Kamis, September 26, 2024
BerandaAnimeAnime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Season 2 Tampilkan...

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid Season 2 Tampilkan PV Perdana

Bagikan

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid (The Duke of Death and His Maid) Seasonn 2 menampilkan PV perdana mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023.

Sinopsis Shinigami Bocchan to Kuro Maid

Ketika sang duke masih kecil, seorang penyihir membuatnya agar setiap makhluk hidup yang disentuhnya mati. Tidak dapat mengatasi anak terkutuk seperti itu, keluarganya mengirimnya pergi untuk tinggal di sebuah rumah tua. Sekarang seorang pemuda, satu-satunya sahabatnya adalah kepala pelayan tua dan teman masa kecilnya, seorang pelayan pirang montok bernama Alice. Terlepas dari kenyataan bahwa menyentuh Sang Duke berarti kematian instan, Alice terus-menerus menggodanya, semakin dekat dan menggoda tanpa ampun. Tapi meskipun Alice suka membuat sang duke tersipu, kasih sayangnya padanya adalah hal yang nyata. Bisakah keduanya menemukan cara untuk mematahkan mantra penyihir?

anime shinigami boccan to kuro maid visual 1

Anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid tayang perdana pada Juli 2021. Anime ini merupakan adaptasi Manga karya Koharu Inoue yang terbit pada tahun 2017 dan mengakhiri kisahnya pada Mei 2022 sebanyak 15 Volume.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x