Kamis, September 26, 2024
BerandaVtuberCOVER Corporation dan VRChat Kolaborasi dalam Seri Acara hololive...

COVER Corporation dan VRChat Kolaborasi dalam Seri Acara hololive Meet

Menyelami Kolaborasi Inovatif antara dua Raksasa Teknologi Virtual, COVER Corporation dan VRChat

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Tokyo, JAPAN — COVER Corporation — Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan antara COVER Corporation (berbasis di Minato-ku, Tokyo, Jepang, CEO: Motoaki Tanigo) dan VRChat, perusahaan platform VR sosial dari Amerika. VRChat akan menjadi sponsor utama dari hololive Meet, rangkaian kegiatan di mana bakat produksi hololive dapat berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia, serta memberikan pengalaman imersif baru melalui platform VRChat dan hololive Meet.

Graham Gaylor, CEO VRChat, menyatakan antusiasmenya tentang kerjasama ini. “VRChat sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan COVER dan menjadi sponsor dari hololive Meet!” ujarnya. “Kami telah mendedikasikan banyak pemikiran dan upaya untuk membangun masa depan identitas virtual, dan kombinasi pengalaman kami sangat sesuai. Peluang interaksi sosial yang diaktifkan melalui VRChat sangat cocok untuk acara hololive Meet, dan kami menantikan untuk melihat apa jenis pengalaman imersif dan menarik yang dapat dibangun di VRChat sebagai hasilnya. Tim kami sangat senang melihat betapa serunya bakat hololive bersama-sama dalam streaming VRChat mereka, dan kami tidak sabar untuk membawa kegembiraan itu ke lebih banyak orang dan tempat di seluruh dunia!”

Motoaki Tanigo, CEO COVER Corporation, mengomentari kemitraan ini dengan antusias. “COVER Corporation berupaya untuk menyampaikan budaya hiburan terbaru dan paling canggih dari Jepang ke seluruh dunia. Saya sangat senang memiliki dukungan dari VRChat, sebuah perusahaan di bidang virtual yang sama, untuk hololive Meet, sebuah acara di mana penggemar dapat berinteraksi dengan bakat produksi hololive!”

Informasi lebih lanjut tentang proyek hololive Meet yang disponsori oleh VRChat akan diumumkan pada tanggal yang akan datang.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x