Kamis, September 26, 2024
BerandaAnimeAnime Sekai Saikou no Ansatsusha Lewati Jumlah Penonton Squid...

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Lewati Jumlah Penonton Squid Game

Penonton Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Lewati Jumlah Penonton Squid Game di Netflix Jepang & Menjadi Trending Nomor 1

Bagikan

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Isekai Kizoku ni Tensei suru (The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat) yang merupakan adaptasi light novel karangan Rui Tsukiyo telah melewati jumlah penayangan penonton Squid Game di Netflix dan menjadi film series terfavorit di Netflix.

Informasi ini sendiri tentang trendingnya anime Sekai Saikou no Ansatsusha di Netflix Jepang langsung disebarkan oleh penulisnya sendiri Rui Tsukiyo melalui akun Twitter-nya. Lihat jumlah episode anime ini disini.

Light novel-nya juga termasuk salah satu novel dengan penjual terlaris per tanggal 15 November 2021 yang memasuki peringkat 11 menurut data dari Oricon News salah satu anak perusahan Oricon untuk bagian berita.

Untuk adaptasi manga-nya sendiri juga merupakan komik terlaris di Jepang salah dan menduduki peringkat 10 besar per tanggal 10 hingga 16 November di beberapa toko. Salah satu di Amazon Jepang yang memasuki peringkat 9 pada kategori komik per tanggal 14 November lalu.

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer