Sabtu, Agustus 13, 2022

Visual Novel A Light in the Dark Hadir Untuk PS4 & Switch

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Penerbit Sekai Project dan pengembang CreSpirit, Storia, dan Narrator mengumumkan akan merilis visual novel berjudul A Light in the Dark untuk PlayStation 4 dan Switch pada musim gugur 2022. A Light in the Dark pertama kali di rilis untuk PC melalui Steam pada 15 Juni 2018.

Tentang Game A Light in the Dark

—Kita tidak bisa memilih di dunia yang tidak adil ini.

Hao-Chen Jiang tidak mengerti apa itu ketika dia membuka matanya. Di depannya ada ruangan redup dan suram yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Mencoba bangun untuk menyalakan lampu, dia menemukan bahwa lengannya diikat di belakangnya dan saat itulah dia menyadari bahwa dia telah diculik. Saat itulah seorang gadis misterius muncul di hadapannya dan dengan ekspresi jijik mengatakan kepadanya bahwa dia telah diculik dan kecuali keluarganya setuju untuk membayar uang tebusan, dia tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Tapi mungkin ada lebih dari sekedar uang…

Bocah kaya terjebak dalam kehidupan sehari-harinya yang tidak pernah berubah …
Gadis galak berjuang untuk bertahan hidup …
Dua orang dalam posisi yang benar-benar berlawanan dalam hidup.

Selama hari-hari pemenjaraannya, mereka akan belajar tentang dunia yang tidak pernah mereka sadari yang akan hancur karena prasangka mereka yang mengakar. Dalam menghadapi kebingungan dan pilihan di hadapan mereka, apa yang akan mereka temukan…?

A Light in the Dark adalah gim novel visual orisinal dari pikiran kreatif CreSpirit (pengembang Rabi-Ribi), Storia (pengembang Dong-jin Rice-hime) dan Narator (pengembang Companion).

Gim ini menampilkan bagian cerita dan bagian interaktif di mana Hao-Chen dapat memeriksa barang-barang di sekitarnya saat ia mencoba merumuskan rencana untuk melarikan diri dari penculiknya, tetapi waspadalah terhadap stamina Anda! A Light in the Dark juga menampilkan beberapa akhiran dan pilihan bahasa dalam bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana.

Trailer Bahasa Inggris A Light in the Dark

Trailer Bahasa Jepang A Light in the Dark

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X