Senin, September 26, 2022

Ruina: Fairy Tale of the Forgotten Ruins Diumumkan Dapatkan Versi Remake

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Guangzhou Tianwen Kadokawa Animation and Comics telah mengumumkan pembuatan ulang game RPG Maker 2000 berjudul Ruina: Fairy Tale of the Forgotten Ruins untuk PC (Steam). Ini akan mendukung opsi bahasa Inggris, Jepang, dan Cina (Tradisional dan Sederhana). Tanggal rilis tidak diumumkan.

Ruina: Fairy Tale of the Forgotten Ruins pertama kali dirilis sebagai judul freeware pada 24 Desember 2008 dalam bahasa Jepang, dan memenangkan Grand Prize di Freem! Kontes Game Tahunan Keempat tahun itu.

Dalam permainan, pemain melakukan perjalanan melalui reruntuhan luas di bawah dunia fantasi Eropa Abad Pertengahan. Tidak seperti RPG biasa, cerita game berkembang dalam format berbasis teks seperti “pilih petualangan Anda sendiri”, dan keputusan pemain dalam pemecahan teka-teki dan pengembangan memainkan peran utama, yang dapat mengarah ke beberapa skenario.

ruina fairy tale of the forgotten ruins
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sejak rilis game aslinya, telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, dan novelisasi dua volume oleh Kadokawa juga dirilis pada tahun 2018.

Pembuatan ulang akan mempertahankan pesona permainan aslinya, sambil menawarkan grafis yang ditingkatkan, ditingkatkan ke sistem seperti antarmuka pengguna dan pengoperasian, skenario tambahan, dan peningkatan lainnya.

Pengembangan sedang ditangani oleh anak perusahaan Kadokawa di Cina, Guangzhou Tianwen Kadokawa Animation and Comics.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sebuah trailer saat ini diperlihatkan di Tokyo Game Show 2022.

Iklan - Komentar dibawah
MelaluiGematsu
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
130PengikutMengikuti
26PelangganBerlangganan
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif