BerandaAnimeManga Komedi-Romantis Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Dapat Adaptasi...

Manga Komedi-Romantis Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Dapat Adaptasi Anime!

Bagikan

Manga komedi-romantis berjudul Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (Kubo Won’t Let Me Be Invisible) telah mendapatkan adaptasi anime, ini disampaikan langsung oleh pengarangnya yaitu Nene Yukimori.

Dalam pengumuman ini mereka juga merilis sebuah ilustrasi spesial yang langsung bibuat oleh Nene Yukimori untuk merayakan karya berjudul Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (Kubo Won’t Let Me Be Invisible) telah mendapatkan adaptasi anime.

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai - Spesial Ilustrasi Adaptasi Anime
Kubo-san wa Mob wo Yurusanai – Spesial Ilustrasi Adaptasi Anime

Anime yang diproduksi oleh studio PINE JAM ini belum mengumumkan detail lengkap tentang anime ini. Manga untuk seri tersedia di MANGA Plus dalam bahasa inggris disini dan pembelian dapat dilakukan melalui Shounen Jump (Viz) disini, terjemah bahasa indonesia di MANGA Plus untuk anime ini belum tersedia.

Sinopsis manganya yang di ambil dari MANGA Plus:

Siswa sekolah menengah pertama Junta Shiraishi adalah karakter mafia yang tidak diperhatikan bahkan ketika dia berdiri tepat di sebelah Anda. Tapi teman sekelasnya, “kecantikan tingkat pahlawan wanita” Kubo, selalu memperhatikannya dan ada di sana untuk menggodanya. Siapa pun bisa menjadi istimewa bagi seseorang, tetapi mungkin terlalu dini untuk menyebut perasaan ini “cinta”. Mungkin cerita ini masih dua langkah dari komedi romantis–sebut saja komedi manis di mana karakter latar belakang terlihat!

Manga Trailer

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer