Kamis, September 26, 2024
BerandaEntertainmentShirogane Noel Perlihatkan Kostum Baru untuk Model 3D

Shirogane Noel Perlihatkan Kostum Baru untuk Model 3D

Bagikan

Pada 25 Juni kemarin, Shirogane Noel yang merupakan seorang virtual youtuber (vtuber) yang terafiliasi sebagai talent dalam agensi vtuber Hololive Productions milik COVER Corp. memperlihatkan kostum baru untuk model versi 3Dnya.

Kostum baru tersebut pada dasarnya merupakan penyederhanaan dari kostum “Knight” yang merupakan kostum orisinal Noel. Desain kostum tersebut juga masih melekat dengan unsur fantasi yang merupakan tema dari Hololive generasi ketiga.

Shirogane Noel juga mengadakan siaran langsung yang biasanya dilakukan sebagai perayaan penampakan kostum baru bagi setiap talent baik untuk yang versi Live2D ataupun 3D. Namun karena ini merupakan model 3D baru yang bahkan belum ada versi Live2Dnya, Noel melakukan siaran ini secara 3D langsung di studio Hololive.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Live Penampakan Kostum 3D Baru

Berikut ini adalah sematan dari siaran langsung penampakan kostum baru yang diadakan di YouTube, di kanal Shirogane Noel.

Sumber: 【#ノエルのリリカルLIVE 】新たな団長を見てッ !【白銀ノエル/ホロライブ

Desain kostum baru tersebut kembali diilustrasikan oleh Watao-sensei sebagaimana dapat kalian lihat pada gambar dalam sematan tweet berikut ini.

Perlu diketahui pula bahwa alasan Noel mendapatkan kostum 3D baru tersebut adalah sebagai perayaan 1 juta subscriber di kanal YouTubenya. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa Noel sekarang sudah memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber yang berarti cukup telat untuk merayakannya namun Watao-sensei sebagai desainer kostum barunya juga memerlukan umpan balik dari pihak Hololive dan Noel perihal desain finalnya. Tentunya hal tersebut memakan waktu dan Hololive juga perlu membuat persiapan dan taping untuk siaran langsung ini.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

3D MV Lagu Orisinal Baru

Tepat setelah siaran langsung penampakan kostum 3D baru tersebut, Noel merilis lagu orisinalnya dengan 3D MV yang berjudul “Lyrical Monster. Berikut ini adalah sematan 3D MV dari lagu tersebut.

Sumber: 【original】リリカルMonster【白銀ノエル/ホロライブ】

Lagu tersebut merupakan lagu orisinal kedua dari Noel setelah “Homenobi” yang dirilis 8 bulan yang lalu.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar hiburan, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x