Senin, Januari 24, 2022
- Iklan -
Beranda blog

Anime Chainsaw man Akan Tayang Pada Tahun 2022

image editor output image1907892987 1639914779098

Manga horor Chainsaw Man akan kembali pada tahun 2022 dengan bagain kedua ditambah serial anime nya yang diumumkan sebelumnya. Bagian kedua dari manga akan dimulai pada musim 2022 di majalah online Shounen Jump+ sedangkan animenya akan tayang sekitar tahun 2022 

Chainsaw Man bercerita seorang anak bernama denji yang menjadi pemburu iblis untuk melunasi hutang ayahnya kemudian dia kehilangan nyawanya setelah memburu iblis demi yakuza. Ia terlahir kembali sebagai manusia gergaji yang merupakan hasil dari pengorbanan anjing nya yang setia.

Anime Chainsaw Man akan mulai tayang pada 2022, dan bagain kedua manga nya akan datang di musim panas 2022.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Third-person Shooter MaguSphere: Magical Cannon Girls Rilis Untuk Konsol & PC

magusphere magical cannon girls 0 anp

Penerbit PLAYISM dan pengembang OHBADO akan merilis MaguSphere: Magical Cannon Girls untuk konsol dan PC melalui Steam pada tahun 2022. Konsol khusus tidak diumumkan. “Full Break third-person shooter” sebelumnya direncakan untuk PlayStation 4 dan PC di Tokyo Game Show 2019 di informasikan oleh penerbitan Mediascape.

Tentang Game

PASTI Bukan “Magical Girls” Rata-Rata kamu!

Ini dia TPS “anime-ified”, gaya Musou, Full Break-y yang menggabungkan tema “Magical Girls” + “Militer” + “Penghancuran”!

“Magical Cannon Girls” adalah, gadis-gadis dengan meriam ajaib, yang merupakan versi senjata kehidupan nyata yang cacat secara ajaib.

Berperan sebagai Gadis Meriam Ajaib yang – meskipun penampilannya imut dan menggemaskan – sebenarnya mampu melenyapkan (atau “Full-Breaking”, jika kamu mau) tidak hanya musuhnya, tetapi hampir seluruh kota.

Jadi bersiaplah untuk berubah dan nikmati kegembiraan kehancuran yang luar biasa dan strategi cerdas dengan daya tembak tinggi, penghancuran sipil skala luas, dan serangan musuh.

Ledakan dalam pertarungan sebagai Gadis Meriam Ajaib!

“Gadis Meriam Ajaib” adalah, gadis-gadis dengan meriam ajaib, yang merupakan versi senjata kehidupan nyata yang cacat secara ajaib.

Musuh? Bangunan? Susun strategi dan hancurkan mereka semua dengan Full Break System!

Ambil peran sebagai Gadis Meriam Ajaib yang, terlepas dari penampilannya yang imut dan menggemaskan, sebenarnya mampu melenyapkan (atau “Breaking Penuh,” jika kamu mau) tidak hanya musuhnya, tetapi hampir seluruh kota. Jadi bersiaplah untuk berubah dan nikmati kegembiraan kehancuran yang luar biasa dan strategi cerdas dengan daya tembak tinggi, penghancuran sipil skala luas, dan serangan musuh.

Cerita

Dalam waktu dekat, sebuah cincin besar tiba-tiba muncul di bulan. Dari cincin ini muncul makhluk misterius yang dikenal sebagai “Gremlins,” yang menggunakan salinan senjata paling kuat umat manusia untuk memulai invasi mereka ke Bumi.

Temui Hoka, seorang gadis yang dianugerahi kekuatan Meriam Ajaib, saat dia bertemu dengan Gremlins, serta seorang gadis muda misterius yang tampaknya mengendalikan mereka. Apa itu Meriam Ajaib? Dan ada apa dengan para Gremlin ini dan gadis muda misterius ini?

Akankah Hoka dan rekan-rekannya dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan kembali ke Bumi? Atau akankah mereka, dan seluruh dunia, akan hancur total…?!

Fitur Game

  • Semua musuh DAN bangunan dapat dihancurkan dengan sistem “Full Break” – yang sebenarnya merupakan elemen strategis yang krusial!
  • Bersenang-senang dalam kegembiraan Gadis Meriam Ajaib “transforming” dan melepaskan senjata yang luar biasa luar biasa!
  • Nikmati gaya anime klasik “Magical Girl” – tetapi dengan artileri hardcore penuh!
  • “Hanya memecahkan barang” benar-benar OK dan menyenangkan sekali! Hampir semuanya bisa dihancurkan di kota bergaya anime Jepang ini!
  • Sejumlah besar musuh dibuat dari dan menggabungkan senjata kehidupan nyata! Kegembiraan mengalahkan mereka tak tertandingi!

Komentar dari Pengembang OHBADO

MaguSphere: Magical Cannon Girls adalah game penembak orang ketiga di mana “Gadis Ajaib” yang dipersenjatai dengan meriam tidak hanya menghancurkan musuhnya tetapi juga kota-kotanya. Selain game, saya juga penggemar berat anime, dan sejak saya masih kecil, saya terpikat oleh ide gadis-gadis manis bertarung dengan cara yang keren dan penuh aksi.

Selain itu, sekitar sepuluh tahun yang lalu, saya menjadi tertarik dengan urusan militer dan mulai mengunjungi latihan Pasukan Bela Diri. Saat itulah saya mendapat ide untuk menggabungkan dua gairah bersama, gadis anime imut dan militer dan mulai mengerjakan game ini.

Selama bertahun-tahun, saya telah mengembangkan beberapa game “doujin”, tetapi saya pikir ini mungkin terakhir kalinya saya membuat game dengan skala ini. Saya telah mengembangkan game ini selama tujuh tahun sekarang, dan saya bertekad untuk merilisnya ke dunia, tidak peduli berapa tahun waktu yang dibutuhkan. Ini hampir menjadi obsesi pada saat ini.

Kami masih bekerja keras untuk memperbaiki kekusutan dan meningkatkan taruhan, jadi mohon bersabar dan nantikan pembaruan di masa mendatang. Nantikan MaguSphere: Magical Cannon Girls karena dijadwalkan rilis pada 2022!

Spesifikasi MaguSphere: Magical Cannon Girls Untuk PC

MINIMUM

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-6500
  • Memori: RAM 6 GB
  • Grafik: NVIDIA GeForce® GTX 750 Ti
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 10 GB ruang yang tersedia

Rekomendasi

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-7500
  • Memori: RAM 16 GB
  • Grafik: NVIDIA GeForce® GTX 1060
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 10 GB ruang yang tersedia
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Aharen-san wa Hakarenai Ungkap Tema Musik, Karakter dan Visual Baru

anime aharen san wa hakarenai (aharen is indecipherable) visual key 2
Anime Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable) - Visual Key 2

Anime Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable) telah mengumumkan detial terbarunya. Dalam pengumumannya kali ini mereka menginformasikan karakter tambahan baru beserta seiyuunya, lalu visual key anime kedua dan tema lagu opening dan tema lagu ending anime Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable). Visual key kedua anime Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable) dapat kamu lihat diatas.

Lagu pembuka (Opening) anime ini akan dibawakan oleh grup musik TrySail yang judul lagu adalah Hanarenai Kyori dan lagu penutupnya (Ending) akan dibawakan oleh duet penyanyi populer online di Jepang yaitu HaKoniwalily yang judul musiknya adalah Kyorikan.

TrySail

Berikut dibawah ini komentar dari setiap anggota dari grup TrySail;

trysail
TrySail

Momo Asakura

Suasana yang mengharukan dan lucu dari aslinya menjadi lagu apa adanya! Ada banyak kata yang membuatmu membayangkan ekspresi wajah Aharen-san, jadi aku harap kamu juga memperhatikan liriknya. Silakan nantikan bersama animenya!

Sora Amamiya

Saya membuat lagu yang merupakan lagu perasaan Aharen-san wa Hakarenai. Saya bernyanyi dengan citra imut dan lucu yang saya terima dari karya tersebut, jadi saya harap kamu menikmati lagunya bersama dengan karya tersebut.

Shiina Natsukawa

Saya senang bertanggung jawab atas lagu tema! Ini adalah lagu lucu dengan produksi yang sesuai dengan citra karya! Saya harap kamu menikmatinya dengan pekerjaan kamu.

HaKoniwalily

Berikut dibawah ini komentar dari setiap anggota dari HaKoniwalily;

hakoniwalily
HaKoniwalily

Kali ini, saya akan bertanggung jawab atas lagu tema ED “Aharen-san wa Hakarenai”.

Ini HaKoniwalily!

Saya sangat menyukai keterikatan yang longgar dan imut dari Aharen-san dan Raidou-kun, dan saya selalu tertawa.

Meskipun kamu melakukan percakapan pada jarak yang begitu dekat, jarak antara hati dia perlahan mendekat, dan dia akan disembuhkan oleh hubungan antara keduanya.

Menurut saya lagu “Kyorikan” adalah lagu yang tidak hanya manis tetapi juga menghangatkan hati bersama Jean, yang selanjutnya dapat mewarnai pesona karya ini.

Saya harap kamu menikmatinya dengan anime ini!

Karakter Baru Diungkap

  • Ishikawa disuarakan oleh Tetsuya Kakihara
  • Hanako Sato disuarakan oleh Tomori Kusunoki
  • Miyahira-sensei disuarakan oleh Yurie Kozakai
  • ishikawa
  • hanako sato
  • miyahira sensei
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Anime Yuusha, Yamemasu Ungkap Tema Lagu Opening

minori suzuki

Anime berujudul Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing) yang merupakan adaptasi dari seri light novel karya Quantum dan di ilustrasikan oleh Hana Amano mengumumkan informasi terbarunya. Kali ini mereka mengungukan tentang informasi tema lagu pembuka (Opening) dan penutup (Ending) anime Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing).

Lagu pembuka anime ini akan di nyanyikan oleh Minori Suzuki yang judul lagu adalah BROKEN IDENTITY. berikut dibawah ini komentar Minori Suzuki ketika ia dipilih menyanyikan lagu anime ini:

Nama saya Minori Suzuki dan saya menyanyikan lagu Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing) .

Lagu “BROKEN IDENTITY” yang dinyanyikan kali ini merupakan lagu powerful yang pasti akan mengejutkan semua orang yang pernah mendengarkan lagu dengan nama Minori Suzuki sekalipun.

Saya bisa menerima tantangan seperti itu karena ada “Berani, Saya Berhenti”. Saya bernyanyi untuk 120% karya. Saya senang tentang bagaimana semua orang akan menerimanya, tetapi saya harap kamu akan menantikannya! Terima kasih!

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Game Laga, Alice Gear Aegis Dapatkan Adaptasi Anime!

alice gear aegis cover anime

Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid mengumumkan bahwa game dari Alice Gear Aegis mendapatakan adaptasi anime, ini diumumkan selama acara Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Tidak ada pengumuman lebih lanjut tentang anime ini namun mereka telah merilis teaser trailer animenya.

Lihat juga pengumuman game Alice Gear Aegis yang akan hadir di konsol disini.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Alice Gear Aegis Akan Hadir di Konsol Pada Tahun 2022

alice gear aegis

Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, ini diumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Ini akan diluncurkan pada tahun 2022. Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes Ungkap Visual Teaser

The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes - Natsu e no Tunnel Sayonara no Deg - visual teaser
The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes - Natsu e no Tunnel Sayonara no Deg - visual teaser

Anime Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes) yang merupakan adaptasi light novel karya Hachimoku Mei, beberapa waktu lalu ungkap teaser visual animenya yang dapat kamu lihat diatas. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang anime ini. Namun mereka merilis staf utama yang menangani anime ini.

Ilustrasi dan gambar karakter original akan diawasi oleh Kukka, lalu Tomohisa Taguchi akan menjadi sutradara dan anime ini akan di animasikan oleh studio CLAP.

Sinopsis Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes):

Tono Kaoru mendengar desas-desus: Hukum ruang dan waktu tidak ada artinya bagi Terowongan Urashima. Jika Anda menemukannya, berjalanlah dan Anda akan menemukan keinginan hati Anda di sisi lain … sebagai ganti tahun-tahun hidup Anda sendiri. Pada malam Kaoru kebetulan menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang terlihat mencurigakan seperti yang dijelaskan rumor, dia menemukan dirinya memikirkan Karen, saudara perempuan dia hilang dalam kecelakaan lima tahun lalu. Yang mengejutkan Kaoru, dia diikuti oleh siswa pindahan baru Anzu Hanaki, yang berjanji untuk membantunya bereksperimen dengan terowongan misterius–tapi apa yang dia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya? Dan apa yang tersisa untuk dia berikan, setelah terowongan selesai dengannya?

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Skeleton Knight in Another World Ungkap Visual dan Trailer Baru

gaikotsu kishi sama tadaima isekai e odekakechu (skeleton knight in another world) cover

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechu (Skeleton Knight in Another World) yang merupakan adaptasi dari light novel karya Enki Hakari ini telah merilis visual dan trailer terbarunya.

Berikut visual key kedua anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechu (Skeleton Knight in Another World).

Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechu (Skeleton Knight in Another World) - Visual Key 2
Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechu (Skeleton Knight in Another World) – Visual Key 2

Mereka juga umumkan pemeran tambahan lainnya untuk anime ini:

  • Chiyome disuarakan oleh Miyu Tomita
  • Danka disuarakan oleh Takuya Eguchi
  • Dillan disuarakan oleh Kohsuke Toriumi
  • Glenys disuarakan oleh Yuko Minaguchi
  • Eevin disuarakan oleh Rumi Okubo
  • Goemon disuarakan oleh Ryota Takeuchi

Dalam informasi terbarunya tidak diumumkan tanggal rilis anime ini, namun mereka mengatakan bahwa anime akan rilis pada bulan April 2022.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Otome Tengoku Struggle: Strayside Hadir di Switch

tengoku struggle strayside

Idea Factory telah mengumumkan otome visual novel Tengoku Struggle: Strayside for Switch. Game ini disutradarai oleh Wataru Tanabe, diilustrasikan oleh Satoi, dan ditulis oleh Yuma Katagiri. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di majalah LOG B edisi 20 Januari 2022.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Tanggal Rilis Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Diungkap!

kawaii dake ja nai shikimori san visual key

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s is not Just Cute) akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya. Melalui twitter dan juga situs web resminya anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s is not Just Cute) akan rilis pada tanggal 9 April 2022.

Lihat detail anime ini di artikel sebelumnya disini.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Yuri Secret Kiss is Sweet and Tender Segera Rilis Di PC & Switch!

Secret Kiss is Sweet and Tender
Secret Kiss is Sweet and Tender

Penerbit iMel dan pengembang Rosetta telah mengumumkan visual novel yuri Secret Kiss is Sweet and Tender untuk Switch dan PC (Steam). Ini akan diluncurkan pada 17 Februari 2022 di seluruh dunia dengan dukungan untuk audio Jepang, dan subtitle bahasa Inggris dan Jepang. Patch R18 juga akan tersedia untuk versi PC.

visual novel yuri secret kiss is sweet and tender 1

Tentang Game

“Sensei… bagaimana rasanya mencintai seseorang?”

Di ruang kelas yang kosong, Konami Izuho, seorang guru dalam pelatihan, tiba-tiba dicium oleh muridnya Ema Serizawa.

Ema adalah ilustrator populer yang dikagumi Konami, dan meminta Konami untuk membantunya menggambar ilustrasi baru.

Konami berharap untuk mengintip beberapa ilustrasi baru dan mengatakan ya untuk tugas itu. Tapi permintaan dari Ema sangat mengharukan seperti dicium, mandi bersama, dan tidur di ranjang yang sama.

“Aku… tidak menyangka membantu berarti berciuman dan berbagi ranjang.”

Pertemuan Konami dengan Ema mengangkat tirai drama cinta di mana perasaan Konami bolak-balik antara “kekaguman” dan “cinta”.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Light Novel Kami wa Game ni Ueteiru. Dapat Adaptasi Anime

Gods' Game We Play - Kami wa Game ni Ueteiru.
Gods' Game We Play - Kami wa Game ni Ueteiru.

Light novel Kami wa Game ni Ueteiru. (Gods’ Game We Play) karya Kei Sazane dan di ilustrasikan oleh Toiro Tomose telah diumumkan bahwa seri ini telah mendapatkan adaptasi anime. Dalam pengumuman ini mereka merilis trailer pertama animenya. Selain itu tidak ada informasi lanjut tentang anime ini

Berikut Sinopsis Kami wa Game ni Ueteiru. (Gods’ Game We Play) dari light novelnya:

The Ultimate Brain Games, “Play of the Gods” dibuat oleh anugerah tertinggi mereka, Dewa, yang mungkin memiliki terlalu banyak waktu luang.

Seorang mantan Dewa, Leche, yang terbangun dari tidur panjangnya; menyatakan kepada dunia: “Hadirkan orang yang terbaik di Game di era ini!”

Ujian yang diberikan kepada umat manusia adalah memenangkan 10 pertandingan melawan Dewa. 10 game sulit yang dibawakan oleh Dewa Tertinggi. Belum ada pemenang sepanjang sejarah manusia yang luas ini.

Maju cepat ke waktu modern; pria “pilihan Tuhan” Faye atas nama seluruh umat manusia, dia diberi tugas untuk menantang dan menang dalam pertempuran otak dengan Dewa Tertinggi ini. Tapi, Faye bukan anak biasa. Dia adalah anak laki-laki yang dinominasikan sebagai “pendatang baru terbaik” dalam beberapa tahun terakhir.

“Play of Gods” yang akan dia tantang mungkin terlalu sulit. Memang, tidak ada manusia dalam sejarah yang mampu berhasil. Yah, alasannya cukup jelas. Tuhan itu berubah-ubah, sangat tidak masuk akal, dan kadang-kadang bahkan “Benar-benar Tidak Dapat Dipahami”. Tapi, karena ini adalah permainan, “Sia-sia untuk tidak bersenang-senang dan bermain dari lubuk hatiku!”

Dan dengan demikian dimulailah Pertempuran Otak Utama dari Game Boy Genius, mantan Dewa (yang kebetulan perempuan), dan teman-teman!

- Iklan Pintar Anime News Plus -

FRAGMENT Black Rock Shooter Segera Hadir Android & iOS

fragment black rock shooter

Penerbit Good Smile Company dan pengembang G2 Studios telah mengumumkan FRAGMENT Black Rock Shooter untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan pada musim gugur 2022 di Jepang.

Black Rock Shooter dimulai dengan ilustrasi asli oleh desainer huke pada tahun 2007, yang diposting ke blog pribadinya dan akun pixiv, dan dari sana berkembang menjadi berbagai bentuk media termasuk video musik, anime TV, game, dan merchandise. Proyek anime baru berjudul Black Rock Shooter DAWN FALL diumumkan pada musim gugur ini dan akan tayang pada musim semi 2022.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Romantis Chigau!!!+ Segera Rilis Di Bulan April!

chigau!!!+ visual key

Entergram akan merilis novel visual romansa yang dikembangkan StudioThursday Chigau!!!+ untuk PlayStation 4 dan Switch pada 28 April 2022 di Jepang seharga 3.278 yen, penerbit mengumumkan. Versi PlayStation 4 akan tersedia secara fisik dan digital, dan versi Switch akan tersedia secara digital. Pra-pemesanan langsung di pengecer seperti 7net Belanja Online, Amazon, Bicamera, dan Yodobashi.

Edisi Premium 7.678 yen juga akan tersedia untuk PlayStation 4, yang mencakup permadani ukuran B2 yang menampilkan karya seni ilustrasi Tsuno, soundtrack asli, dan gantungan kunci akrilik asli. Chigau!!!, sans the +, pertama kali diluncurkan untuk PC pada 6 Juni di Jepang.

Sesuai namanya, Chigau!!!+ menambahkan konten baru, termasuk pengisi suara, event CG, dan film pembuka baru.

  • chigau!!!+ 1
  • chigau!!!+ 2
  • chigau!!!+ 3
  • chigau!!!+ 4
  • chigau!!!+ 5
  • chigau!!!+ 6
  • chigau!!!+ 7
  • chigau!!!+ 8

Tentang Game

Cerita

Mirai Minato, seorang siswa laki-laki yang bersekolah di SMA Mokuyo, dibangunkan oleh teman masa kecilnya yang berisik yang merawatnya seperti biasa.

Mimpi tinggi, junior seperti Yandere, senior kutu buku pelarian, meja, elang … dll.

—Mirai mendapat masalah dengan berbagai karakter terlepas dari keinginannya.

Dia menikmati kehidupan sekolah yang bising.

“Tunggu, bukankah berlebihan untuk mengatakan ‘berisik’?”

…Jangan menyela sinopsis.

karakter

  • Meguri Sasaduka – SMA Mokuyo tahun ke-2. Milik klub drama. Dia di sebelah rumahnya dengan Mirai. Itu adalah hubungan yang tak terpisahkan sejak kecil. Dia mengambil sikap bullish terhadap Mirai dan pahlawan lainnya. Namun, dia sebenarnya adalah orang yang peduli dan memiliki kepribadian yang tidak bisa meninggalkan orang yang bermasalah sendirian.
  • Rumi Temmabashi – SMA Mokuyo tahun pertama. Milik klub ekonomi rumah. Mirai membantunya ketika dia akan ditabrak mobil, dan dia mulai menyukainya. Dia biasanya kepribadian yang murni dan serius. Namun, dia gila dan memiliki sisi untuk bermain dengan lingkungan, dan Mirai dan Meguri sering dikejar oleh tanggapannya.
  • Sumire Jujo – SMA Mokuyo tahun ke-2. Milik klub sastra. Dia adalah gadis yang ditemuinya di klub sastra yang kebetulan dikunjungi Mirai. Dia suka menyendiri, karena dia selalu diam-diam menikmati membaca di ruang klub sastra. Namun, Dia mempercayai Mirai.
  • Mei Akihabara – SMA Mokuyo tahun ke-3. Milik klub otaku. Seorang pembuat masalah dengan banyak pengetahuan subkultur yang menyebut Mirai sebagai “Pahlawan.” Dia mendekati Mirai karena dia ingin bergaul dengan seorang gadis cantik. Dia memiliki kepribadian terburu-buru yang dia suka, dan dia tanpa ampun melibatkan lingkungannya.
  • Mirai Minato – Pahlawan. Seorang siswa laki-laki yang bersekolah di SMA Mokuyo. Dia adalah siswa yang tidak bermoral yang bolos sekolah sejak hari pertama tahun baru. Dia sering terombang-ambing dan cenderung membiarkan dirinya mengikuti arus saat ini. Teman masa kecilnya, Meguri, mengatakan dia tidak bisa melakukan apapun sendirian.
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Archetype Arcadia Akan Rilis 24 Januari Untuk PC!

archetype arcadia
Archetype Arcadia

Penerbit Kemco dan pengembang Water Phoenix akan merilis novel visual Archetype Arcadia untuk PC melalui Steam pada 24 Januari 2022 di Jepang. Archetype Arcadia pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch pada 21 Oktober di Jepang.

Tentang Game

Dunia telah jatuh ke dalam Peccato Mania (dosa asal), yang menyebabkan para korban memiliki dorongan untuk melukai diri sendiri dan orang lain.

Untuk menyelamatkan adik perempuannya Christine, yang menderita penyakit tersebut, Rust masuk ke game online “Arketipe Arcadia”, yang merupakan satu-satunya cara untuk menghentikan perkembangan penyakit.

Harapan, kesedihan, kegembiraan, pengkhianatan, dan “kematian” yang tak terhindarkan ditemukan dalam game ini, di mana pemain mengubah ingatan mereka menjadi avatar dan bertarung.

Ini adalah game petualangan novel teks bersuara penuh yang menceritakan kisah mengerikan dengan volume luar biasa, dipandu oleh kenangan yang seharusnya hilang.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Yuri OshiRabu: Waifus Over Husbandos + Love or Die Hadir Di Switch

oshirabu waifus over husbandos + love or die

OshiRabu: Waifus Over Husbandos + Love or Die, kompilasi dari visual Novel yuri pengembang SukeraSomero, OshiRabu: Waifus Over Husbandos dan sekuelnya OshiRabu: Waifus Over Husbandos – Love or Die, akan diluncurkan untuk Switch pada tahun 2022 di Jepang, edisi terbaru dari Mingguan Famitsu mengungkapkan.

OshiRabu: Waifus Over Husbandos pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada Februari 2020 di seluruh dunia, diikuti oleh OshiRabu: Waifus Over Husbandos – Love or Die untuk PC melalui Steam pada Juli 2021 di seluruh dunia.

Karena game ini adalah judul khusus dewasa di PC, versi Switch akan menampilkan konten dewasa game sejauh mungkin dalam game konsol.

Tentang Game OshiRabu: Waifus Over Husbandos

“-Aku ingin menikahimu.”

Kata-kata sederhana itu menggerakkan permainan kucing dan tikus ♀yuri♀!

“Sebagai seorang anak, ada kisah cinta yang memikat saya. Dalam cerita tersebut, seorang alien turun dari luar angkasa dan dengan boros menyatakan cintanya kepada seorang pria Bumi. Saya tidak pernah membayangkan bahwa, beberapa dekade kemudian, saya akan menjalani cerita itu untuk diri saya sendiri…”

Akuru Hayahoshi adalah seorang pekerja kantoran otaku yang tidak beruntung yang tidak bisa menarik suaminya dalam permainan gacha yang dia sukai, tidak peduli berapa banyak uang yang dia keluarkan untuk itu.

Sampai suatu hari, dia bertemu dengan Ren Furutachi yang sangat cantik dan sangat beruntung.

Serangkaian kesalahpahaman mengarah pada proposal, dan Ren mulai mengejar Akuru sepenuhnya.

Satu hal mengarah ke hal lain, dan untuk membawa pulang suaminya, dia akhirnya… membawa Ren pulang?! Sekarang mereka berbagi rumah… dan tempat tidur?!

Bagi Akuru, gadis keren dan penyayang wanita ini mungkin juga alien!

Akuru menginginkan suaminya, dan Ren menginginkan Akuru sebagai waifu-nya…

Apakah keduanya akan berakhir bersama?!

Tonton komedi slapstick yuri ini untuk mencari tahu!

Tentang Game OshiRabu: Waifus Over Husbandos + Love or Die

“Pernikahan senapan?! Akankah pengantin wanita berhasil melewati lorong ?! ”

Suara lonceng di kejauhan berpadu melalui kapel putih bersih…

Dia tidak pernah berpikir itu akan terjadi padanya, tetapi ini bahkan lebih dari yang dia impikan …

Otaku yang tidak beruntung Akuru Hayahoshi tidak akan pernah bisa menarik suaminya dalam game gacha yang dia sukai, tidak peduli berapa banyak uang yang dia berikan—.

Sampai suatu hari, dia bertemu dengan Ren Furutachi yang sangat cantik dan sangat beruntung.

Serangkaian kesalahpahaman menyebabkan sebuah proposal, dan Ren mulai mengejar Akuru sepenuhnya…

Sampai mereka akhirnya benar-benar berkencan!

Sudah setahun sejak pasangan itu mulai hidup bersama dalam kehidupan bersama yang bahagia.

Suatu hari, Akuru melihat sekilas rencana Ren setelah dia lulus: “Tujuan hidup nomor 1: Menikah dengan Akuru!”

Tentu saja, Akuru tidak tertarik dengan pernikahan…

Tapi suatu hari, dilanda kecemburuan atas teman lama Ren, Aira Udou,

dia akhirnya menerima lamaran Ren tanpa berpikir.

Pada saat dia menyadari apa yang dia lakukan, sudah terlambat …

Ren sudah dalam mode pengantin dan mulai merencanakan pernikahan!

Sekarang Akuru harus berurusan dengan perencanaan pernikahan selain menangkis kemajuan Aira terhadap Ren.

Akankah keduanya bisa memasang tanpa hambatan ?!

Dan akankah Akuru masih punya waktu untuk suami 2D-nya?!

Saatnya untuk menjadi wanita dan berkomitmen, Akuru!

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Black Clover Mobile Akan Hadir Android & iOS – Trailer Rilis

black clover mobile 0

Penerbit Pearl Abyss dan pengembang Vic Game Studios telah mengumumkan RPG Black Clover Mobile (judul resmi belum ada) untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan pada tahun 2022 di Jepang.

Black Clover Mobile adalah gim seluler berdasarkan anime TV populer. Pemain akan dapat menghidupkan kembali adegan terkenal dari anime dan menikmati petualangan dua calon penyihir.

Trailer

Gambar

  • black clover mobile 1
  • black clover mobile 2
  • black clover mobile 3
  • black clover mobile 4
  • black clover mobile 5
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Otome Ikemen Sengoku: Romances Across Time – Arata naru Deai Segera Rilis!

Ikemen Sengoku: Romances Across Time – Arata naru Deai
Ikemen Sengoku: Romances Across Time – Arata naru Deai

Penerbit Idea Factory dan pengembang Cybird akan merilis novel visual otome Ikemen Sengoku: Romances Across Time – Arata naru Deai untuk Nintendo Switch pada 28 April 2022 di Jepang seharga 7.150 yen. Edisi terbatas 9.350 yen juga akan tersedia.

Ikemen Sengoku: Romances Across Time – Arata naru Deai pertama kali diluncurkan untuk PS Vita pada Maret 2018 di Jepang. Ini adalah versi yang ditingkatkan dari Ikemen Sengoku: Romances Across Time asli yang dirilis untuk iOS dan Android pada Juni 2015 di Jepang dan Juni 2017 di seluruh dunia.

Tentang Game

Anda baru saja mendapatkan pekerjaan impian Anda sebagai perancang busana ketika Anda dikirim kembali ke masa lalu ke versi alternatif dari era Sengoku Jepang!

Setelah secara tidak sengaja mengubah sejarah dan mendapatkan bantuan dari panglima perang Nobunaga Oda dengan menyelamatkannya dari kematian, Anda harus bertahan 3 bulan dikelilingi oleh panglima perang Sengoku paling terkenal dan tampan di Jepang sebelum kesempatan Anda berikutnya untuk kembali ke rumah. Di dunia di mana dibutuhkan satu orang untuk menaklukkan suatu bangsa, apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menaklukkan hatinya?

Ikemen Sengoku: Romances Across Time, salah satu game CYBIRD paling populer di Jepang, akhirnya dirilis dalam bahasa Inggris! Nikmati cerita yang hidup dan menarik lengkap dengan musik yang menarik, ilustrasi yang indah, dan suara karakter!

Fitur Utama

  • Kumpulkan Ilustrasi Cantik! – Dengan setiap rute karakter, Anda menerima tiga ilustrasi indah pria Anda yang akan menyedot Anda langsung ke dalam ceritanya! Anda juga dapat menerima ilustrasi melalui acara khusus dalam game!
  • Avatar Lucu untuk Dinikmati Setiap Prempuan. Dandani Pria Anda Juga! – Rasakan gameplay otome yang lebih interaktif dengan avatar dalam game! Kimono mewah, kamar dan taman Jepang yang indah, dan aksesori lucu semuanya menanti Anda di game ini. Kumpulkan ratusan potong pakaian untuk menghiasi avatar Anda. Potongan pakaian edisi terbatas terus ditambahkan sehingga Anda selalu dapat mengikuti tren terbaru! Karakter dari cerita juga tersedia sebagai avatar! Dandani kekasih Anda untuk hari yang sempurna bersama.
  • Bentuk Cerita Anda melalui Pilihan yang Anda Buat! – Di Ikemen Sengoku, ada beberapa akhiran yang tersedia untuk setiap orang tergantung pada pilihan yang Anda buat dalam permainan. Jika Anda mendapatkan poin yang cukup, Anda bahkan mungkin menerima epilog khusus dengan satu cinta sejati Anda! Akhir bahagia mana yang menanti Anda? Mainkan untuk mencari tahu!
  • Nikmati In-Game Story Events untuk Pengalaman Baru dengan Pria Anda! – Ikemen Sengoku mengadakan banyak Acara Cerita gratis yang tidak memerlukan Tiket Bab untuk melanjutkan membaca! Mainkan untuk mengalami cerita mini yang menarik di luar cerita utama. Masuk ke situasi baru dengan orang-orang favorit Anda, dan akhiri dengan jelas untuk mendapatkan item bonus dan pakaian! Bergabunglah dengan teman-teman Anda untuk menyelesaikan acara lebih cepat dan mengakhiri setiap acara!
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Fullmetal Alchemist Mobile Segera Rilis Di Musim Panas 2022

fullmetal alchemist mobile

Square Enix mengumumkan, Fullmetal Alchemist Mobile akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada musim panas 2022 di Jepang sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi berbasis item. Pra-pendaftaran sekarang tersedia di situs web resmi.

Tentang Game

Perkenalan

Fullmetal Alchemist Mobile adalah game smartphone berdasarkan seri manga fantasi gelap Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa, yang telah melampaui 80 juta unit!

Kisah asli dan adegan pertempuran dihidupkan dalam CG 3D berkualitas tinggi, dan dunia mahakarya yang menggugah direproduksi dalam detail yang menyiksa.

Bahkan di kedalaman keputusasaan, dua bersaudara yang melakukan alkimia tabu yang dikenal sebagai Transmutasi Manusia memulai perjalanan untuk merebut kembali semua yang telah hilang.

Selamat datang di dunia Fullmetal Alchemist…

Sistem

  • Menghidupkan Kembali Kisah Asli – Menghidupkan kembali kisah Fullmetal Alchemist asli, sepenuhnya disuarakan oleh pemeran yang luar biasa, dengan banyak adegan terkenal yang digambarkan dalam 3D CG yang indah atau animasi baru. Temukan pesona serial yang tak lekang oleh waktu.
  • Adegan Pertempuran yang Seru – Adegan pertempuran yang hidup yang digambarkan oleh 3D CG. Pertarungan alkimia yang memanas bahkan lebih mendebarkan melalui adegan yang sangat detail. Pertarungan unik yang ditampilkan oleh pemainnya yang kaya (Edward, Alphonse, Mustang, dan lainnya) adalah pemandangan yang harus dilihat.
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Behind the Frame: The Finest Scenery Segera Rilis Di Musim Semi 2022

Behind the Frame: The Finest Scenery
Behind the Frame: The Finest Scenery

Penerbit Akupara Games dan Akatsuki Taiwan, serta pengembang Silver Lining Studio akan merilis game fiksi interaktif Behind the Frame: The Finest Scenery untuk PlayStation 4 dan Switch pada musim semi 2022.

Behind the Frame: The Finest Scenery pertama kali diluncurkan untuk PC dan Mac melalui Steam, Epic Games Store, GOG, itch.io, dan Game Jolt, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play pada 21 Agustus.

Saat membawa Behind the Frame ke Nintendo Switch dan Sony PlayStation, kami ingin memastikan bahwa kami menggunakan semua alat kami untuk menciptakan sensasi melukis di atas kanvas,” kata produser teknis Akupara Games Dean Razavi dalam siaran pers. “Jadi di PlayStation, Anda akan dapat menggunakan jari Anda pada touchpad pengontrol DualShock untuk melukis, memberi Anda kontrol butiran halus itu. Di Nintendo Switch, selain dukungan layar sentuh, Anda dapat mengibaskan Joy-Con Anda dalam mode dok seperti halnya Anda menggunakan kuas. Arahkan saja ke layar, dan gerakan tangan Anda akan diterjemahkan menjadi sapuan cat!

Tentang Game

Tentang Behind the Frame: The Finest Scenery

Behind the Frame: The Finest Scenery adalah fiksi interaktif yang jelas tentang seorang seniman yang bercita-cita tinggi di puncak penyelesaian bagian terakhir dari kiriman galerinya.

Pengalaman santai dan fasih yang dapat dimainkan dengan kecepatan apa pun. Tenggelam dalam dunia panorama yang penuh dengan warna-warna cemerlang, visual animasi tangan yang indah, dan soundtrack yang halus dan mudah didengar.

Sebagai seniman yang bersemangat, carilah warna-warna yang hilang yang akan menghidupkan lukisan Anda—sambil ingat untuk sesekali rehat kopi dan sarapan yang membuat Anda terus berkarya. Ada lebih dari apa yang terlihat, karena setiap lukisan memiliki cerita untuk diceritakan.

Fitur Utama

  • Lukis, buat sketsa, dan perbaiki karya seni Anda untuk melengkapi mahakarya dan kenangan Anda.
  • Selami dan jelajahi panorama indah, dunia animasi tangan yang terinspirasi oleh visual Miyazaki / Studio Ghibli.
  • Alami kisah yang menggugah, melalui mata seorang seniman yang bersemangat.
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Granblue Fantasy: Relink Akan Rilis Versi PC Di Tahun 2022!

granblue fantasy relink cover

penerbit Cygames dan pengembang Cygames Osaka mengumumkan, Granblue Fantasy: Relink akan tersedia untuk PC melalui Steam bersama dengan versi PlayStation 5 dan PlayStation 4 yang diumumkan sebelumnya ketika pengumuman rencana awal rilis pada 2022 di seluruh dunia.

Tentang Game

Mode Permainan

Granblue Fantasy: Relink adalah RPG aksi yang menampilkan dua mode permainan:

  • Kisah Utama (single player) – Temukan apa yang terjadi pada Zegagrande Skydom dalam petualangan pemain tunggal yang menarik dan didorong oleh narasi ini.
    • Babak baru Granblue Fantasy terbentang di langit Zegagrande. Sesuaikan dan kembangkan karakter, kumpulkan harta karun, dan banyak lagi! Dengan kesulitan yang mudah, normal, dan sulit untuk dipilih, Granblue Fantasy: Relink mengakomodasi pemain dari semua gaya bermain.
  • Misi (single player / multipemain) – Kemajuan melalui cerita utama untuk membuka kunci konten baru, yang mendukung hingga empat pemain online co-op.
    • Manfaatkan item dan pengalaman yang Anda peroleh selama perjalanan Anda untuk mengatasi berbagai pertempuran yang menantang. Kunjungi lobi online kota untuk mengobrol dan berinteraksi dengan skyfarers lainnya! Quests dapat dilakukan solo dengan bantuan sekutu yang dikontrol CPU.
granblue fantasy relink arkwork 1

Karakter yang Dapat Dimainkan

Masing-masing karakter ini adalah milikmu untuk diperintahkan!

  • Karakter Utama (Gran / Djeeta)
  • Katalina
  • rakam
  • io
  • Eugene
  • Rosetta
  • Lancelot
  • baling baling
  • Percival
  • Siegfried

Tidak semua bisa dimainkan seperti;

  • Charlotte
  • Yodarha

Dunia

granblue fantasy relink arkwork

Ke Tanah Perjanjian, Gadis Berbaju Biru Muncul

Ada dunia di mana pulau-pulau dari segala bentuk dan ukuran mengapung di lautan awan. Ini adalah dunia yang ditinggalkan oleh para dewa.

Dahulu kala, orang-orang yang dikenal sebagai Astral berusaha untuk menguasai dunia ini dengan kekuatan luar biasa mereka, tetapi warga langit mengusir penjajah, sehingga mengantarkan era baru perdamaian.

Tinggal di pulau yang kurang dikenal di bagian langit yang terpencil, Anda menemukan surat yang ditinggalkan oleh ayah Anda yang menyuruh Anda pergi ke pulau legendaris.

Namun, sebelum Anda pergi, Anda bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Lyria, yang mau tidak mau mengatur roda nasib.

Selamat datang di Zegagrande Skydom

Pulau Astral yang legendaris, Estalucia, masih ada di luar sana, menunggu untuk menyambut Anda para pelancong pemberani. Namun sampai saat itu, perjalanan berlanjut di langit ke barat, di mana sebuah cerita baru akan terungkap.

granblue fantasy relink arkwork 2

Lahir dari Angin, Warga di antara Awan

Alam Langit adalah rumah bagi banyak pulau dan penduduknya. Empat ras telah bersatu untuk membentuk peradaban.

Manusia mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang istimewa, tetapi mereka memainkan peran terbesar dalam masyarakat.

Erune mudah dibedakan dengan telinganya yang besar dan penampilannya yang menarik. Banyak dari mereka diberkati dengan bakat sihir.

Harvins berada di sisi yang lebih kecil, tetapi kebijaksanaan dan ketajaman bisnis mereka tidak perlu dicemooh.

Draf memiliki tanduk besar dan fisik yang kuat. Bangga dengan kekuatan mereka, tidak sedikit yang melakukan pekerjaan yang membutuhkan tenaga fisik, seperti pandai besi atau konstruksi.

Primal Beasts, Senjata Hidup yang Dibuat oleh Astral

granblue fantasy relink arkwork 4

Diciptakan oleh Astral, binatang-binatang besar ini dikaruniai kekuatan seperti dewa.

Setelah Perang—yang berakhir kira-kira 500 tahun yang lalu—binatang buas yang tersisa tertidur di seluruh langit, di mana kehadiran mereka sangat memengaruhi perkembangan kebiasaan setempat.

Primal beast hanya mematuhi Astral, sehingga amukan primal yang terbangun mirip dengan bencana skala besar. Namun, beberapa orang memiliki keyakinan yang teguh bahwa makhluk-makhluk suci ini adalah bagian dari alam dan karenanya tidak boleh ditenangkan.

Karya Seni

Visual Tercanggih, Lingkungan Cantik

Jelajahi karya seni 2D yang indah dari Cygames dan CyDesignation, sekarang diwujudkan dalam 3D penuh.

Dari lanskap yang dibuat dengan penuh kasih hingga objek yang mendetail, masuki dunia di mana mengalami dunia yang penuh dengan karakter lebih diutamakan daripada fotorealisme.
Anda akan merasakan angin dari dek kapal udara, mengunjungi kota-kota kuno untuk pertama kalinya, dan bertempur melintasi lereng bukit yang luas.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan dalam perjalanan ini.

Karya Seni Ciri khas Granblue

Karakter kesayangan kami telah diterjemahkan dengan cermat ke dalam 3D, lengkap dengan teknik pencahayaan dan bayangan yang lukis.

Model karakter, dan senjata yang dilengkapi, telah dibuat dengan hati-hati untuk dihargai dari sudut mana pun.

Ekspresi wajah telah diberi perhatian yang sama, memastikan bahwa seluruh pemeran menjadi hidup selama petualangan.

granblue fantasy relink arkwork 3

Karakter

Karakter Utama (Gran / Djeeta) (dapat dimainkan)

Ambil komando kru Anda dan mulailah perjalanan baru yang mengasyikkan.

Lyria

Seorang gadis muda, diselimuti misteri, yang memegang kekuatan untuk mengendalikan binatang buas. Kekaisaran Erste mendambakan kemampuan ini dan diam-diam menahannya sampai penjaga yang ditugaskan untuk melindunginya, Katalina, merekayasa pelariannya. Kekaisaran mengejar mereka ke hutan Zinkenstill, di mana Anda bertemu dengan pasangan itu. Anda mencoba untuk melindungi Lyria dan menjadi terluka parah. Merasakan kehidupan yang menjauh, Lyria menghubungkan kekuatan hidupnya dengan milikmu, mengikat dua takdir selamanya.

Vyrn

Naga Merah Kecil.

Sahabat terbaik Anda, anak kecil ini telah menemani Anda dalam suka dan duka, dan dia tidak akan membiarkan hal kecil seperti perjalanan menantang maut menghentikannya sekarang. Beberapa bahkan mungkin menyebutnya takdir.

Katalina (bisa dimainkan)

Pelindung Langit.

Katalina pernah bersumpah sebagai ksatria di Kekaisaran Erste, tetapi hari-hari itu sudah lama berlalu. Tugas ksatrianya berlanjut, meskipun sekarang dalam pelayanan melindungi Lyria.

Rackam (bisa dimainkan)

Navigator Skybound.

Juru mudi dari kapal udara Grandcypher, dia bisa menjadi liar seperti langit terbuka.

Io (bisa dimainkan)

Pemimpi Langit.

Jangan biarkan ukurannya yang kecil membodohi Anda. Penyihir muda ini sangat ingin menunjukkan bakatnya yang mengesankan. Dia bersumpah untuk membawa senyum ke dunia.

Eugen (bisa dimainkan)

Prajurit Skybound.

Seorang skyfarer veteran yang kecakapan tempurnya hanya bisa disaingi oleh penyesalannya.

Rosetta (bisa dimainkan)

Pengamat Langit.

Seorang pengamat yang akarnya tertanam kuat di masa lalu dan masa kini.

Rolan

Tuan-tuan yang tepat yang menyebut langit barat sebagai rumah. Pertama kali Anda bertemu dengannya adalah murni karena kebetulan, tetapi dia memutuskan untuk bepergian dengan Anda untuk saat ini.

Lancelot (bisadimainkan)

Keajaiban Twinfang.

Kapten Ordo Ksatria Naga Putih. Meskipun masa mudanya, dia lebih dari mampu memimpin kekuatan seluruh kerajaan.

Vane (bisa dimainkan)

Ksatria Persaudaraan.

Seorang ksatria keberanian, dia mencurahkan hati dan jiwanya untuk melindungi tanah airnya, teman-temannya, dan rekan seperjuangannya.

Percival (bisa dimainkan)

Tuan Api.

Memiliki bakat sebagai raja, pemuda ini berusaha untuk menciptakan kerajaan yang bebas dari perang dengan individu lain yang berpikiran sama.

Siegfried (bisa dimainkan)

Pembunuh naga.

Pernah dicerca sebagai pengkhianat, itu tidak menghentikan ksatria setia ini untuk secara heroik menyelamatkan kerajaannya dari krisis.

Charlotte (bisa dimainkan)

Ksatria Suci Keberanian dan Keagungan.

Kapten dari ordo ksatria suci, yang semuanya telah bersumpah dengan janji suci. Pedangnya, senjata yang membelah kejahatan menjadi dua, setara dengannya dalam ukuran dan kekuatan.

Bisa (dapat dimainkan)

Pemain Anggar Ilusi.

Pria ini dulunya adalah pendekar pedang yang terkenal di dunia, tetapi hari ini dia menghabiskan banyak waktunya untuk memancing di pengasingan.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Game Petualangan 3D, Shirone: The Dragon Girl Segera Hadir!

Shirone: The Dragon Girl
Shirone: The Dragon Girl

Penerbit Flyhigh Works dan pengembang Oimoland telah mengumumkan game petualangan 3D Shirone: The Dragon Girl untuk PC (Steam). Ini direncakan akan diluncurkan pada musim semi 2022.

Tentang Game

Bayangkan bangun di kastil berhantu.

“Dimana saya?”

Anda bertanya kepada setiap makhluk yang Anda lihat, tetapi tidak ada yang tahu.

Satu-satunya hal yang Anda yakini adalah Anda harus keluar dari sini.

Itulah situasi Shirone, dan dia membutuhkan bantuanmu untuk melarikan diri.

Shirone: The Dragon Girl adalah gim petualangan 3D di mana Anda membantu Shirone memecahkan teka-teki dan teka-teki untuk menemukan jalan keluar dari kastil berhantu. Melarikan diri dari kastil adalah tujuan utama, dan untuk itu kamu harus memanfaatkan sayap dan ekornya sepenuhnya!

Temukan petunjuk untuk memecahkan teka-teki yang menghalangi pelarian Anda. Imajinasi dan kreativitas Anda adalah apa yang akan membantu Anda menemukan bagian yang tepat.

Fitur Utama

  • Aksi Shirone – Lompat ganda dengan menggunakan sayapnya dan gunakan ekornya untuk menarik tuas! Temukan jalan keluar di setiap tahap.
  • Tahapan Puzzle 3D – “Bagaimana Anda bisa pergi dari titik A ke B?” “Apa yang bisa kamu lakukan untuk membuka jalan?” Anda harus mengamati sekeliling Shirone dengan cermat untuk menemukan jawaban yang tepat.
  • Kastil Berhantu Penuh dengan Monster Aneh – Shirone bukan satu-satunya yang berkeliaran. Bagaimana mereka semua berakhir di kastil? Semuanya akan perlahan terungkap saat Anda membuat kemajuan melalui tahapan.
  • Petualangan dalam Gaya – Setiap tahap memiliki “potongan misteri” yang berserakan. Mengumpulkannya akan membuka kunci gaya rambut dan pakaian yang bisa Anda pakai untuk Shirone.
- Iklan Pintar Anime News Plus -

RPG Simulasi Membangun Hubungan, Lair Land Story 2: Mist of Sea Diumumkan Untuk PC

lair land story 2 mist of sea
Lair Land Story 2 - Mist of Sea

Penerbit Flyhigh Works dan Tim pengembang LLS telah mengumumkan simulasi pembangunan hubungan RPG Lair Land Story 2: Mist of Sea untuk PC (Steam). Ini akan diluncurkan pada tahun 2022 dengan opsi bahasa Cina Sederhana dan Cina Tradisional, dengan rencana untuk menambahkan lokalisasi bahasa Inggris dan Jepang di kemudian hari.

Tentang Game

Chainch Sea yang berkabut dan suram terkenal dengan perairan yang berbahaya, di mana kapal karam selalu terjadi. Hal-hal aneh sering terdampar di pantai Chainch Village, menarik para pelancong untuk berburu harta karun dan tempat perdagangan bajak laut dan pedagang. Laut ini merupakan garis batas yang membagi wilayah timur dan barat. Ini juga merupakan pandangan terakhir dari peradaban kuno. Pegunungan dan hutan di sekitar pemukiman ini memberikan penghalang alami, melindungi keturunan Suku Momo dan peziarah yang telah tinggal di sini secara turun-temurun. Misteri seputar Chainch jauh melampaui pemahaman. Peristiwa supernatural yang tidak dapat dijelaskan sering terjadi di negeri misterius ini.

Tujuh ksatria terperangkap dalam konflik yang masuk antara dua area dan dengan hati-hati mengawasi garis perbatasan saat tiba. Chainch Village juga merupakan kampung halaman salah satu ksatria, Lio, yang telah kembali ke sini menemani saudara tirinya, Vanina.

Jika Anda pernah bertemu dengan seorang penyair dari Chainch, mereka akan memberi tahu Anda bahwa “Kita semua hanyalah debu bintang yang tidak penting. Tapi kamu adalah orang yang spesial. Dewi pasti punya rencana untukmu.”

Fitur

Lair Land Story 2: Mist of Sea adalah RPG simulasi membangun hubungan. Pemain berperan sebagai ksatria Lio dan tinggal bersama Vanina di desa Chainch. Bantu Vanina mendapatkan dan mengembangkan beberapa hobi atau mendorongnya untuk mendapatkan teman yang berbeda. Setelah beberapa tahun hidup bersama, Anda berdua akan menerima semua jenis akhir yang berbeda.

Karir dan Pengembangan

  • Operator yang Anda pilih untuk Vanina akan memperkenalkan gameplay dan plot yang unik:
    • Nyonya Petani – Berfokus pada pertanian dan pengelolaan ladang dan tanaman.
    • Perencana Kota – Berfokus pada pembangunan dan pengelolaan blok desa.
  • Anda dapat mengembangkan berbagai atribut, fasilitas, dan keterampilan. Berdasarkan operator, Anda akan menghadapi berbagai jenis tugas dan tantangan yang sangat penting.

Lemari Boneka

Ada banyak item yang bisa Vanina gunakan untuk mengubah penampilannya, seperti tatanan rambut, baju, piyama, baju renang. Kostum ini bukan hanya tentang terlihat bagus! Mereka akan memberikan berbagai jenis efek khusus dalam game. Kami berencana untuk merilis lebih banyak kostum untuk Anda gunakan di masa mendatang.

Sosialisasi Paralel

Ada lusinan NPC di Chainch Village untuk berinteraksi. Mereka pandai berbagi cerita, tetapi juga memiliki banyak rahasia. Vanina dapat bergabung dengan lingkaran mereka untuk mendapatkan dukungan mereka, sementara Lio dapat berinteraksi dengan beberapa NPC dan memberikan bantuan harian sebagai seorang ksatria.

Tinggal di Chainch

  • Kami telah membuat Chainch Village dalam 2D yang memiliki berbagai detail. Anda tidak akan pernah bosan menjelajahinya! Rasakan perubahan empat musim selama setahun. Ada banyak tugas yang harus kamu lakukan, termasuk aktivitas di desa seperti pelelangan, mini games, dll. Kamu juga bisa tidur siang di rumah, fokus meneliti dan mengumpulkan barang.
  • Di luar, Anda dapat mengamati bagaimana orang menjalani hidup mereka atau hanya menonton kunang-kunang melayang di atas ladang pedesaan saat malam tiba. Namun, jangan keluar saat badai datang!
  • Jika Anda telah memainkan Lair Land Story pertama, dengan senang hati kami menginformasikan bahwa konten Lair Land Story 2 akan lima kali lebih luas daripada yang pertama. Ada lebih dari 2000 acara, lebih dari 30 akhir, dan banyak hadiah untuk menyelesaikan permainan.

Mengikuti Rencana

  • Mode Baru – Lebih banyak mode permainan untuk memperluas gameplay.
  • Karir Baru – Karier ketiga akan gratis, memberi Anda pengalaman baru yang tidak terduga. Kami juga sedang mengerjakan lebih banyak karier.
  • Lebih banyak NPC – Karakter baru dengan kepribadian berbeda. Tidak semua dari mereka adalah manusia!
  • Lebih Banyak Keterampilan dan Aktivitas – Hal-hal baru yang menyenangkan untuk dilakukan seperti memancing dan berkebun! Bersiaplah untuk terkejut dengan konten baru kami!
  • Konten Utama yang Dapat Diunduh – Kami berencana untuk menambahkan lebih banyak bab. Tapi pertama-tama, kami akan fokus pada pemolesan versi kami saat ini.
  • Lokalisasi Jepang / Inggris – Ini akan menjadi pekerjaan besar bagi kami, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya.

Trailer Inggris

Trailer Jepang

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Hand-drawn 2D Metroidvania, Afterimage Umumkan Platformnya!

afterimage

Pengembang Aurogon Shanghai telah mengumumkan Hand-drawn 2D Metroidvania, Afterimage untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Steam). Ini direncakan rilis pada akhir tahun 2022.

Afterimage akan mendukung opsi bahasa subtitle Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Korea, Italia, Portugis, Rusia, Jepang, dan China (Tradisional dan Sederhana), serta sulih suara Inggris, Jepang, dan China (Sederhana).

“Dunia Engardin penuh dengan keajaiban dan misteri,” kata produser eksekutif Aurogon Shanghai Michael Yang dalam siaran pers. “Kami sangat senang untuk mengungkapkan Afterimage hari ini dan berharap dapat berbagi lebih banyak tentang game ini saat kami bersiap untuk membawanya ke PC dan konsol pada akhir tahun 2022!”

Tentang Game

Jelajahi Mystic Engardin

Salah satu dewa tertinggi menciptakan dunia luas yang disebut Engardin, di mana keajaiban alam terbentang di mana-mana: gunung berapi raksasa, ngarai curam, laut dalam, dan menara yang menjulang ke awan…

Temui makhluk-makhluk fantastis selama perjalanan Anda: binatang buas raksasa berkeliaran dalam api, dan roh-roh yang bersembunyi di kedalaman labirin yang rumit… Pelajari tentang teman-teman baru Anda, kenali masa lalu mereka dan agenda yang mereka pegang.

Engardin hidup dengan rahasia yang tidak diketahui. Berpetualanglah dan jangan ragu untuk menjelajah ke mana pun Anda suka sebagai petualang pemberani. Temukan cerita yang menghubungkan setiap area, temukan sejarah tersembunyi dan kebenaran dunia.

Lawan Musuh yang Sengit

Engardin tidak hanya dipenuhi dengan keindahan yang agung, tetapi juga dirundung krisis. Yang korup sedang menunggu mangsanya dan jebakan kuno yang mematikan siap membunuh yang ceroboh. Ambil senjata Anda dan bersiaplah untuk pertempuran!

Setiap area menampilkan musuh dan mekanisme permainan yang sama sekali berbeda. Juga, ada banyak bos unik yang menantang keterampilan Anda di seluruh negeri. Peluang terletak pada risiko dengan ratusan peti dan banyak kemampuan yang siap dibuka untuk membantu petualangan Anda.

Kembangkan gaya bertarung Anda sendiri! Beragam pilihan senjata dengan serangan khusus dan berbagai jalur peningkatan di pohon bakat akan membantu Anda meningkatkan diri dalam RPG aksi serba cepat ini. Anda akan menjadi prajurit terhebat di negeri ini!

Alami Dunia Lukisan Tangan yang Indah

Setiap latar belakang Afterimage dibuat dengan tangan oleh seniman kami yang penuh semangat. Dunia Metroidvania tradisional menawarkan desain gambar tangan yang indah dan efek visual yang menakjubkan.

Fitur Utama

  • Aksi gulir samping 2D tradisional, RPG Metroidvania.
  • Kontrol intuitif.
  • Dunia semi-terbuka yang mulus dengan lebih dari 15 area berbeda.
  • Lebih dari 10 kemampuan karakter.
  • Pilihan build senjata/sihir yang unik.
  • Lebih dari 150 jenis musuh.
  • Lebih dari 40 soundtrack asli epik yang dibuat oleh Aurogon Sound Team.
  • Diperkirakan gameplay 25-30 jam pada putaran pertama.
  • Dan… lebih banyak kejutan untuk Anda temukan!
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Video Pembuka Visual Novel Otome even if TEMPEST

Visual Novel Otome even if TEMPEST
Visual Novel Otome even if TEMPEST

Volage telah merilis film pembuka untuk visual novel otome yang diumumkan bulan Oktober even if TEMPEST. Situs web resmi visual novel ini juga dibuka dalam bahasa Inggris dan Jepang, yang menawarkan lebih banyak informasi tentang cerita dan karakter game. bahkan jika TEMPEST akan dirilis secara digital untuk Switch pada tahun 2022.

Inggris

Jepang

- Iklan Pintar Anime News Plus -

.hack//G.U. Last Recode Segera Hadir Switch

.hack//G.U. Last Recode
.hack//G.U. Last Recode

Penerbit Bandai Namco dan pengembang CyberConnect2 akan merilis .hack//G.U. Recode Terakhir untuk Switch pada 10 Maret 2022 di seluruh dunia.

.hack//G.U. Last Recode pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada November 2017. Ini termasuk .hack//G.U. Vol. 1//Rebirth, Vol. 2//Reminisce, Vol. 3//Redemption, dan Vol. 4//Reconnection.

Tentang Game

Masuk kembali ke .hack//G.U. trilogi dan kembali ke “Dunia,” saat Haseo melacak Tri-Edge di .hack//G.U. Recode Terakhir, sekarang dengan grafis yang ditingkatkan, gameplay yang ditingkatkan, dan mode baru!

Koleksi ini mencakup ketiga .hack//G.U. judul, Kelahiran Kembali, Kenang-kenangan, dan Penebusan, semuanya dipulihkan dan remaster sepenuhnya. Serta Volume keempat eksklusif baru: .hack//G.U. koneksi ulang.

Fitur Utama

  • 15 Tahun .hack – Rayakan ulang tahun ke-15 dari franchise lintas media global tercinta yang pertama kali dirilis pada tahun 2002.
  • Dipulihkan Sepenuhnya – Gameplay yang ditingkatkan secara grafis dan memotong adegan sekarang dalam 1080p dan 60 frame per detik.
  • Peningkatan Fitur Sistem – Peningkatan keseimbangan pertempuran dan kecepatan permainan untuk memberikan pengalaman optimal bagi penggemar baru dan lama.

Trailer Bahasa Inggris

Trailer Bahasa Jepang

- Iklan Pintar Anime News Plus -

EVE ghost enemies Versi PS4 & Switch Diumumkan

eve ghost enemies

El Dia telah mengumumkan EVE ghost enemies untuk PlayStation 4 dan Switch. Ini akan rilis pada 21 April 2022 di Jepang.

EVE ghost enemies adalah entri terbaru dalam seri visual novel EVE, yang mengikuti cerita dari perspektif dua protagonis — Kojirou Amagi dan Marina Houjou — untuk mencapai kebenaran di balik kasus tersebut.

Penulis skenario EVE: Rebirth Terror, Kasa Sakaki akan menangani skenario untuk EVE ghost enemies, dan desainer karakter dan artis EVE: Burst Error, Nao Tajima akan menangani desain karakter dan ilustrasi asli.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Birushana: Rising Flower of Genpei Rilis Musim Panas 2022

Birushana: Rising Flower
Birushana: Rising Flower

Idea Factory International akan merilis otome visual novel Birushana: Rising Flower of Genpei untuk Switch pada musim panas 2022. Ini akan menampilkan teks bahasa Inggris dengan suara bahasa Jepang.

Keranjang belanja sekarang tersedia untuk edisi standar game seharga $49,99 dan edisi terbatas yang masih dijual di Iffy’s Online Store.

Birushana: Rising Flower of Genpei pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 17 September 2020 di Jepang.

Tentang Game

Lima belas tahun setelah Pemberontakan Heiji, klan Heike telah mencapai puncak kekuasaannya, sementara klan Genji tetap hancur karena kekalahan. Tersembunyi jauh di dalam pegunungan Kurama hidup Shanao, pewaris laki-laki termuda yang masih hidup dengan nama Genji. Namun, Shanao menyimpan rahasia mendalam yang hanya diketahui oleh sedikit orang.

Pewaris termuda dari nama Genji bukanlah manusia.

Terpecah antara tugasnya untuk menghayati nama keluarga Genji dan keinginannya untuk menjalani kehidupan yang damai, Shanao berangkat dengan harapan untuk mengalahkan benteng Heike dan akhirnya membawa perdamaian di negara itu. Petualangannya membawanya untuk menemukan hubungan baru yang dihargai, serta sesuatu yang lebih dalam dari perseteruan antara klan yang bersaing.

Fitur Utama

  • Rute Percintaan – Shanao akan menghadapi lima rute potensial, masing-masing dengan Affection Level – meter yang menunjukkan seberapa banyak Anda telah berkembang dengan karakter berdasarkan pilihan yang dibuat. Setelah Anda memutuskan rute Anda, pertahankan Tingkat Kasih Sayang Anda untuk lebih dekat dan pribadi dengan seseorang…
  • Menguji Kemampuan – Ada tiga Kemampuan Karakter yang dimiliki Shanao: Kekuatan, Pengetahuan, dan Kebaikan. Saat Anda maju, Anda diberi pilihan yang akan memengaruhi Kemampuan Karakternya. Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang sama untuk semua 3 kemampuan. Terlalu tinggi atau rendah kemampuan apa pun dapat memicu hasil yang buruk!
  • Apel dari Ai – Sistem Ai-Catch memungkinkan pemain untuk mengukur bagaimana pilihan mereka memengaruhi Level Affection karakter dan Kemampuan Karakter Shanao secara real time! Bibit akan menunjukkan Tingkat Kasih Sayang yang buruk, sementara bunga yang mekar menunjukkan Tingkat Kasih Sayang yang menjanjikan. Bingkai luar layar juga akan berubah menjadi tiga warna: Merah, Biru, dan Hijau. Masing-masing warna dikaitkan dengan Kemampuan Karakter Shanao: Kekuatan, Pengetahuan, dan Kebaikan. Mengawasi keputusan Anda dengan cermat dapat membantu Shanao mencapai akhir hidupnya yang sebenarnya!
  • Ambil Tusuk Lagi – Setelah menyelesaikan sebuah bab, pemain dapat mengunjunginya kembali dan memanipulasi Tingkat Kasih Sayang dan Kemampuan Karakter – dua ukuran utama yang menentukan kemajuan suatu rute. Jika Anda merasa Shanao menuju ke jalan yang salah, putar ulang bab ini dan kembali ke jalurnya!
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel Romantis, Happiness! Sakura Celebration Segera Rilis

happiness! sakura celebration

Penerbit Ares dan pengembang Windmill Oasis telah mengumumkan novel visual romantis Happiness! Perayaan Sakura untuk Switch. Ini akan diluncurkan pada 24 Maret 2022 di Jepang seharga 6.800 yen.

Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 11.980 yen, yang mencakup permadani B2 yang diilustrasikan oleh Koucha, CD soundtrack dengan lagu tema pembuka dan penutup, gantungan kunci akrilik dengan ilustrasi karakter SD, dan banyak lagi.

Beralih judul Kebahagiaan! Sakura Celebration adalah versi segala usia dari judul PC Happiness! 2 Sakura Celebration, yang diluncurkan pada Februari 2019 di Jepang.

Tentang Game

Biarkan perasaanku tersampaikan!

Tahun sakura–Satu dari setiap sepuluh tahun di mana bunga sakura mekar sangat lama, di mana festival tahunan dirayakan dengan sangat megah.

Dengan kembalinya tahun sakura, berbagai perasaan mulai bermekaran seolah tak sabar menunggu.

“Melihat wajah kakak laki-lakiku yang tersenyum untuk pertama kalinya dalam dua tahun… Bagaimanapun juga, ini adalah tempatku.”

“Aku tahu yang sebenarnya… Itu bukan dirinya yang sebenarnya. Tahun ini pasti, saya akan…”

“Aku ingin tahu apakah aku benar-benar bisa melakukannya… Tidak, aku harus melakukannya. Aku harus mendapatkan kembali hubungan itu.”

“Persiapan saya seharusnya lebih dari cukup. Tidak mungkin aku akan membiarkannya seperti itu lagi…”

Dan…

“Sudah 10 tahun sejak terakhir kali aku datang ke kota ini, bukan? Mungkin aku akan bisa melihat orang itu. Saya harap saya melihatnya … “

Semua perasaan ini terjalin seperti kelopak bunga sakura menari di angin.

Dan mulailah banyak cerita…

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Visual Novel MUSICUS! Rilis Tanggal 24 Maret!

musicus! visual key
MUSICUS! Visual Key

Penerbit Entergram dan pengembang OVERDRIVE mengumumkan, Versi PlayStation 4 dan Switch dari visual novel rock-and-roll MUSICUS! akan diluncurkan pada 24 Maret 2022 di Jepang seharga 8.466 yen. Edisi terbatas juga akan tersedia seharga 10.666 yen.

MUSICUS! pertama kali diluncurkan untuk PC pada Desember 2019 di Jepang, diikuti oleh rilis barat melalui Steam pada April 2021 di Jepang.

Tentang Game

Cerita

Kei Tsushima, seorang siswa yang berada di jalur cepat menuju universitas, keluar secara tiba-tiba. Meski tidak semulus rencana semula, kini ia bersekolah paruh waktu untuk melanjutkan usahanya menjadi dokter seperti ayahnya dan memenuhi harapan keluarganya.

Namun baru-baru ini dia kurang mempercayai kursus yang diamanatkan: “Apakah ini yang terbaik untuk saya?”

Berbagai orang yang dia temui dari semua lapisan masyarakat di lingkungan kelas barunya membantu memperluas perspektifnya dan memberinya pandangan sekilas tentang hal-hal yang masih belum dia sadari di dunia ini.

musicus!

“…Bisakah aku benar-benar kembali setelah ini?”

“Apakah saya benar-benar ingin menjadi dokter?”

“Apakah itu tujuanku, Kei Tsushima, dibawa ke dalam kehidupan ini?”

Setelah mengirimkan cerita pendek ke kontes penulisan kota, dia segera menerima permintaan dari kepala perusahaan produksi musik, Yagihara, untuk menulis tentang band tertentu di label perusahaan, dengan syarat dia bepergian bersama mereka ke salah satu penampilan live mereka.

Band yang dimaksud adalah Kacho-Fugetsu, yang sebelumnya menandatangani kontrak dengan label komersial besar. Korekiyo Hanai, pemimpin band, adalah pria yang aneh, yang untuk beberapa alasan mengakui ketidakbermaknaan musik bagi Kei dalam perjalanan ke pertunjukan. Sementara bingung bagaimana menafsirkannya, Kei melihat pertunjukan rock live pertamanya dengan Kacho-Fugetsu, dan dia langsung terhanyut dalam musik.

Fitur Utama

Novel visual yang kaya cerita dari pencipta Go! Go! Nippon!MUSICUS! adalah sukses urun dana, yang menceritakan kisah perjuangan untuk menyesuaikan diri dengan cetakan masyarakat sambil hidup untuk diri kita sendiri. Sebuah novel visual berdurasi penuh, MUSICUS! bertentangan dengan arus dan menjelajahi berbagai lapisan masyarakat.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath Rilis 24 Maret!

miss kobayashi’s dragon maid burst forth!! choro gon breath

Penerbit Bushiroad dan pengembang Kaminari Games mengumumkan, game Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 24 Maret 2022 seharga 4.680 yen. Edisi terbatas 5.680 yen juga akan tersedia, yang mencakup kotak khusus, buku panduan, dan kartu PR Weiß Schwarz.

Tentang Game

Cerita Utama

Tohru adalah gadis naga yang mengajak dirinya untuk tinggal bersama Nona Kobayashi di apartemennya sebagai pembantunya. Meskipun memandang rendah manusia, dia mencintai Nona Kobayashi, jadi dia dengan rajin menunggunya setiap hari. Tapi dia cenderung agak aneh…

Ini adalah komedi tentang seorang wanita kantor yang bekerja terlalu keras dan kehidupan sehari-hari pelayan naga yang tidak baik.

Fitur Utama

  • Sebuah cerita yang benar-benar orisinal dengan sulih suara penuh.
  • Game menembak gulir vertikal asli yang akan disukai penggemar.
  • Jangan hanya menembak! Pukul dan hancurkan musuh!
  • Kumpulkan lebih dari 30 drama mini dengan ilustrasi!

Cerita Game

Nona Kobayashi menerima e-mail yang berbunyi, “Saya memiliki sesuatu yang ingin saya tunjukkan kepada semua orang.”

Saat mengunjungi rumah Takiya bersama Tohru, Kanna, Elma, dan Lucoa, mereka ditelan oleh komputer terkutuk… dan sebelum mereka tahu semuanya terperangkap di dalam komputer!

Untuk melarikan diri dari komputer, mereka harus bekerja sama untuk menghapus semua game di komputer!

Shoot ‘Em Up

Bermain sebagai Tohru, Kanna, dan Elma! Gadis-gadis naga akan berbicara satu sama lain selama pertandingan, dan Nona Kobayashi akan menawarkan kata-kata dukungan (?) yang hangat…

Saat Anda membangun D Gauge (Dragon Gauge), Anda akan dapat berubah menjadi naga dan melenyapkan musuh dengan “Choro-gon Breath.” Gunakan untuk mengirim kawanan musuh terbang! Juga, dengan memenuhi persyaratan tertentu, Anda dapat mengaktifkan “Gekirin Spark,” yang membuat Anda lebih seksi dan lebih kuat.

Ada lima total akhir yang baru ditulis yang dapat Anda buka berdasarkan skor yang jelas Anda.

Dapat diputar ulang

“Fragmen Memori” dapat diperoleh melalui pemutaran berulang. Game ini menampilkan lebih dari 30 ilustrasi oleh ilustrator populer dan ilustrator asli Coolkyousinnjya. Selanjutnya, Anda dapat mendengarkan mini drama yang baru ditulis yang memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Tohru dan teman-teman.

Ilustrator Unggulan

  • Coolkyousinnjya (Advance! Choro-gons)
  • Tomoseshunsaku (Awakening)
  • Eri Natsume (Unveiling Surprise)
  • Nyumu (Seek out the Treasure)
  • Poyoyon Rock (A Good Day for Swimsuits and the Pool)
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Mungkin Tertarik

light novel otonari no tenshi sama ni itsunomanika dame ningen ni sareteita ken volume 2 1 result

Illustration Light Novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume...

Light novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) merupakan cerita yang dibuat oleh...
black clover mobile 0

Black Clover Mobile Akan Hadir Android & iOS – Trailer Rilis

Penerbit Pearl Abyss dan pengembang Vic Game Studios telah mengumumkan RPG Black Clover Mobile (judul resmi belum ada) untuk iOS dan Android. Ini akan...
Shirone: The Dragon Girl

Game Petualangan 3D, Shirone: The Dragon Girl Segera Hadir!

Penerbit Flyhigh Works dan pengembang Oimoland telah mengumumkan game petualangan 3D Shirone: The Dragon Girl untuk PC (Steam). Ini direncakan akan diluncurkan pada musim...
anime aharen san wa hakarenai (aharen is indecipherable) visual key 2

Aharen-san wa Hakarenai Ungkap Tema Musik, Karakter dan Visual Baru

Anime Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable) telah mengumumkan detial terbarunya. Dalam pengumumannya kali ini mereka menginformasikan karakter tambahan baru beserta seiyuunya, lalu visual...
The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes - Natsu e no Tunnel Sayonara no Deg - visual teaser

The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes Ungkap Visual Teaser

Anime Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes) yang merupakan adaptasi light novel karya Hachimoku Mei,...
gaikotsu kishi sama tadaima isekai e odekakechu (skeleton knight in another world) cover

Skeleton Knight in Another World Ungkap Visual dan Trailer Baru

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechu (Skeleton Knight in Another World) yang merupakan adaptasi dari light novel karya Enki Hakari ini telah merilis visual dan...
Iklan

Populer 7 Hari Terakhir

shijou saikyou no daimaou cover

Shijou Saikyou no Daimaou Murabito A ni Tensei suru Perlihatkan Detail Baru

Anime berjudul Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru (The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody) merupakan adaptasi dari...
ore no shibou flag ga todomaru tokoro wo shiranai volume 3 1

Illustration Light Novel Ore no Shibou Flag ga Todomaru Tokoro wo Shiranai Volume 3

Light Novel Ore no Shibou Flag ga Todomaru Tokoro wo Shiranai (My Death Flags Show No Sign of Ending) merupakan cerita bertema isekai. Itu...
world trigger season 3 visual key 4

World Trigger Season 3 Episode 13 Diundur, Lihat Tanggal Rilis 3 Episode Terakhirnya

World Trigger Season 3 melalui situs resmi dan akun twitternya mengumuman tanggal rilis untuk 3 episode terakhir animenya. World Trigger Season 3 terlihat untuk...
Anime Sono Bisque Doll wa Koi wa Suru Scene

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) Ungkap PV Perdana

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) menampilkan PV perdana mereka yang mengungkap karakter utama dan cuplikan cerita. Anime ini...
Anime Girls und Panzer das Finale Part 4 Visual

Anime Girls und Panzer Das Finale Part 4 Tampilkan Teaser Trailer

Anime Girls und Panzer das Finale menampilkan teaser trailer untuk Part 4 film tersebut. Part 4 ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 oleh...
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size