Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeTomb Raider Akan Mendapatkan Adaptasi Anime!

Tomb Raider Akan Mendapatkan Adaptasi Anime!

Bagikan

Adaptasi Video Game ke film layar lebar/ film seri memang bukanlah hal yang baru lagi. Meskipun kebanyakan dari adaptasi tersebut dinilai gagal, dan tidak bisa diterima dengan baik oleh para fans. Namun tren tersebut kembali lagi naik beberapa waktu belakangan, dengan munculnya serial adaptasi dari Netflix seperti The Witcher dan seri anime Castlevania yang dinilai sukses.

https://twitter.com/NXOnNetflix/status/1354461071067627520?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1354461071067627520%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fjagatplay.com%2F2021%2F01%2Fnews%2Fnetflix-umumkan-film-seri-anime-tomb-raider%2F

Melalui pengumuman di akun twitter resmi Netflix, kali ini giliran seri game action legendaris Tomb Raider akan mendapatkan adaptasi ke film seri. Menariknya, tidak seperti The Witcher yang menggunakan format live action. Seri adaptasi ini akan berformat anime (layaknya Castlevania). Lebih menariknya lagi, Tasha Huo (Screenwritter dari The Witcher: Blood Origin) akan berperan sebagai penulis dan Executive Producer dari adaptasi ini.

Cerita dari anime ini akan melanjutkan cerita trilogi Tomb Raider Reboot buatan Crystal Dynamics.

Cerita dari seri anime ini akan mengambil setting setelah trilogi Tomb Raider Reboot dari Crystal Dynamics. Sayangnya, belum ada informasi lanjutan atau bocoran soal kualitas visual, Cast/Seiyuu atau studio yang akan mengerjakan anime ini.

Dapatkan informasi terkini seputar visual novel atau game, anime, manga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

SumberJagatplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x