Senin, September 26, 2022

Visual Novel Akai Ito & Aoi Shiro HD Remaster diumumkan untuk Switch, PC

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

SUCCESS Corporation telah mengumumkan bundel remaster novel visual misteri Akai Ito & Aoi Shiro HD Remaster untuk Switch dan PC (Steam). Ini akan diluncurkan pada tahun 2023 di Jepang dengan pilihan bahasa Jepang dan Cina (Tradisional dan Sederhana). Dukungan bahasa Inggris juga direncanakan.

Di Switch dan PC, masing-masing game akan tersedia secara digital—sebagai Akai Ito HD Remaster dan Aoi Shiro HD Remaster. Di Switch, bundel ini juga akan tersedia dalam paket dua-dalam-satu edisi fisik Akai Ito & Aoi Shiro HD Remaster.

Akai Ito pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 2 pada 21 Oktober 2004 di Jepang, dan diikuti oleh Aoi Shiro pada 5 April 2008.

Sinopsis Game

Cerita Akai Ito

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Musim panas ini, aku kehilangan ibuku—satu-satunya keluarga yang kutinggalkan… Aku menaiki kereta api yang panjang untuk melihat rumah keluargaku, yang aku warisi dari ayahku…”

Saya mendapat mimpi yang aneh—ingatan merah yang tidak dapat saya ingat. Ada kaleidoskop kupu-kupu biru bersinar yang beterbangan, dan orang yang akrab dengan mata sedih.

Tempat kelahiranku, Hemidzuka. Di sanalah aku akan bertemu seseorang, dan di sanalah aku akan berpisah dari seseorang.

Dulu dan sekarang, mimpi dan kenyataan, ingatan dan darahku… Benang-benang takdir akan terjalin dan berputar bersama untuk membentuk satu gambar…

Roda nasib akan berputar.

Cerita Aoi Shiro

Nenek saya, yang sudah lama meninggal, suka bepergian. Pemandangan yang aneh. Orang yang tidak dikenal. Dia senang bertemu orang baru…

Dia akan mengatakan, mereka yang dibesarkan di bawah langit-langit yang tinggi akan tumbuh lebih tinggi—dan melihat dunia membuat seseorang lebih besar.

Selama liburan musim panas tahun kedua saya di sekolah menengah, saya juga melakukan perjalanan jauh. Itu adalah kamp pelatihan untuk kegiatan ekstrakurikuler, tetapi tidak salah lagi itu adalah perjalanan.

Dengan kereta api dan mobil, kami menuju ke laut selatan. Dengan pedang dan gi kami, kami menuju ke gerbang kuil di tanjung yang menghadap ke Pulau Oniga. Di sanalah aku bertemu—.

Lilin dan memudarnya bulan, pasang surut air laut, siklus takdir yang mengganggu permukaan air.

Aku akan melawan badai yang dibawa oleh naga yang tertidur di dalam kuil biru.

Teaser Trailer TGS 2022

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
130PengikutMengikuti
26PelangganBerlangganan
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif