Kamis, September 19, 2024
BerandaAnimeAnime Ousama Ranking Tampilkan Teaser Trailer Perdana

Anime Ousama Ranking Tampilkan Teaser Trailer Perdana

Bagikan

Anime Ousama Ranking menampilkan Teaser Trailer mereka yang memperlihatkan cuplikan cerita. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2021 oleh studio Wit Studio

Sinopsis

Kisahnya berpusat pada Bojji, seorang pangeran yang tuli dan tidak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak. Sebagai putra sulung, dia berusaha keras dan bercita-cita menjadi raja terhebat di dunia. Namun, orang-orang bergumam tentang dia di belakang punggungnya sebagai “pangeran yang tidak berguna” dan “tidak mungkin dia bisa menjadi raja.” Bojji mampu membuat teman pertamanya, “Kage” (bayangan) – bayangan harfiah di tanah yang entah bagaimana memahami Bojji dengan baik. (Kage adalah orang yang selamat dari klan pembunuh Kage yang telah dimusnahkan. Bukan lagi seorang pembunuh, Kage sekarang mencari nafkah dengan mencuri.) Cerita mengikuti kedewasaan Bojji saat ia bertemu berbagai orang dalam hidupnya, dimulai dengan pertemuannya dengan Kage yang menentukan masa depan.

Anime Ousama Ranking Visual
Anime Ousama Ranking Visual

Para Cast:

  • Bojji (CV: Minami Hinata)
  • Kage (CV: Ayumu Murase)

Anime Ousama Ranking merupakan adaptasi Manga karya Sousuke Touka yang terbit perdana pada tahun 2017. Manga ini sudah menerbitkan Volume ke-10 pada April 2021 ini.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x