Senin, September 26, 2022

Anime Yowamushi Pedal: Limit Break Tampilkan PV Perdana

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime Yowamushi Pedal: Limit Break (Season 5) menampilkan PV perdana mereka yang memperdengarkan lagu tema. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Oktober 2022 oleh TMS Entertainment.

Lagu tema yang diperdengarkan adalah lagu Opening dan lagu Ending untuk Anime Yowamushi Pedal: Limit Break. Lagu Opening akan dibawakan oleh Limited Sazabys dengan judul “Keep going” dan lagu Ending akan dibawakan oleh Novelbright dengan judul “PRIDE”.

Sinopsis Yowamushi Pedal

Berpusat di sekitar Sakamichi Onoda, seorang otaku di Shoku High School. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda ke distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam perjalanan pulang pergi 90 kilometer (sekitar 60 mil) melewati lereng curam sepulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah ketika dia bertemu dengan tim bersepeda sekolahnya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga kompetitif balap sepeda.

anime yowamushi pedal season 5 visual 1

Anime Yowamushi Pedal tayang perdana pada tahun 2013. Kemudian, season 2 tayang pada tahun 2014, season 3 tayang pada tahun 2017, dan season 4 tayang pada tahun 2018. Anime ini juga mendapatkan adaptasi beberapa Movie kompilasi dan original. Anime in merupakan adaptasi Manga karya Wataru Watanabe yang terbit perdana pada tahun 2008.

Iklan - Komentar dibawah
Kino
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
130PengikutMengikuti
26PelangganBerlangganan
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif