Minggu, Mei 22, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeManga Gender-Bender Komedi Onii-chan wa Oshimai! Dapat Adaptasi Anime!

Manga Gender-Bender Komedi Onii-chan wa Oshimai! Dapat Adaptasi Anime!

- iklan Pintar ANP -

Manga bergenre gender-bender dan komedi yang cukup populer berjudul Onii-chan wa Oshimai! (ONIMAI: I’m Now Your Sister!) diumumkan beberapa waktu lalu mendapatkan adaptasi anime.

Dalam pengumuman pertamanya ini mereka memperlihatkan visual key pertamanya yagn memeprlihatkan karakter utama dalam cerita komedi yang menjadi subjek gender-bendernya yaitu Mahiro Oyama. Mereka juga mengumumkan pemeran untuk karakter utama dalam cerita ini.

onii chan wa oshimai! (onimai i'm now your sister!) visual key 1
Onii-chan wa Oshimai! (ONIMAI – I’m Now Your Sister!) – Visual Key 1

Pemeran pertama yang merupakan subjek penelitian adiknya yaitu Mahiro Oyama yang diperankan oleh Marika Kouno dan adiknya sang peneliti yaitu Mihari Oyama diperankan oleh Kaori Ishihara.

Staf

  • Karya Asli: Nekotofu (Komik Bulanan REX / Ichijinsha)
  • Sutradara: Shingo Fujii
  • Komposisi seri: Michiko Yokote
  • Desain karakter: Ryo Imamura
  • Diproduksi oleh: TELUR PERUSAHAAN
  • Produksi: Studio Bind

Sinopsis Onii-chan wa Oshimai! (ONIMAI: I’m Now Your Sister!) diambil dari manganya

- iklan Pintar ANP -

Mahiro Oyama hanyalah seorang pria pecinta permainan erotis biasa…sampai suatu pagi dia terbangun sebagai seorang wanita! Ternyata adik perempuan ilmuwan gilanya, Mihari, mencoba salah satu eksperimen barunya padanya…dengan hasil yang menghancurkan, sejauh menyangkut Mahiro! Tapi Mihari bertekad untuk mempelajarinya karena dia bertekad untuk kembali ke kehidupannya yang tertutup, bermain game, dan satu hal yang pasti … hidup akan menjadi jauh lebih aneh mulai sekarang!


Dalam pengumuman ini mereka juga memberitahu bahwa manga volume ke 6-nya akan rilis pada 27 April mendatang dan memperlihatkan trailer pvnya beserta bersamaan peringatan adaptasi anime.


Manga Onii-chan wa Oshimai! (ONIMAI: I’m Now Your Sister!) juga memiliki versi cerita lainnya (spin-off) dengan visualisasi yang sangat berbeda yaitu Onii-chan wa Oshimai! Koushiki Anthology Comic.

Judul dalam cerita khusus ini merupakan kumpulan cerita yang dibuat dan digambar oleh dari 10 mangaka dan tidak termasuk dalam cerita utamanya. Cerita khusus berjudul Onii-chan wa Oshimai! Koushiki Anthology Comic juga telah mencapai volume 2.

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X