Sabtu, Mei 21, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeTrailer & Visual Karakter Baru Komi-san wa Komyushou desu Diungkap!

Trailer & Visual Karakter Baru Komi-san wa Komyushou desu Diungkap!

- iklan Pintar ANP -

Anime romantis populer baru – baru ini yang berjudul Komi-san wa Komyushou desu (Komi-san wa Komyushou desu) telah memperlihatkan detail pertama tentang animenya season keduanya. Informasi terbaru ini juga mengungkap trailer pv pertama untuk season keduanya dan juga visual karakter tambahan baru lainnya. Berikut daftar karakter 4 karakter yang diungkap:

Perkenalan karakter Baru

Shisuto Naruse diperankan oleh Katsuyuki Miura [Kiri]

Naruse adalah seorang narsisis.

Seorang anak laki-laki tampan (memproklamirkan diri) diakui oleh lingkungan. Anda dapat berpose tanpa ada yang melihatnya, Anda peduli dengan gaya rambut Anda, dan Anda hanya memasukkannya ke dalam tanda kurung. Karena itu, ada sedikit jarak dari sekitarnya, tetapi dia tampaknya tidak kecewa, dan mentalnya adalah baja.

Komentar Katsuyuki Miura Yang Memerankan Karakter

- iklan Pintar ANP -

Q1. Tolong beritahu kami kesan Anda tentang pekerjaan ini.

Ketika saya menyentuh karya ini, kesan pertama saya adalah, “Saya tidak benar-benar berbicara tentang karakter utama!” Namun, itu adalah karya yang sangat menarik bahwa cerita berkembang di sekitar Tuan Furumi.
Karakter yang muncul adalah semua orang dengan kepribadian yang kuat, dan nama yang mewakili tubuh membuat saya tersenyum, dan ada juga simpati bahwa “Ah, ada orang seperti ini”, jadi penuh pesona untuk ditarik. merasa.

Q2. Tolong beri tahu kami kesan Anda tentang karakter yang Anda mainkan dan antusiasme Anda terhadap peran tersebut.

Seperti namanya, dia adalah seorang narsisis, tetapi dia harus mengkhianati kata-kata dan tindakan yang disebut narsisis. Saya merasa menarik bahwa saya tidak bisa membaca udara dengan baik. Dia juga memiliki pandangan dunianya sendiri, dan saya memiliki kesan bahwa dia adalah anak SMA yang normal karena dia menginginkan teman dan menikmati kehidupan SMA. Sambil mengekspos karakter narsisis yang cacat, saya ingin menghargai siswa sekolah menengah yang menikmati Aoharu. Saya juga ingin sadar memuji diri sendiri di depan cermin.

Chuusyaku Kometani diperankan oleh Shotaro Uzawa [Kanan]

- iklan Pintar ANP -

Yoneya-kun membuat anotasi.

Dia sering berakting dengan Naruse-kun, yang secara akurat menangkap dan membubuhi keterangan otaknya. Kata-kata dan perbuatan menyakitkan Naruse-kun telah dinetralisir oleh penjelasannya.

Komentar Shotaro Uzawa Yang Memerankan Karakter

Q1. Tolong beritahu kami kesan Anda tentang peran ini.

“Pemuda” bisa menjadi “siswa sekolah menengah”. Saya pikir itu adalah pekerjaan yang membuat saya ingin kembali ke waktu itu.

Temponya luar biasa, dan ketika saya membaca berbagai cerita dengan ingatan saya sendiri dan merasakan nostalgia, saya selesai membaca seluruh volume dalam waktu singkat.

Saya pikir daya tarik lainnya adalah lelucon kasual dan komedi karakter yang unik.
Saya pernah melihatnya di kereta dan memainkannya, jadi harap berhati-hati. Tertawa terbahak-bahak

Q2. Tolong beri tahu kami kesan Anda tentang karakter yang Anda mainkan dan antusiasme Anda terhadap peran tersebut.

Kesan “Tadashi Yoneya” selalu ada di samping Tuan Shimorito Naruse. Ini adalah kesan.
Dan saya telah membuat anotasi (tsukkomi) sepanjang waktu.

Naruse-kun memiliki temperamen positif dan Yoneya-kun memiliki temperamen negatif, jadi saya merasa keduanya adalah tag yang sangat baik.

Pada hari perekaman, saya menguji dengan berbagai pola, dan memutuskan untuk pergi ke arah yang pertama kali saya mainkan dalam tes, dengan mengatakan, “Tuan Yoneya pasti memiliki suara seperti itu.”

Jadi saya ingin memainkan Yoneya seperti yang saya rasakan.

Mikuni Katou diperankan oleh Fumiko Uchimura [Kiri]

Teman sekelas yang akan berada di grup yang sama dengan Pak Furumi dalam perjalanan sekolah. Karena kakek saya adalah mantan pemain shogi profesional, saya menjadi menyukai shogi, dan saya juga bercita-cita menjadi pemain shogi profesional. Mungkin karena itu, ada kecenderungan untuk “bernalar” di suatu tempat dalam percakapan.

Komentar Fumiko Uchimura Yang Memerankan Karakter

- iklan Pintar ANP -

Q1. Tolong beritahu kami kesan Anda tentang pekerjaan ini.

Saya memiliki komunisme, tetapi saya mengerti keinginan untuk bergaul…! Sambil berpikir, saya berpikir bahwa sekolah itu sendiri, yang menerima berbagai kepribadian, luar biasa.

Sangat menarik bahwa setiap siswa menerima individualitas setiap siswa dan berbagai emosi berkembang dari sana.

Ini juga sangat menarik untuk mengetahui individualitas dan karakteristik langsung dari namanya saja!

Q2. Tolong beri tahu kami kesan Anda tentang karakter yang Anda mainkan dan antusiasme Anda terhadap peran tersebut.

Meskipun Mitsuji-chan memiliki tingkat perencanaan yang tinggi dan terlihat keren pada pandangan pertama, isinya tampak seperti siswa SMA biasa.

Ini bukan hanya karakter keren yang keren, tapi saya pikir akan sangat bagus jika kita bisa menampilkan kelucuan dari ukuran aslinya.

Ayami Sasaki Diperankan oleh Minami Takahashi [Kanan]

Teman sekelas yang akan berada di grup yang sama dengan Pak Furumi dalam perjalanan sekolah. Meskipun tersembunyi di sekitarnya, kemampuan yo-yo sebenarnya adalah salah satu yang terbaik di dunia. Kemudian, pemain yo-yo terkenal dunia “Y.Y. Prajna”.

Komentar Minami Takahashi Yang Memerankan Karakter

Q1. Tolong beritahu kami kesan Anda tentang pekerjaan ini.

Karakter yang kaya membuat saya bertanya-tanya apakah ada kepribadian yang tidak tergambar dalam karya ini semakin memperdalam satu sama lain dengan fusi dengan Pak Furumi, dan tangan membaca buku dari pertama kali saya melihatnya tidak berhenti sama sekali . Ini adalah pekerjaan yang saya ingin mengikuti kehidupan setiap anak. Gurunya terlalu jenius… Saya hanya bisa bilang. Ini sangat menarik, terima kasih!

Q2. Tolong beri tahu kami kesan Anda tentang karakter yang Anda mainkan dan antusiasme Anda terhadap peran tersebut.

Saya pikir Ayami Sasaki adalah seorang gadis dengan perasaan yang agak normal, dan kadang-kadang dia mengekspresikan emosinya dengan wajah yang mungkin lebih baik untuk menyembunyikannya … Tapi siapa gadis normal? Itu satu sisi yang Anda miliki, bahkan itu membuat Anda merasa dekat dengannya. Saya benar-benar dapat bersimpati dengan kenyataan bahwa orang-orang muak dengan hal itu. Saya tak sabar untuk bermain lebih dalam, mungkin itu sangat dekat dengan saya!

Trailer Komi-san wa Komyushou desu Season 2

Anime Komi-san wa Komyushou desu Season 2 (Komi-san wa Komyushou desu Season 2) seperti yang kami ungkap di artikel sebelum disini, bahwa anime ini akan tayang pada tanggal 6 April 2022.

- iklan -
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X