28.9 C
Jakarta
Kamis, Maret 30, 2023

Isekai Ojisan Episode 5 Alami Delay Tayang Karna Covid-19

Tetap Terhubung

Untuk Konten Yang Lebih Eksklusif!

- Ikuti ANP Eksklusif di Line -

Add friend
- Iklan Awal, Artikel Teruskan Ke Bawah -

Situs web resmi untuk anime dari manga Isekai Ojisan (Uncle from Another World) karya Shindeiru Hotondo mengumumkan pada hari Rabu bahwa Isekai Ojisan episode 5 atau Uncle from Another World episode 5 dan seterusnya akan terundur selama 1 minggu, itu karena peningkatan pesat dalam infeksi COVID-19 di Atelier Pontdarc dan studio lain yang terlibat dalam produksi anime. Anime ini sekarang telah menjadwal ulang episode kelima untuk 17 Agustus, dengan episode keenam dan ketujuh ditayangkan masing-masing pada 24 dan 31 Agustus. Episode pertama dan kedua anime ini akan ditayangkan ulang pada tanggal 3 dan 10 Agustus, masing-masing.

anime isekai ojisan visual 2

Anime ini ditayangkan perdana di seluruh dunia di Netflix pada 6 Juli. Anime ini juga memulai debutnya di Jepang pada AT-X pada 6 Juli.

Sinopsis Isekai Ojisan

Anime ini bercerita tentang paman Takafumi alami koma selama tujuh belas tahun, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Segera, Takafumi menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat koma, dia benar-benar dipindahkan ke dunia lain sebagai pahlawan! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus sekamar dengan seorang paman yang benar-benar ajaib, dia juga harus menangkap lelaki itu dalam sejarah dua dekade—smartphone, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis tahun 90-an perang konsol!

- Iklan, Terakhir Komentar Dibawah -
Nosphire
Nosphire
There is no day without gaming.

Sesuai Topik

Sesuai Kategori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

Untuk Konten Yang Lebih Eksklusif!

- Iklan -

Terbaru

error: Alert: Content is protected !!
Anime News Plus Berlanggan notifikasi berita sekarang! Jangan sampai ketinggalan berita menarik harian!
Dismiss
Allow Notifications