Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeYoukoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Zoku-hen) Season...

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Zoku-hen) Season 2 Diumumkan!

Bagikan

Anime berjudul Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite) telah di informasikan melalui situs resminya bahwa mendapatkan season ke-2. Pada sequelnya ini berjudul Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Zoku-hen) (Classroom of the Elite) [Judul belum diresmikan]. Cerita yang diadaptasi dari light novel paling populer ini merupakan karya dari Shougo Kinugasa dan di ilustrasikan oleh Shunsaku Tomose. Cerita karangan dia sangat populer dan menarik karna mencapurkan Drama yang insten dengan genre Psikologis dan ditambah bumbu misteri yang membuat pembaca akan terus penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Tidak banyak informasi yang diungkap saat pengumuman pertamanya ini, mereka hanya merilis visual ilustrasi untuk season 2-nya ini yang dibuat oleh Shougo Kinugasa. Pengumuman lebih lanjut nanti akan disiaran langsung melalui kanal youtube KADOKAWA pada tanggal 6 Maret 2022 jam 20.00 waktu Jepang.

Classroom of the Elite Season 2 - Visual Illustration
Classroom of the Elite Season 2 – Visual Illustration

Acara ini akan dibawakan oleh salah satu dari karakter utamanya yaitu Kiyotaka Ayanokouji yang diperankan oleh Shouya Chiba dan karakter Kikyou Kushida yang diperankan oleh Yurika Kubo.

classroom of the elite season 2 seiyuu event

Light novel ini diterbitkan oleh MF Bunko J (diterbitkan oleh KADOKAWA) pada tahun 2015, light novel populer “Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Welcome to the Classroom of the Elite)”, yang telah melampaui 6 juta kopi dalam serinya (termasuk e-book). Anime TV akan disiarkan dari Juli hingga September 2017, dan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar akhirnya akan diproduksi! Dan, visual dari keputusan sekuel animasi TV oleh draft karakter, Tomoseshunsaku sensei dirilis.

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer