setiap Arc

Untuk melihat situs bagi masing-masing arc, kalian dapat klik gambar dibawah ini. Secara berurut dari atas yaitu School Arc, Train Arc, dan Truth Arc.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar hiburan, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x