Senin, September 26, 2022

Detail Lengkap Pertama Game Sci-Fi “SYNDUALITY” Diungkap!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Game Sci-Fi berjudul SYNDUALITY akhirnya telah mengungkap detail pertamanya. Berikut dibawah ini detail yang telah terungkap di situs resmi versi gamenya:

*Detail lengkap pertama tentang anime SYNDUALITY juga diungkap! klik disini.

Tentang Game SYNDUALITY

Mengemudi mecha, dengan masing-masing mitra Magus
Penembak PvPvE yang berebut item di tanah
permainan.

Tidak ada pengalaman yang sama. Menanggapi lingkungan yang selalu berubah,
Bertahan dari dunia yang keras bersama, semakin saya ulangi
Pengalaman sobat dengan Magus semakin dalam.

Ini adalah pengalaman unik yang menarik bagi Anda dan Magus.
Perjalanan untuk dua orang.

Platform & Tahun Rilis Game SYNDUALITY

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

SYNDUALITY akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tahun 2023.

Alur Persamaan Garis Besar Cerita Anime & Game SYNDUALITY

Aku bersamamu.

Sendiri tapi tidak sendiri.

Penembak orang ketiga pemain-lawan-pemain-lawan-lingkungan di mana pemain mengemudikan kendaraan bersenjata (“Peti Mati”) dan berjuang untuk sumber daya di permukaan bersama mitra “Magus” mereka.

Tidak ada dua pengalaman yang sama. Semakin Anda bertahan bersama di dunia yang keras ini dan terus beradaptasi dengan lingkungannya yang selalu berubah, semakin dalam pengalaman mitra Magus Anda.

Sebuah perjalanan yang unik dan menarik menanti kamu dan Magus kamu.

game synduality 5

Cerita Game SYNDUALITY

2099. Hujan biru beracun “Blueschist” menghujani bumi. Itu adalah bencana yang berlanjut selama berminggu-minggu. “Air Mata Bulan Baru”, demikian sebutannya, memusnahkan 92 persen populasi dunia. Manusia yang selamat meninggalkan permukaan untuk membangun negara kota bawah tanah Amasia.

2222. Amasia telah menjadi kota yang makmur dalam mengejar kebahagiaan yang berkelanjutan, tetapi sebuah insiden yang tidak diketahui asalnya menyebabkan keruntuhannya dalam semalam.

Beberapa waktu telah berlalu sejak itu, dan Anda, seorang Drifter yang mengejar Kristal AO, menghabiskan hari-hari Anda menjelajahi bumi yang berbahaya di atas kendaraan bersenjata bipedal Anda yang dikenal sebagai “Cradle Coffin.” Dengan mitra unik Anda, Magus, mengawasi Anda.

game synduality 8

Tears of the New Moon

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Nama peristiwa yang terjadi pada malam bulan baru pada tahun 2099. Racun mematikan yang tidak diketahui, yang kemudian dinamai “Blueschist”, menyerbu bumi. Hujannya biru tua, tidak jernih, dan hanya menyentuhnya bisa membunuh seseorang. Lingkungan yang dihasilkan membuat sangat sulit bagi umat manusia untuk terus hidup di permukaan, sehingga para penyintas membangun kota bawah tanah untuk melarikan diri dari Blueschist yang mematikan.

game synduality 12

Amasia

Negara kota bawah tanah besar yang dibangun oleh mereka yang selamat dari Air Mata Bulan Baru. Ini adalah kota di mana segala sesuatu mulai dari infrastruktur hingga tingkat kelahiran diatur oleh kecerdasan buatan, dan warganya dijamin standar hidup yang ditentukan. Pusat kota diterangi oleh sekelompok besar Kristal AO.

game synduality 7

Kristal AO

Kristal energi yang telah tumbuh di permukaan sejak Air Mata Bulan Baru. Di era baru ini, Kristal AO dapat diubah menjadi listrik dan digunakan sebagai sumber energi baru. Karena Kristal AO hanya ada di permukaan, Drifter harus menambangnya secara teratur..

game synduality 13

Enders

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Makhluk yang berkeliaran di permukaan dikatakan sebagai musuh alami umat manusia. Manusia dan kecerdasan buatan menghadapi mereka di kendaraan bersenjata.

game synduality 6

Karakter & Pemeran Game SYNDUALITY

ADA disuarakan oleh Ishikawa Yui

chara magus
Penyihir / Magus

Seorang humanoid mudah disalahartikan sebagai manusia, dengan kecerdasan buatan yang berpikir seperti manusia. Mitra andal yang mengendarai dengan pemain di Cradle Coffin, dan memberikan berbagai dukungan mulai dari eksplorasi hingga pertempuran. Setiap Magus memiliki kepribadian dan penampilannya sendiri, dan setiap pemain memiliki Magus unik yang menyertai mereka. ADA adalah mitra Magus dari Drifter Alba Kuze.

Alba Kuze disuarakan oleh Yuuya Hirose

chara drifter
Drifter

Mereka yang mencari nafkah dengan mengais-ngais sumber daya, termasuk Kristal AO—kristal energi yang telah tumbuh di permukaan sejak Air Mata Bulan Baru. Awalnya berarti “gelandangan”, istilah itu digunakan dengan hormat untuk “mereka yang bisa mengembara di tanah yang keras.” Alba Kuze adalah Drifter muda yang mengoperasikan Cradle Coffin “Bowie Rabbit” dengan mitra Magusnya, ADA.

Mekanik

Nama : Bowie Rabbit
Tipe : Cradle Coffin

cradle coffin
Cradle Coffin

Kendaraan bersenjata bipedal yang dioperasikan oleh pilot manusia dan mitra Magus mereka. Juga dikenal sebagai penjelajah bipedal pan-cuaca. Ia dilengkapi dengan berbagai persenjataan untuk pertemuan tak terelakkan melawan Enders, serta untuk beradaptasi dengan lingkungan yang keras saat mengumpulkan Kristal AO. Kotak di punggungnya disebut “Coffin”, dan bagian tempat pilot masuk disebut “Cradle”. Bowie Rabbit adalah kendaraan bersenjata yang diberikan kepada Drifter Alba Kuze.

Trailer Pertama Game SYNDUALITY

TOKYO GAME SHOW 2022 STAGE EVENT

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
130PengikutMengikuti
26PelangganBerlangganan
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif