Light Novel Tensei Shitara Ken Deshita (I Reincarnated As a Sword) Dapatkan Adaptasi Anime

0
814
Manga Tensei Shitara Ken Deshita Cover

Light novel berjudul Tensei Shitara Ken Deshita (I Reincarnated As a Sword) karya Yuu Tanaka (Author) dan LLO (Illustrator) mendapatkan adaptasi Anime. Belum diketahui kapan dan studio mana yang akan memproduksinya.

Light <a class=Novel Tensei Shittara Ken Deshita Cover” class=”wp-image-38239″ width=”696″ height=”969″/>
Light Novel

Sinopsis Tensei Shitara Ken Deshita

Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan kehidupan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan seorang gadis buas muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pemiliknya, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara si pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini. Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai! Adaptasi manga dari seri novel ringan hit ini menampilkan karya seni yang menawan oleh seniman manga Tomowo Maruyama, dan pasti akan dinikmati oleh penggemar waralaba yang sudah ada serta pembaca baru yang siap untuk kisah fantasi yang tajam.

Manga-Tensei-Shittara-Ken-Deshita-Cover.jpg” alt=”Manga Tensei Shittara Ken Deshita Cover” class=”wp-image-38240″/>
Manga

Seri Tensei Shitara Ken Deshita pertama kali terbit pada tahun 2015 melalui suatu website oleh Yuu Tanaka yang kemudian dipublikasikan dalam bentuk buku pada tahun 2017 dengan sang illustrator LLO. Kemudian seri ini mendapatkan adaptasi Manga oleh Touko Maruyama pada tahun 2016 dan sudah terbit sebanyak 10 Volume.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar