Sabtu, Agustus 13, 2022

Detail Resident Evil 4 Remake – Atmosfir, Gameplay, Screenshots, Trailer dan Lainnya

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Capcom memulai debut cuplikan baru dari ramke Resident Evil 4 yang baru diumumkan selama Capcom Showcase 2022.

Fans dengan Resident Evil 4 yang baru diumumkan pada kartu bingo mereka juga beruntung, karena sutradara Yasuhiro Ampo dan produser Yoshiaki Hirabayashi membahas konsep ulang modern dari klasik 2005. Tim pengembangan bertujuan untuk meningkatkan perasaan kesepian utama rilis asli dan ketakutan akan musuh yang dibutakan oleh kefanatikan; ketika judul horor survival penuh aksi bangkit kembali 24 Maret 2023.

Resident Evil 4 akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada 24 Maret 2023.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Berikut beberapa detail – detail tentang Resident Evil 4 Remake yang telah terungkap.

Reveal Trailer Resident Evil 4 Remake

Screenshot Resident Evil 4 Remake

Gameplay Resident Evil 4 Remake

Tentang Game Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 adalah remake dari Resident Evil 4 asli yang dirilis pada tahun 2005. Dibangkitkan kembali untuk tahun 2023, Resident Evil 4 mempertahankan esensi aslinya saat menggunakan RE Engine milik Capcom untuk menghadirkan gameplay yang dimodernisasi, alur cerita yang ditata ulang, dan grafik yang sangat detail.

Sebagai judul yang menetapkan standar untuk franchise Resident Evil selanjutnya, Resident Evil 4 asli memperkenalkan kamera orang ketiga ke seri yang sudah berjalan lama, yang telah mengirimkan lebih dari 125 juta unit di seluruh dunia sejak judul pertama debutnya pada tahun 1996. Ini perspektif baru membawa pemain ke dalam aksi dan kengerian yang dihadapi oleh protagonis Leon S. Kennedy selama misi penyelamatannya yang berani.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Resident Evil 4 bergabung dengan Leon S. Kennedy enam tahun setelah pengalaman mengerikannya dalam bencana biologis Raccoon City. Tekadnya yang tak tertandingi menyebabkan dia direkrut sebagai agen yang melapor langsung kepada presiden Amerika Serikat. Dengan pengalaman beberapa misi di punggungnya, Leon dikirim untuk menyelamatkan putri presiden yang baru saja diculik. Leon melacaknya ke desa Eropa yang terpencil, namun setelah melakukan kontak pertama, dia menemukan semangat yang melampaui akal mencengkeram penduduk setempat.

Sekarang, kisah bertahan hidup yang dirancang ulang dalam menghadapi teror yang luar biasa ini kembali untuk menghadirkan pengalaman gaming modern yang menakjubkan secara visual yang sesuai dengan janji rilis aslinya. Banyak anggota tim dari produksi Resident Evil 2 terlaris dan mendapat pujian kritis 2019 juga kembali untuk menggali lebih dalam esensi Resident Evil 4. Penggemar dan pendatang baru dapat menikmati yang baru dan yang sudah dikenal, karena RE Engine meningkatkan arah kreatif orisinal untuk menceritakan kisah yang lebih gelap dan bahkan lebih meresahkan.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X