Selasa, Mei 18, 2021
- Iklan -
Beranda blog

BUNKASAI XIV UNRI ONLINE

Poster Bunkasai 14 UNRI
Poster Bunkasai 14 UNRI

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

皆さん、こんにちは!!!

Jurusan Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Riau dengan bangga mempersembahkan BUNKASAI XIV UNRI ONLINE!

Acara yang selalu dinanti-nanti akhirnya hadir kembali nih tahun ini!! BUNKASAI XIV akan menyapa kamu dalam bentuk online yang pastinya berkesan untuk kamu.

Banyak lomba akademis maupun umum yang bisa diikuti lohh seperti speech, coswalk, dan yang lainnya!

Nah, selain perlombaan, Tahun ini Bunkasai Kedatangan tamu lohh, yakni Evelyn!! Ayo buat kamu yang ingin berinteraksi dengan evelyn jangan sampai ketinggalan ya!!

Selain penampilan bintang tamu, bakalan ada seminar dan Open Performance juga lohh!! Jangan sampai ketinggalan ya!!!

Buat yang ingin tahu lebih lanjut mengenai BUNKASAI XIV bisa Ikuti selalu update-nya di Instagram dan Facebook di :

https://instagram.com/bunkasaiunri?igshid=6z2pzem5hry
.
https://www.facebook.com/bunkasaiunri/

Segera daftarkan diri kamu dan juga sekolah/kampusmu!
.
info lebih lanjut dan pendaftaran: https://linktr.ee/bunkasaiunri
.
Pendaftaran : 12 April
TM: 23 mei
Batas Pendaftaran: 26 Mei
Batas Pengumpulan Karya : 31 Mei
.
また会いましょう!!!👋 👋👋
.

- Iklan -

Film Fate/Grand Order -Kyuushoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon- Berikan Visual dan Trailer

Fate/Grand Order:Solomon
Fate/Grand Order:Solomon

Akhirnya seri Fate/Grand Order mencapai singularitas terakhir!

Masih di tengah hype penayangan “Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryouiki Camelot: Paladin: Agateram”, Aniplex selaku distributor mengumumkan film baru untuk franchise ini.

fate grand order solomon visual perdana
Visual Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon

Dengan judul “Fate/Grand Order -Kyuushoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-” (Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon), film ini akan mengambil latar waktu setelah seri anime “Fate/Grand Order – Zettai Majuu Sensen no Babylonia”.

Trailer Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon

Sebagian besar staf yang terlibat dalam film ini merupakan orang-orang yang juga berada dalam Fate/Grand Order: Babylonia. Sementara untuk bagian seiyuu, pastinya akan mendapatkan penambahan untuk karakter baru yang akan hadir.

- Iklan -

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

tensura season 2 part 2 3
Tensura Season 2 Part 2 - 3

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken telah mengumumkan tanggal rilis untuk anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2. Dalam pembaruan situs kemarin mereka menginformasi 5 hal baru.

5 Detail Terbaru Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Pertama mereka membagikan ilustrasi wallpaper gratis untuk merayakan jumlah pengikut akun twitter-nya telah mencapai 200.000 orang (unduh gambar disini). Kedua mereka mengumumkan bawah serial Tensei Shitara Slime Datta Ken telah terjual hingga 25 juta salinan.

Ketiga, mereka memperlihatkan trailer ke 3, untuk kamu yang tidak dapat melihat trailer tersebut kamu dapat lihat gambar preview trailernya dibawah ini juga.

Keempat, mereka juga telah menginformasikan judul dan penyanyi untuk tema lagu pembuka dan penutup anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2.

Lagu pembuka anime ini dibawakan oleh MindaRyn yang berjudul Like Flames. Lagu pembuka ini ditulis dan dikomposisikan oleh Sachiko Tonaki dan di aransemenkan oleh Koyama Toshi.

mindaryn
MindaRyn

Semuanya Mobil Sawasdee! Saya MindaRyn, penyanyi lagu anime Thailand.

“Tensei Shitara Slime Datta Ken” sangat populer di Thailand, dan saya sendiri adalah penggemar beratnya, jadi ketika saya memutuskan untuk memimpin lagu tema pembukanya, saya sangat bersemangat dan sangat bahagia!

Lagu “Like Flames” merupakan lagu rock yang mengungkapkan perasaan berjuang keras.

Saya menyamakan hasrat Limuru untuk menciptakan dunia yang dia impikan dengan “nyala api” yang membara.

Saya berharap lagu ini akan terus sekuat Limuru dan akan dicintai oleh semua orang!


Lagu penutup anime ini dibawakan oleh Takuma Terashima yang berjudul Reincarnate. Lirik lagu ini dibuat oleh Takuma Terashima dan dikomposisikan serta di aransemenkan oleh R.O.N.

takuma terashima
Takuma Terashima

Saya Takuma Terashima, yang akan bertanggung jawab atas lagu tema penutup.
Aku menulis lirik untuk “Nameless Story” dan “Megurumono” pada pembukaan bagian pertama tanpa berpikir bahwa ada istilah berikutnya, jadi karya ini juga dimulai dari keadaan “Aku tidak tahu lagi …”.

Namun, itu adalah tempat yang bagus untuk berguling. Semakin banyak saya membacanya, semakin saya menemukan pesona dan sudut pandang baru dari setiap sudut, dan saya berhasil menyusun liriknya.

Saya berharap lagu ini akan memberi Anda perasaan tentang suara yang tersisa di masa mendatang dan masa depan Limuru dan teman-temannya.
Nantikan anime yang akan ditayangkan!


Kelima, sekaligus yang terakhir adalah tanggal rilis animenya. Ini di informasikan akan rilis pada tanggal 6 Juni 2021.

- Iklan -

Manga Comedy Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Dapatkan Adaptasi Anime

fantasy bishoujo juniku ojisan
Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan

Hari ini dalam chapter terbaru manga komedi isekai karangan Yuu Tsurusaki dan digambar oleh Chibimaru yaitu Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to mengumumkan bahwa mendapatkan adaptasi seri anime tv. Manga ini di publikasi juga secara online melalui situs manga Jepang yaitu Cycomics dan juga di informasikan di situs tersebut melalui pembaruan manga tersebut. Penggambar manga tersebut juga merayakannya dengan membuat sebuah ilustrasi karakter utamanya yaitu Hinata Tachibana.

Pengarang cerita manga tersebut juga merakannya dengan membuat ilustrasinya.

Sinopsis manga Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to:

Ketika paman pindah ke dunia lain, dia menjadi gadis cantik!? Untuk kembali ke penampilan seorang pria, dia melakukan perjalanan untuk mengalahkan Raja Iblis dengan sahabatnya, tetapi karena kutukan kecantikannya dan juga kutukan mencintai sahabatnya sendiri, membuatnya terus menerus dalam masalah yang terus berlanjut kemanapun dia pergi!!

  • fantasy bishoujo juniku ojisan slide 1
  • fantasy bishoujo juniku ojisan slide 2
  • fantasy bishoujo juniku ojisan slide 3
  • fantasy bishoujo juniku ojisan slide 4
- Iklan -

Sega Perlihatkan Trailer Kolaborasi PSO2 x SAO

sega-trailer-kolaborasi-pso2-x-sao

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 11 Mei kemarin, SEGA merilis dua trailer baru dari MMORPG Phantasy Star Online 2 yang berfokus pada konten baru untuk pemain barat.

Didalam PSO2, dapat dilihat event kolaborasi Sword Art Online tersebut yang telah dimulai sejak 12 Mei kemarin, dan tersedia banyak konten kolaborasi bertema SAO yang bisa didapatkan hanya dengan memainkan game tersebut.

Event yang sedang berlangsung ini sangat berbeda dari kolaborasi pada umumnya, yang sebagian besar mengandalkan mekanisme AC Scratch.

Bagi yang bukan pemain PSO2 mungkin bertanya tentang apa itu AC Scratch, intinya itu gacha.

Trailer Kolaborasi PSO2 x SAO

Sumber: Phantasy Star Online 2 – Global

Asuna and Kirito have logged into PSO2 to explore the world and make new friends! Players can find them in the Shopping Plaza and if they gain their favor, they may receive their Partner Cards. They may even have a few special requests and rewards. All items and rewards are earnable in-game and are not tied to AC Scratch, so they are available for everyone who participates.

During this Collaboration Story Event, ARKS will witness an original PSO2 story that features the main characters of Sword Art Online as they make their way through the world of PSO2. Complete a Client Order from Asuna or Kirito and an event will occur in the Lobby to progress the story. The Story Quests will also reward players with exclusive Emotes and other items. Be sure to check these out at the Quest Counter (or re-watch them), as they are only available for a limited time!

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, light novel, daan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Berbicara tentang AC Scratch, didalam game juga ditambahkan item-item baru kedalam koleksi yang bisa didapatkan melalui AC Scratch. Koleksi tersebut diberi nama “Sakura Splendor.” Seperti biasa hadir dengan banyak kostum, aksesoris, emote, bagian CAST, gaya rambut, dan banyak lagi, memberikan banyak cara untuk menyesuaikan gaya karakter Anda.

Event tersebut juga telah dimulai dan akan tetap tersedia hingga 9 Juni. Seperti biasa, silahkan saksikan trailer di bawah ini untuk melihat item utama, sementara katalog lengkapnya dipublikasikan di situs resminya.

Sumber: Phantasy Star Online 2 – Global

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, light novel, daan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Tentang Game

Phantasy Star Online 2 adalah game Action MMORPG free-to-play dalam seri Phantasy Star yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sega. Dibuat sebagai penerus Phantasy Star Online dan Phantasy Star Universe, Phantasy Star Online 2 menampilkan elemen gameplay dan estetika yang mengingatkan pada game Phantasy Star sebelumnya sambil menggabungkan twist unik pada formula. Versi pertama dirilis untuk Windows di Jepang pada Juli 2012.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, anime, visual novel, light novel, daan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

- Iklan -

Illustration Light Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou Volume 1

ore dake haireru kakushi dungeon kossori kitaete sekai saikyou volume 1 1

Light Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou merupakan cerita bertema Ecchi, Harem & Adventure. Cerita ini dikarang oleh Meguru Seto dan di ilustrasikan oleh Note Takehana. Light novel volume 1 ini pertama kali rilis pada tanggal 2 Agustus 2017.

Sinopsis Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou Volume 1:

Tempat legendaris di mana sejumlah besar monster langka dan item tersembunyi di ruang bawah tanah tersembunyi. Untungnya, Nor, putra ketiga seorang bangsawan miskin yang kehilangan pekerjaannya, membuka pintu masuk ke penjara bawah tanah yang tersembunyi. Di sana, Nor memperoleh keterampilan yang memungkinkannya membuat, memberikan, dan mengedit keterampilan. Selanjutnya, untuk menggunakan keterampilan itu, perlu mengumpulkan poin untuk “makan makanan yang enak” dan “aktivitas seksual dengan lawan jenis yang menarik” …?

Ilustrasi di halaman kedua.

- Iklan -

Illustration Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 2

zettai ni hatarakitakunai dungeon master ga damin wo musaboru made volume 2 1

Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made merupakan cerita karangan dari Spanner Onikage dan di ilustrasikan oleh Youta. Light novel volume 2 ini pertama kali rilis pada tanggal 25 Juli 2016.

Sinopsis Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 2:

Keima Masuda, yang dipanggil ke dunia lain dan menjadi dungeon master, mulai menjalankan dungeon dengan maksud “Aku tidak ingin bekerja.” Setelah bertarung melawan musuh yang kuat, saya berhasil mendapatkan penampilan, tetapi itu masih bukan penjara bawah tanah tempat saya bisa tidur dengan tenang!

Langkah saya selanjutnya adalah membangun sebuah “penginapan”. Jika Anda menjalankan “penginapan” dengan penjara bawah tanah, itu pasti enak dengan penghasilan ganda. Menangkan dengan ini! …… Tapi ketika aku membangun penginapan dan mengira itu seperti yang direncanakan, penjara bawah tanah yang diperluas menarik keluar dinding penjara bawah tanah berikutnya-Apakah itu masalah lingkungan bahkan di dunia yang berbeda !?

Apa yang dimaksud dengan “akal sehat” di dunia lain? Volume 2 dari cerita penjara bawah tanah gaya saya yang mendorong maju dengan ambisi tanpa akhir. Ya, semuanya untuk kehidupan “tidak bekerja”.

Ilustrasi di halaman kedua.

- Iklan -

Illustration Light Novel Arifureta Shokugyou Saikyou Volume 3

arifureta shokugyou saikyou volume 3 1
Arifureta Shokugyou Saikyou Volume 3 - 1

Light Novel Arifureta Shokugyou Saikyou merupakan cerita bertema isekai (dunia lain) yang dikarang oleh Ryou Shirakome dan di ilustrasikan oleh TakayaKi. Light novel volume 3 ini pertama kali rilis pada tanggal 25 Februari 2016.

Sinopsis Light Novel Arifureta Shokugyou Saikyou Volume 3:

Hajime Nagumo, yang merebut Labirin Reisen Besar, membawa Shea ke kota komersial netral Furen.

Hajime diminta untuk mencari orang yang hilang di Guild Petualang dan melakukannya secara bersyarat, tetapi dia tiba-tiba bertemu kembali di kota dekat lokasi pencarian.

Naga hitam dengan kekuatan luar biasa berdiri di depan Hajime, yang memulai pencarian lagi setelah turbulensi mereda.

Apa yang muncul di depan Hajime yang menang dengan kekuatan yang lebih besar adalah Tio, suku naga, kecantikan yang luar biasa-!?
“Mulai sekarang, mari kita panggil Tuhan sebagai” tuan “dan persembahkan semua selir!”

Fantasi dunia berbeda yang “terkuat”, Volume 3 yang mengharuskan Anda bersiap untuk menjadi yang “terkuat”!

Ilustrasi di halaman kedua.

- Iklan -

Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Dapatkan Season 2

Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Season 2 Announcement
Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Season 2 Announcement

Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club diumumkan melalui konser yang bertema “Yume no Hajimari” akan mendapatkan Season 2. Season ke-2 ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 oleh studio Sunrise

anime love live nijisaki high school club season 2 announcement
Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Season 2 Announcement

Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club tayang perdana pada 3 Oktober 2020 sebanyak 13 episode. Berikut sinopsisnya

Sekolah Menengah Nijigasaki terkenal dengan mata pelajaran yang beragam dan kebebasan yang mereka berikan kepada siswanya. Siswa tahun kedua Yuu Takasaki telah terpesona pada pesona idola sekolah, jadi dia mengetuk pintu Klub Idola Sekolah bersama temannya, Ayumu Uehara. Terkadang teman, terkadang rival, anggota klub ini masing-masing menyumbangkan pikiran dan motivasi mereka sendiri kepada grup.

- Iklan -

Anime Spriggan Perlihatkan Visual Terbaru

Anime Spriggan Visual
Anime Spriggan Visual

Anime: Spriggan
Genre: Action, Adventure. Sci-Fi
Tayang: 2021
Format: TV-Series
Studio: David Production
Source: Manga

Sinopsis

Yu Ominae, seorang siswa sekolah menengah yang juga seorang Spriggan. Spriggan merupakanseorang agen yang ditugaskan oleh ARCAM Corporation untuk melindungi peninggalan kuno dari peradaban tua yang maju. Hal ini untuk mencegah agar tidak jatuh ke tangan negara dan entitas yang ingin menyalahgunakannya

- Iklan -

Anime Love Live! Superstar!! Tampilkan Teaser Trailer Perdana

Anime Love Live! Superstar!! Visual
Anime Love Live! Superstar!! Visual

Anime Love Live! Superstar!! menampilkan teaser perdana mereka yang menampilkan para karakter utama. Anime ini dijadwalkan akan tayang Juli 2021 oleh studio Sunrise

Sinopsis Anime Love Live! Superstar!!

Yuigaoka Girls High School adalah sekolah baru yang terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Ceritanya berpusat pada siswa gelombang pertama. Tanpa sejarah, tidak ada senior atau alumni, dan tidak ada reputasi, ini adalah sekolah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui. Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya, bertemu dengan idola sekolah. Kanon memutuskan, “Saya suka menyanyi. Saya ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!” Banyak perasaan berkumpul di atas bintang yang baru mulai tumbuh. Masa depan kosong dan penuh kemungkinan bagi gadis-gadis ini, dan kisah mereka yang akan dimungkinkan oleh semua orang baru saja dimulai. Terbang dengan sayap Anda, Love Live kami!

Para karakter dan cast:

Seluruh komponen dalam Anime Love Live! Superstar!! ini baik judul, lagu, lirik, dan lain-lain ditentukan oleh para fans. Cerita yang akan dibawakan dalam Anime ini pun berdasarkan suara para fans.

- Iklan -

Anime Deatte 5-byou de Battle (Battle in 5 seconds after meeting.) Perlihatkan Trailer Perdana

Aniime Deatte 5-byou de Battle Visual
Aniime Deatte 5-byou de Battle Visual

Anime Deatte 5-byou de Battle (Battle in 5 seconds after meeting.) perlihatkan trailer perdana yang mengungkap para karakter dan cuplikan cerita. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 12 Juli 2021 oleh studio Synergy SP dan Vega Entertainment

Sinopsis

Cerita dimulai ketika Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai permainan dan permen gula konpeitō, tiba-tiba terlibat dalam pertempuran kekuatan mental oleh seorang gadis misterius yang bernama Mion.

Para Cast:

  • Akira Shiroyanagi (CV: Ayumu Murase)
  • Yuuri Amagake (CV: Aimi)
  • Mion (CV: Mayumo Shintani)
  • Madoka Kirisaki (CV: Kazuya Nakai)
  • Shin Kumagiri (CV: Yuuichi Nakamura)
  • Ringo Tatara (CV: Miyuri Shimabukuro)
  • Yan (CV: Akari Kitou)

Lagu Opening akan dibawakan oleh Akari Kitou dengan judul “No Continue” dan lagu Ending akan dibawakan oleh 15-sai Seiko Oumori dengan judul “Makeibe Jikkyō Play” (Let’s Stream a Playthrough of the Bad Ending)

Anime Aniime Deatte 5-byou de Battle Visual
Anime Aniime Deatte 5-byou de Battle Visual

Anime Deatte 5-byou de Battle merupakan adaptasi Manga karya Saizou Harawata dan Miyakokasiwa. Manga ini terbit perdana pada tahun 2015 dan sudah menerbitkan 16 Volume hingga saat ini.

- Iklan -

Anime Misaki no Mayoiga (The Abandoned House by the Cape) Perlihatkan Trailer Terbaru

Anime Misaki no Mayoiga Scene
Anime Misaki no Mayoiga Scene

Anime Misaki no Mayoiga (The Abandoned House by the Cape) memperlihatkan trailer terbarubyang mengungkap para cast dan cuplikan cerita. Anime Movie ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 27 Agustus 2021 oleh studio David Production

Sinopsis:

Ceritanya berpusat di sekitar rumah tradisional Jepang bernama “Mayoiga” (dinamai menurut konsep cerita rakyat Jepang tentang rumah yang ditinggalkan namun terawat baik). Disini orang dapat melihat laut dan merasakan sentuhan kehangatan dan nostalgia. Disini juga, seorang gadis berusia 17 tahun yang mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia memulai hidup baru dengan orang-orang yang sama sekali tidak berhubungan dengannya.

Para Cast:

  • Yui (CV: Mana Ashida)
  • Kappa Kozuchigawa (CV: Takuya Tasso)
Anime Misaki no Mayoiga Visual

Anime Misaki no Mayoiga merupakan adaptasi Novel karya Kashiwaba Sachiko yang terbit perdana pada tahun 2015. Novel ini memenangkan penghargaan pada Noma Award pada tahun 2016 kategori Fiksi Remaja

- Iklan -

Illustration Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 1

zettai ni hatarakitakunai dungeon master ga damin wo musaboru made volume 1 1
Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 1 - 1

Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made merupakan cerita karangan dari Spanner Onikage dan di ilustrasikan oleh Youta. Light novel ini pertama kali rilis pada tanggal 22 April 2016.

Sinopsis Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 1:

“Lihat, bunuh semua bandit dengan cepat!” “Tidak, aku tidak ingin bekerja …”
Keima Masuda, yang hobinya menghabiskan hari-harinya dengan malas, diminta oleh Rokuko, gadis pirang cantik yang ditemuinya saat dipanggil ke dunia lain, untuk “menyelamatkan penjara bawah tanahnya”.

Keima dengan enggan menerimanya, tapi kenyataannya, hanya ada satu ruangan di dungeon ini, dan itu sudah dikuasai oleh bandit, dan itu dalam keadaan “skak mat”.
Meskipun tidak ada petunjuk untuk solusinya, Keima memberikan instruksi kepada Rokuko menggunakan kebijaksanaan yang biasanya tidak dia gunakan untuk mengatur para bandit terlebih dahulu.

Bisakah Keima dan Rokuko dengan aman mendapatkan kehidupan yang melahap tidur!?

Drama pembalikan yang mencengangkan dimulai sekarang dengan rencana rahasia yang dirilis oleh sang pahlawan!

Ilustrasi di halaman kedua.

- Iklan -

Detail Pertama Anime Jahy-sama wa Kujikenai! Diperlihatkan

visual key jahy sama wa kujikenai!
visual key jahy sama wa kujikenai!

April lalu akun twitter mangaka Jahy-sama wa Kujikenai! mengumumkan bahwa seri manga telah mendapatkan adaptasi anime. Beberapa waktu lalu melalui situs resminya anime Jahy-sama wa Kujikenai! memperlihatkan detail pertama tentang animenya. Mereka memperlihatkan visual pertama, staf, pemeran, lagu pembuka dan tanggal rilis penayangan pertamanya.

Tanggal Rilis Jahy-sama wa Kujikenai!

Di informasikan melalui situs resminya bahwa anime ini akan ni akan terdiri dari 2 bagian, bagian pertama akan rilis pada tanggal 1 Agustus mendatang. Ini berarti jumlah episode sekitar 24 sampai 26 episode.

Visual Pertama Jahy-sama wa Kujikenai!

visual key jahy sama wa kujikenai!
Visual Key Jahy-sama wa Kujikenai!

Staf dan Pemeran Jahy-sama wa Kujikenai!

Pemeran ahy-sama wa Kujikenai!

Jahy: Naomi Ohzora
Manager: Ai Kayano
Landlord: Yoko Hikasa
Druj: Kana Hanazawa
Salwa: Mikako Komatsu
Magical Girl: Sumire Uesaka
Kokoro: Yui Ogura

Staf Jahy-sama wa Kujikenai!

Director: Minato Miki
Series composition: Michiko Yokote
Character design / animation director: Saori Nakashiki
Music: Koji Fujimoto (Sus4 Inc.) / Osamu Sasaki
Animation production: SILVER LINK.

Lagu Pembuka Jahy-sama wa Kujikenai!

Lagu pembuka anime ini akan berjudul Fightin★Pose yang dibawakan oleh Yui Ogura yaitu pemeran dari karakter Kokoro. Ini merupakan lagu single yang ke 14 miliknya dan akan di rilis pada tanggal 14 Agustus 2021.

yui ogara
Yui Ogura
- Iklan -

Trailer Pertama Wing of Darkness Diperlihatkan

Wing of Darkness
Wing of Darkness

Penerbit Clouded Leopard Entertainment dan pengembang Production Exabilities telah merilis trailer peluncuran untuk penembak 3D berkecepatan tinggi Wing of Darkness.

Berikut tentang game yang diambil dari halaman steam resminya;

Cerita Wing of Darkness

Perang antar bangsa bukan lagi konflik antar manusia; sebaliknya, mereka telah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup saat umat manusia melawan musuh yang benar-benar baru.

Benda terbang tak dikenal yang disebut sebagai Blankers tiba-tiba muncul, dan satu-satunya senjata yang cukup kuat untuk mengalahkannya adalah Held System.
Hanya sejumlah kecil wanita muda luar biasa yang mampu mengoperasikan Sistem yang Dipegang, dan mereka dikenal sebagai Penipu.
Fraulein sekarang adalah harapan terakhir umat manusia… Jika kita tidak berperang, umat manusia akan binasa.

Tapi pertempuran datang dengan harga yang beberapa mungkin tidak siap untuk membayar …

Tentang Game Wing of Darkness

Jenis baru dari permainan menembak udara, Wing of Darkness terdiri dari sejumlah elemen kunci yang membedakannya dari yang lain di sama. aliran.
Game menembak 3D berkecepatan tinggi ini memungkinkan pemain untuk mengalami pertempuran seru di langit, serta serangkaian cutscene yang menggambarkan pertumbuhan karakter utama di sepanjang cerita.

Mekanisme Menembak di Wing of Darkness

Rasakan sensasi penerbangan dengan kontrol yang mudah digunakan, ke segala arah. Bahkan jika Anda kehabisan amunisi, secara otomatis memulihkan dirinya sendiri dari waktu ke waktu. Pilih dari beragam senjata berteknologi tinggi untuk melawan musuh yang kuat tanpa harus khawatir akan menghemat amunisi. Dengan tambahan beberapa elemen futuristik, pemain dapat mengalami pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya.

Wing of Darkness,PS4,Switch,PC,Steam

Adegan Dalam Wing of Darkness

menyelipkan adegan pertempuran, mendorong plot ke depan.
Dua karakter utama (disuarakan oleh pengisi suara terkenal Jepang) menceritakan kisah mereka sendiri untuk memberikan wawasan kepada pemain tentang masa lalu.
Narasinya berganti-ganti antara dua pahlawan wanita dalam game, Klara dan Erika.
Pemain dapat menyaksikan misteri Blankers dan Frauleins terungkap dari sudut pandang mereka.

Wing of Darkness,PS4,Switch,PC,Steam

Wing of Darkness akan dirilis secara digital untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada 3 Juni di seluruh dunia seharga $ 29,99 / 2.980 yen / Rp 425.000. Ini akan mendukung pilihan bahasa terjemahan bahasa Inggris, Jepang, Cina (Tradisional dan Sederhana), Korea, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol, dan audio Jepang.

- Iklan -

Mungkin Tertarik

arifureta shokugyou saikyou volume 3 1

Illustration Light Novel Arifureta Shokugyou Saikyou Volume 3

Light Novel Arifureta Shokugyou Saikyou merupakan cerita bertema isekai (dunia lain) yang dikarang oleh Ryou Shirakome dan di ilustrasikan oleh TakayaKi. Light novel volume...
Anime Misaki no Mayoiga Scene

Anime Misaki no Mayoiga (The Abandoned House by the Cape) Perlihatkan Trailer Terbaru

Anime Misaki no Mayoiga (The Abandoned House by the Cape) memperlihatkan trailer terbarubyang mengungkap para cast dan cuplikan cerita. Anime Movie ini dijadwalkan akan...
tensura season 2 part 2 3

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken telah mengumumkan tanggal rilis untuk anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2. Dalam pembaruan...
Anime Spriggan Visual

Anime Spriggan Perlihatkan Visual Terbaru

Anime: SprigganGenre: Action, Adventure. Sci-FiTayang: 2021Format: TV-SeriesStudio: David ProductionSource: MangaSinopsisYu Ominae, seorang siswa sekolah menengah yang juga seorang Spriggan. Spriggan merupakanseorang agen yang ditugaskan...
since memories off the starry sky 3

SINce Memories: Off the Starry Sky Segera Rilis Di PS4 Dan Switch

SINce Memories: Off the Starry Sky akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 26 Agustus di Jepang seharga 8.580 yen, daftar di pengecer seperti Amazon dan Rakuten mengungkapkan. Edisi...
sega-trailer-kolaborasi-pso2-x-sao

Sega Perlihatkan Trailer Kolaborasi PSO2 x SAO

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 11 Mei kemarin, SEGA merilis dua trailer baru dari MMORPG Phantasy Star Online 2 yang berfokus pada...
Iklan

Populer 7 Hari Terakhir

kobayashi san chi no maid dragon s

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Perlihatkan Visual Terbaru

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S telah mengungkapkan visual baru untuk Season 2!. Itu memperlihatkan karakter anak naga Kanna dan juga anak manusia Riko....
[blade&soul revolution] rayakan ulang tahun pertama dengan class baru “assassin” dan festival starlight (2)

Blade&Soul Revolution Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Calasss Baru ‘Assassin’ Dan Festival StarLight

Perusahaan game global, Netmarble, menghadirkan Class baru “Assassin” dan server baru “BSR365” sebagai bentuk Perayaan 1 Tahun Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang...
tensei shitara slime datta ken 2nd season part 2

Bulan Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Pembaruan Artikel: Tanggal Rilis, Trailer Dan Tema Lagu Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 lihat disini.Tak terasa musim dingin akan berlalu...
PS5 - PlayStation 5

PS5 Perlihatkan Desain Kontroler Baru Dengan Tema Kosmik

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan warna terbaru pengontrol nirkabel PlayStation 5 yaitu "Midnight Black" dan "Cosmic Red" DualSense. Keduanya akan diluncurkan di pengecer di seluruh dunia pada...
ore dake haireru kakushi dungeon kossori kitaete sekai saikyou volume 1 1

Illustration Light Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou Volume 1

Light Novel Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou merupakan cerita bertema Ecchi, Harem & Adventure. Cerita ini dikarang oleh Meguru Seto...