Sabtu, Agustus 13, 2022

Live Streaming Lagu Anime, “Anileap” Tersedia 24 Jam di YouTube Hadir

Live Streaming lagu anime, "Anileap" Uji coba streaming versi beta di YouTube telah dimulai! Lagu lagu anime dengan animasi aslinya tersedia selama 24 jam, 365 hari setahun

- Iklan -
- Iklan -
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

KING AMUSEMENT CREATIVE (KAC) adalah label dari KING RECORD CO, LTD. di Jepang dan menciptakan musik serta film animasi dengan pengisi suara. KAC mengumumkan bahwa mereka akan memulai proyek live streamingnya yang disebut “Anileap”, yang akan menyiarkan lagu-lagu anime selama 24 jam selama 365 hari.

“Anileap” adalah proyek yang bertujuan untuk menciptakan komunitas di mana semua orang dari semua generasi di seluruh dunia dapat menikmati lagu-lagu anime dengan santai.

Proyek ini akan menyediakan tempat di mana pengguna dapat mendengarkan lagu-lagu legendaris yang telah terkenal dan penting dalam sejarah anime dan juga lagu-lagu terbaru. Program utama proyek ini adalah Live streaming dan tersedia selama 24 jam, 7 hari seminggu di YouTube LIVE. Para pendengar dapat menemukan lagu-lagu anime lama dan baru kapan pun mereka mau.

Sebelum peluncuran proyek ini, uji coba streaming versi beta “Anileap” akan dimulai pada hari Senin tanggal 27 Juni di saluran YouTube resmi KING AMUSEMENT CREATIVE (https://www.youtube.com/c/kin-cr).

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Para pendengar dapat menikmati lagu-lagu tema pembuka dan penutup anime, yang dipilih dengan cermat dari arsip KING RECORD dengan animasi aslinya. Selain itu, lagu-lagu streaming sekarang dirilis sebagai daftar putar di berbagai layanan streaming termasuk Spotify.

Proyek seni animasi “NOSTALOOK” dan studio desain kontemporer “we+” bergabung sebagai pencipta dunia “Anileap”. “NOSTALOOK” menciptakan animasi orisinal dan ceritanya berlatar belakang tahun 2222 ketika semua orang dapat menjelajahi alam semesta dengan bebas. Dalam animasi ini, seorang gadis bernama “Leap” melakukan perjalanan di alam semesta dan mendengarkan lagu-lagu anime ketika dia berada di dalam pesawat ruang angkasa.

Desainnya menunjukkan dunia alam semesta ini yang jelas merupakan tema utama dari animasi aslinya. Dan kata “Anileap” terletak di garis, yang terinspirasi oleh YouTube SeekBar. Secara keseluruhan “we+” telah menciptakan logo proyek ini yang menunjukkan perasaan bahwa “Anileap” ingin memastikan semua pendengar dekat dengan lagu-lagu anime.

KING RECORD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-90 tahun dan telah banyak mendukung industri anime di Jepang. Jadi, proyek streaming lagu anime mereka diharapkan akan menyenangkan dan menarik bagi pengguna.
Akan ada lebih banyak proyek menarik yang akan datang.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Silakan periksa dan rasakan dunia “Anileap” dengan uji coba streaming versi beta, yang baru saja dimulai sekarang.

Informasi

  • 24/7 Anime Song Live Streaming Project “Anileap”
  • Versi beta telah disiarkan di Saluran YouTube Resmi KAC!
  • URL streaming uji coba versi beta: https://youtu.be/4FBW3mkdKOs 
  1. Mungkin ada kemungkinan bahwa streaming uji coba versi beta akan berakhir tanpa peringatan. 
  2. Streaming uji coba versi beta ini bertujuan untuk menguji fungsi, gerakan, dan beban server untuk rilis resmi proyek. Jadi, fungsi dan gerakan mungkin mengalami beberapa kesulitan.
nostalook
NOSTALOOK

Original Animation Production: NOSTALOOK

Ini adalah proyek seni animasi, yang menunjukkan nostalgia dunia animasi dari tahun 70-an hingga 90-an. Mereka telah merilis semua jenis animasi di SNS. Terutama animasi orisinil mereka yang disebut, “Romantic Ammonite”, yang telah mereproduksi trailer anime TV tahun 90-an telah banyak dibicarakan.

Mereka menciptakan animasi untuk video musik artis terkenal di dalam dan di luar Jepang, termasuk lagu “levitating” dari artis Inggris Dua Lipa dan lagu “THE FINEST” dari grup pria Jepang Sexy Zone. Mereka juga menciptakan karya seni “Farfetch”, yang merupakan situs belanja fashion terkemuka di luar negeri. Mereka memproduksi ilustrasi, film, dan barang serta aktivitas mereka selalu beragam.

Iklan - Komentar dibawah
- Iklan -
Eater
Eater
Gak Action Gak Seru

Press Terbaru

- Iklan -

Populer Press

- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

X
X